Bersama Anda Membangun Islam

Login

Lupa password?

Like/Tweet/+1

Latest topics

» Newbie!!... silahkan perkenalkan dirinya disini... ^^
Mon Oct 24, 2011 5:09 am by raden galuh agung permana

» update forum 2
Wed Sep 14, 2011 10:00 am by Admin

» Resep Kue Pernikahan
Sat Jun 04, 2011 12:42 pm by aisyah salimah

» Hidup Tak Kenal Kompromi
Sat Jun 04, 2011 11:54 am by aisyah salimah

» Rumah Dunia VS Akhirat
Sun May 22, 2011 11:59 pm by aisyah salimah

» Selamat Jalan Ibunda Tercinta
Sat May 21, 2011 3:48 pm by aisyah salimah

» Cara Youtube tanpa buffer tanpa software
Tue May 10, 2011 8:16 pm by kholis

» tok tok tok...!
Mon May 09, 2011 7:43 pm by santii

» catatan da'wah
Sat May 07, 2011 10:08 pm by nadiachya

Gallery


Top posting users this month

Top posting users this week


    Ayo main Teka-Teki!!

    Share
    avatar
    panji_rachman
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 86
    HP : 10
    Reputation : 0
    Registration date : 06.02.09
    LokasiParepare

    Ayo main Teka-Teki!!

    Post by panji_rachman on Sat Feb 14, 2009 12:53 pm

    Assalamu'alaikum Farisers

    Tunjukan kebolehan kalian disini dalam teka-teki dan tebakan!!

    Cara mainnya simple aja...seseorang memberikan teka-teki atau tebakan kemudian yang lainnya menebak. Yang lainnya dilarang memberikan teka-teki atau tebakan baru sebelum teka-teki atau tebakan sebelumnya terjawab atau diberikan kunci jawabannya!! Very Happy

    Saya mulai duluan ya.....

    Apa yang pertama kali ada di Benua Amerika tapi terakhir kali ada di Benua Eropa??



    _________________
    Kick Ashabiyah from this Forum
    Dakwah itu untuk mengajak bukan mengejek, janganlah saling mengolok dan menghina. Apakah kita merasa bahwa hanya kita saja yang akan berperan dalam dakwah sedangkan orang lain tidak?
    avatar
    yu2n
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 315
    HP : 321
    Reputation : 5
    Registration date : 06.02.09
    Age : 28
    Lokasijakarta

    Re: Ayo main Teka-Teki!!

    Post by yu2n on Sat Feb 14, 2009 1:07 pm

    apa ya???...........................HURUF A!!

    HEHE Razz
    avatar
    panji_rachman
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 86
    HP : 10
    Reputation : 0
    Registration date : 06.02.09
    LokasiParepare

    Re: Ayo main Teka-Teki!!

    Post by panji_rachman on Sat Feb 14, 2009 7:46 pm

    ^Up me....

    Wah tertebak

    Nih ada lagi....siapa penemu kimia..


    _________________
    Kick Ashabiyah from this Forum
    Dakwah itu untuk mengajak bukan mengejek, janganlah saling mengolok dan menghina. Apakah kita merasa bahwa hanya kita saja yang akan berperan dalam dakwah sedangkan orang lain tidak?
    avatar
    yu2n
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 315
    HP : 321
    Reputation : 5
    Registration date : 06.02.09
    Age : 28
    Lokasijakarta

    Re: Ayo main Teka-Teki!!

    Post by yu2n on Sat Feb 14, 2009 7:50 pm

    yahhhhhhh gantian donk yang ngasih tebakan

    syapa ya........guru kimia donk! pasti salah.........

    klo ngga Ki Mia.....alias Aki Mia
    avatar
    panji_rachman
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 86
    HP : 10
    Reputation : 0
    Registration date : 06.02.09
    LokasiParepare

    Re: Ayo main Teka-Teki!!

    Post by panji_rachman on Sat Feb 14, 2009 7:55 pm

    Salah..... Razz

    yang bener jawabannya Group Band Padi... Very Happy

    dengerin aja salah satu liriknya.....

    Kimiaku temukan
    Telah aku dapatkan
    Jauh sudah tersimpan
    Sesuatu yang indah dari dirimu....



    sok atuh silahkan.... Very Happy


    _________________
    Kick Ashabiyah from this Forum
    Dakwah itu untuk mengajak bukan mengejek, janganlah saling mengolok dan menghina. Apakah kita merasa bahwa hanya kita saja yang akan berperan dalam dakwah sedangkan orang lain tidak?
    avatar
    yu2n
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 315
    HP : 321
    Reputation : 5
    Registration date : 06.02.09
    Age : 28
    Lokasijakarta

    Re: Ayo main Teka-Teki!!

    Post by yu2n on Sat Feb 14, 2009 8:06 pm

    lho ko lgsg djawap?? ga nunngu yg laen jawap yah??

    ad 2 nih
    1.apa bahasa jepangnya percayalah padaku?

    2.apa bahasa ing.nya hidungku meler?




    flower
    avatar
    revoLUTHIon
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 243
    HP : 101
    Reputation : 3
    Registration date : 06.02.09
    Age : 30
    Lokasibekasi

    Re: Ayo main Teka-Teki!!

    Post by revoLUTHIon on Sat Feb 14, 2009 8:14 pm

    hmmm g tau...tapi peraturan nya jangan ada yg ngasih teka-teeki lagi sebelum ada yg jawab teka teki sebelum nya

    hmmm apa yah?susah nih


    _________________
    Then which favors of 4WI will you deny As sins are revealed for us to be avoided
    avatar
    panji_rachman
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 86
    HP : 10
    Reputation : 0
    Registration date : 06.02.09
    LokasiParepare

    Re: Ayo main Teka-Teki!!

    Post by panji_rachman on Sat Feb 14, 2009 8:26 pm

    Sama susah nih dari tadi mikir kagak dapat2


    _________________
    Kick Ashabiyah from this Forum
    Dakwah itu untuk mengajak bukan mengejek, janganlah saling mengolok dan menghina. Apakah kita merasa bahwa hanya kita saja yang akan berperan dalam dakwah sedangkan orang lain tidak?
    avatar
    yu2n
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 315
    HP : 321
    Reputation : 5
    Registration date : 06.02.09
    Age : 28
    Lokasijakarta

    Re: Ayo main Teka-Teki!!

    Post by yu2n on Sat Feb 14, 2009 9:43 pm

    yesssssssssss susah....ayo2 yg lain mana nih???
    avatar
    panji_rachman
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 86
    HP : 10
    Reputation : 0
    Registration date : 06.02.09
    LokasiParepare

    Re: Ayo main Teka-Teki!!

    Post by panji_rachman on Sun Feb 15, 2009 11:57 am

    OK deh ane nyerah.... apa jawabannya?


    _________________
    Kick Ashabiyah from this Forum
    Dakwah itu untuk mengajak bukan mengejek, janganlah saling mengolok dan menghina. Apakah kita merasa bahwa hanya kita saja yang akan berperan dalam dakwah sedangkan orang lain tidak?
    avatar
    yu2n
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 315
    HP : 321
    Reputation : 5
    Registration date : 06.02.09
    Age : 28
    Lokasijakarta

    Re: Ayo main Teka-Teki!!

    Post by yu2n on Sun Feb 15, 2009 12:00 pm

    yahhhhhhh ga seru nih

    1. yakiniku

    2. my nose is running

    avatar
    panji_rachman
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 86
    HP : 10
    Reputation : 0
    Registration date : 06.02.09
    LokasiParepare

    Re: Ayo main Teka-Teki!!

    Post by panji_rachman on Sun Feb 15, 2009 12:04 pm

    Hehehehe....

    yang no.1 OK tapi yang no.2 Question

    gantian.....

    Hewan apa yang ada ditempat sampah??



    _________________
    Kick Ashabiyah from this Forum
    Dakwah itu untuk mengajak bukan mengejek, janganlah saling mengolok dan menghina. Apakah kita merasa bahwa hanya kita saja yang akan berperan dalam dakwah sedangkan orang lain tidak?
    avatar
    yu2n
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 315
    HP : 321
    Reputation : 5
    Registration date : 06.02.09
    Age : 28
    Lokasijakarta

    Re: Ayo main Teka-Teki!!

    Post by yu2n on Sun Feb 15, 2009 12:09 pm

    HE WANDAK TAU SAIYAAAAAAA....

    ITU jawabannya....
    avatar
    panji_rachman
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 86
    HP : 10
    Reputation : 0
    Registration date : 06.02.09
    LokasiParepare

    Re: Ayo main Teka-Teki!!

    Post by panji_rachman on Sun Feb 15, 2009 10:06 pm

    ^salah....jawabannya GAJAH Razz


    _________________
    Kick Ashabiyah from this Forum
    Dakwah itu untuk mengajak bukan mengejek, janganlah saling mengolok dan menghina. Apakah kita merasa bahwa hanya kita saja yang akan berperan dalam dakwah sedangkan orang lain tidak?
    avatar
    yu2n
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 315
    HP : 321
    Reputation : 5
    Registration date : 06.02.09
    Age : 28
    Lokasijakarta

    Re: Ayo main Teka-Teki!!

    Post by yu2n on Sun Feb 15, 2009 10:10 pm

    maxudnyaaaaaaaaaaaa??????
    avatar
    LYa
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 110
    HP : 59
    Reputation : 1
    Registration date : 06.02.09
    Age : 30
    Lokasijakarta

    Re: Ayo main Teka-Teki!!

    Post by LYa on Sun Feb 15, 2009 11:14 pm

    ancur donk tempat sampahnya.... elephant
    avatar
    panji_rachman
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 86
    HP : 10
    Reputation : 0
    Registration date : 06.02.09
    LokasiParepare

    Re: Ayo main Teka-Teki!!

    Post by panji_rachman on Mon Feb 16, 2009 12:28 pm

    GAJAH......GAJAHLAH KEBERSIHAN Razz


    _________________
    Kick Ashabiyah from this Forum
    Dakwah itu untuk mengajak bukan mengejek, janganlah saling mengolok dan menghina. Apakah kita merasa bahwa hanya kita saja yang akan berperan dalam dakwah sedangkan orang lain tidak?
    avatar
    yu2n
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 315
    HP : 321
    Reputation : 5
    Registration date : 06.02.09
    Age : 28
    Lokasijakarta

    Re: Ayo main Teka-Teki!!

    Post by yu2n on Mon Feb 16, 2009 5:44 pm

    YEEEEEEEEEEH garing bgt

    nih gantian : bisnis apa yang paling larisss dan TERKENAL di AMERIKA???
    avatar
    andaleh
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 34
    HP : 2
    Reputation : 0
    Registration date : 10.02.09
    Age : 34

    Re: Ayo main Teka-Teki!!

    Post by andaleh on Mon Feb 16, 2009 8:05 pm

    yu2n wrote:YEEEEEEEEEEH garing bgt

    nih gantian : bisnis apa yang paling larisss dan TERKENAL di AMERIKA???

    Jas jus.... Bisnis spear....
    avatar
    yu2n
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 315
    HP : 321
    Reputation : 5
    Registration date : 06.02.09
    Age : 28
    Lokasijakarta

    Re: Ayo main Teka-Teki!!

    Post by yu2n on Tue Feb 17, 2009 12:25 pm

    DING DONG!!!!

    ANDA BENAR BISNIS PIR!!!!

    TAPI..............ALESANNYA APA???
    avatar
    andaleh
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 34
    HP : 2
    Reputation : 0
    Registration date : 10.02.09
    Age : 34

    Re: Ayo main Teka-Teki!!

    Post by andaleh on Tue Feb 17, 2009 3:55 pm

    karena rektor Gundar sekarang masih Margiyanti


    Entah apa hubungannya..............
    avatar
    yu2n
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 315
    HP : 321
    Reputation : 5
    Registration date : 06.02.09
    Age : 28
    Lokasijakarta

    Re: Ayo main Teka-Teki!!

    Post by yu2n on Tue Feb 17, 2009 7:28 pm

    andaleh wrote:karena rektor Gundar sekarang masih Margiyanti


    Entah apa hubungannya..............

    TETTOOOOOOOOOOOT ANDA SALAH!!!!

    bisnis yg paling terkenal adalah......bisnis pir = britney spears lol!

    lagi deh,,,,apa artinya " to know her is to love her"

    clue : idiom
    avatar
    panji_rachman
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 86
    HP : 10
    Reputation : 0
    Registration date : 06.02.09
    LokasiParepare

    Re: Ayo main Teka-Teki!!

    Post by panji_rachman on Thu Feb 19, 2009 5:55 am

    Ada lagi nih.....hewan apa yang kalau sudah pergi tidak balik lagi??


    _________________
    Kick Ashabiyah from this Forum
    Dakwah itu untuk mengajak bukan mengejek, janganlah saling mengolok dan menghina. Apakah kita merasa bahwa hanya kita saja yang akan berperan dalam dakwah sedangkan orang lain tidak?
    avatar
    yu2n
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 315
    HP : 321
    Reputation : 5
    Registration date : 06.02.09
    Age : 28
    Lokasijakarta

    Re: Ayo main Teka-Teki!!

    Post by yu2n on Thu Feb 19, 2009 5:58 am

    panji_rachman_ramadhan wrote:Ada lagi nih.....hewan apa yang kalau sudah pergi tidak balik lagi??

    yeeeeeeee tebak2an ane aj blon djawap.....

    kucing? scratch
    avatar
    panji_rachman
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 86
    HP : 10
    Reputation : 0
    Registration date : 06.02.09
    LokasiParepare

    Re: Ayo main Teka-Teki!!

    Post by panji_rachman on Thu Feb 19, 2009 6:01 am

    af1 deh.....

    ok saya jawab yu2n dulu......

    hm....jawabannya (af1) lesbi ya!?!?!?!?


    _________________
    Kick Ashabiyah from this Forum
    Dakwah itu untuk mengajak bukan mengejek, janganlah saling mengolok dan menghina. Apakah kita merasa bahwa hanya kita saja yang akan berperan dalam dakwah sedangkan orang lain tidak?

    Sponsored content

    Re: Ayo main Teka-Teki!!

    Post by Sponsored content


      Waktu sekarang Wed May 24, 2017 1:50 am