Bersama Anda Membangun Islam

Login

Lupa password?

Like/Tweet/+1

Latest topics

» Newbie!!... silahkan perkenalkan dirinya disini... ^^
Mon Oct 24, 2011 5:09 am by raden galuh agung permana

» update forum 2
Wed Sep 14, 2011 10:00 am by Admin

» Resep Kue Pernikahan
Sat Jun 04, 2011 12:42 pm by aisyah salimah

» Hidup Tak Kenal Kompromi
Sat Jun 04, 2011 11:54 am by aisyah salimah

» Rumah Dunia VS Akhirat
Sun May 22, 2011 11:59 pm by aisyah salimah

» Selamat Jalan Ibunda Tercinta
Sat May 21, 2011 3:48 pm by aisyah salimah

» Cara Youtube tanpa buffer tanpa software
Tue May 10, 2011 8:16 pm by kholis

» tok tok tok...!
Mon May 09, 2011 7:43 pm by santii

» catatan da'wah
Sat May 07, 2011 10:08 pm by nadiachya

Gallery


Top posting users this month

Top posting users this week


    Mising word

    Share
    avatar
    revoLUTHIon
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 243
    HP : 101
    Reputation : 3
    Registration date : 06.02.09
    Age : 30
    Lokasibekasi

    Mising word

    Post by revoLUTHIon on Tue Feb 17, 2009 3:17 pm

    luthi ad game nih dari dudung.net
    namanya
    Missing Word
    cara maennya
    1. seseorang posting,ngasih 5 kata acak
    contoh :
    beringin, mawar, lavender, kelapa, durian

    2. kemudian, yang posting selanjutnya wajib merangkai 5 kata tadi jadi 1 kalimat.
    contoh :
    kuambil sejumput daun beringin, segenggam bunga mawar, dan beberapa tangkai lavender. kugerus sampai halus, tambahkan segelas air kelapa. tak lupa sedikit perasan air durian. dan kuminum.... GLEK!!! Nyengir

    3. dan yang merangkai kalimatpun harus menyiapkan 5 kata lagi untuk pemosting selanjutnya...

    4. karena ini thread lucu, usahakan kalimat yang dirangkai lucu. ya... minimal bisa bikin ketawa gara-gara saking garing Nyengir

    cukup jelas kan?

    ok deh, karena aku yang mulai, aku siapkan 5 kata deh, nih

    gelas, galon, ikan, kolam, susu


    _________________
    Then which favors of 4WI will you deny As sins are revealed for us to be avoided
    avatar
    andaleh
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 34
    HP : 2
    Reputation : 0
    Registration date : 10.02.09
    Age : 34

    Re: Mising word

    Post by andaleh on Tue Feb 17, 2009 3:58 pm

    Luthi minum ikan di dalem susu pake gelas yang terbuat dari galon kolam.

    Di terima nggak?

    Kalo diterima, giliran ane nih ya:

    Matahari, kucing, VB.Net, hijau, sapu. Dah tuh, entah jadi apaan dah....
    avatar
    revoLUTHIon
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 243
    HP : 101
    Reputation : 3
    Registration date : 06.02.09
    Age : 30
    Lokasibekasi

    Re: Mising word

    Post by revoLUTHIon on Tue Feb 17, 2009 4:08 pm

    andaleh wrote:Luthi minum ikan di dalem susu pake gelas yang terbuat dari galon kolam.

    Di terima nggak?

    Kalo diterima, giliran ane nih ya:

    Matahari, kucing, VB.Net, hijau, sapu. Dah tuh, entah jadi apaan dah....
    susunan nya bang Very Happy

    lagi duduk menikmati sinar matahari di samping kucing setiaku ngerjain proyek vb.net pake laptop baru warna ijo hasil jualan sapu<-------------urutan What a Face


    laptop,ayam,kaktus,pinter,berat Suspect


    _________________
    Then which favors of 4WI will you deny As sins are revealed for us to be avoided
    avatar
    yu2n
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 315
    HP : 321
    Reputation : 5
    Registration date : 06.02.09
    Age : 29
    Lokasijakarta

    Re: Mising word

    Post by yu2n on Tue Feb 17, 2009 7:07 pm

    pas berat badanku lagi naik, aku beli laptop di tempat jualan ayam goreng yang bikin pinter, ehhhhhhhh tiba2 nginjek kaktus,,,,,,,,auuuuuwwwwww



    lanjooooooot....

    mesti pk bhs indo ya??? mmmmmmmmm


    SUAMI, nongkrong, congklak, kaos kaki, gila

    silahkan.................

    aguslestari
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 35
    HP : 5
    Reputation : 3
    Registration date : 06.02.09
    Age : 31
    LokasiDepok

    Re: Mising word

    Post by aguslestari on Tue Feb 17, 2009 7:43 pm

    Suaminya siapa yang sih yang kerjaannya cuma nongkrong, main congklak kaya anak kecil, klo pake sepatu ngga pake kaos kaki lagi, dasar gila !!!


    next,
    lampung, depok, harapan, detik, manfaat
    avatar
    revoLUTHIon
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 243
    HP : 101
    Reputation : 3
    Registration date : 06.02.09
    Age : 30
    Lokasibekasi

    Re: Mising word

    Post by revoLUTHIon on Tue Feb 17, 2009 9:09 pm

    oke deh g usah diurut

    dari lampung ke depok berjalan mencari manfaat,detik tersisa sungguh tak bermanfaat<-------kok g seperti kalimat yah?

    cd,kriting,jambu,tauffan(nama orang),mahasiswa


    _________________
    Then which favors of 4WI will you deny As sins are revealed for us to be avoided
    avatar
    yu2n
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 315
    HP : 321
    Reputation : 5
    Registration date : 06.02.09
    Age : 29
    Lokasijakarta

    Re: Mising word

    Post by yu2n on Wed Feb 18, 2009 6:08 am

    sepi amat y g ad yg maen??

    mahasiswa asal JOMBANG ini lagi makan jambu pake cabe kriting sambil beli cd di toko tauffan

    lompat - lompat, jengkol, sumur, ketombe, tengkurep
    avatar
    revoLUTHIon
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 243
    HP : 101
    Reputation : 3
    Registration date : 06.02.09
    Age : 30
    Lokasibekasi

    Re: Mising word

    Post by revoLUTHIon on Wed Feb 18, 2009 7:57 am

    yuyun lagi keramas bersiin ketombe deket sumur kepleset karena loncat2 karena kepedesan tersedak blado jengkol makan sambil tengkurep...


    kucing,nungging,botol,rambut,kenyataan I love you


    _________________
    Then which favors of 4WI will you deny As sins are revealed for us to be avoided

    aguslestari
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 35
    HP : 5
    Reputation : 3
    Registration date : 06.02.09
    Age : 31
    LokasiDepok

    Re: Mising word

    Post by aguslestari on Wed Feb 18, 2009 8:16 am

    revoLUTHIon wrote:oke deh g usah diurut

    dari lampung ke depok berjalan mencari manfaat,detik tersisa sungguh tak bermanfaat<-------kok g seperti kalimat yah?

    cd,kriting,jambu,tauffan(nama orang),mahasiswa

    Lho...katanya harus urut? tuh harapan larinya kemana ?
    avatar
    revoLUTHIon
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 243
    HP : 101
    Reputation : 3
    Registration date : 06.02.09
    Age : 30
    Lokasibekasi

    Re: Mising word

    Post by revoLUTHIon on Wed Feb 18, 2009 8:45 am

    oke deh maap!!

    peraturan nya sekarang di sesuai kan

    1 harus urut(semakin susah,semakin lucu
    2 berbentuk kalimat cerita,tidak boleh puisi prosa atau kalimat2 yg tidak nyambung
    3 kalo da usul peraturan bilang saya dulu

    mulai lagi Very Happy

    kucing,nungging,botol,rambut,kenyataan


    _________________
    Then which favors of 4WI will you deny As sins are revealed for us to be avoided
    avatar
    yu2n
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 315
    HP : 321
    Reputation : 5
    Registration date : 06.02.09
    Age : 29
    Lokasijakarta

    Re: Mising word

    Post by yu2n on Wed Feb 18, 2009 5:38 pm

    satu lagi donk usul jgn bawa2 nama org!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    avatar
    panji_rachman
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 86
    HP : 10
    Reputation : 0
    Registration date : 06.02.09
    LokasiParepare

    Re: Mising word

    Post by panji_rachman on Wed Feb 18, 2009 7:50 pm

    Ada kucing lagi makan sambil nungging dilempar botol, sasarannya ekor malah kena rambut...kasihan!!! tenang ini bukan kenyataan hanya permainan aja

    pete, jengkol, pare, enak, lezat

    ayo bikin....


    _________________
    Kick Ashabiyah from this Forum
    Dakwah itu untuk mengajak bukan mengejek, janganlah saling mengolok dan menghina. Apakah kita merasa bahwa hanya kita saja yang akan berperan dalam dakwah sedangkan orang lain tidak?
    avatar
    yu2n
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 315
    HP : 321
    Reputation : 5
    Registration date : 06.02.09
    Age : 29
    Lokasijakarta

    Re: Mising word

    Post by yu2n on Wed Feb 18, 2009 8:21 pm

    ada resep masakan baru nih semur pete plus saos jengkol,,,,and aroma parenya eeeeeeeeeeeeuy DIJAMIN ga ENAK, No
    tapi kalo gratisssssssss,,,,,,,,,,,,,LEZAT AJA TUH!!
    avatar
    revoLUTHIon
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 243
    HP : 101
    Reputation : 3
    Registration date : 06.02.09
    Age : 30
    Lokasibekasi

    Re: Mising word

    Post by revoLUTHIon on Wed Feb 18, 2009 8:28 pm

    yuyun kalimat selanjut nya mana??


    _________________
    Then which favors of 4WI will you deny As sins are revealed for us to be avoided
    avatar
    revoLUTHIon
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 243
    HP : 101
    Reputation : 3
    Registration date : 06.02.09
    Age : 30
    Lokasibekasi

    Re: Mising word

    Post by revoLUTHIon on Wed Feb 18, 2009 8:29 pm

    luthi aja deh...

    kursi,patah,jatuh,tersungkur,kuning


    _________________
    Then which favors of 4WI will you deny As sins are revealed for us to be avoided
    avatar
    yu2n
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 315
    HP : 321
    Reputation : 5
    Registration date : 06.02.09
    Age : 29
    Lokasijakarta

    Re: Mising word

    Post by yu2n on Wed Feb 18, 2009 9:16 pm

    oiaaaaaaaaaaa lupaaaaaaa.......kasi ksemptan yg laen deh jocolor
    avatar
    revoLUTHIon
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 243
    HP : 101
    Reputation : 3
    Registration date : 06.02.09
    Age : 30
    Lokasibekasi

    Re: Mising word

    Post by revoLUTHIon on Wed Feb 18, 2009 9:42 pm

    yee
    yg tadi blum dijawab


    _________________
    Then which favors of 4WI will you deny As sins are revealed for us to be avoided
    avatar
    yu2n
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 315
    HP : 321
    Reputation : 5
    Registration date : 06.02.09
    Age : 29
    Lokasijakarta

    Re: Mising word

    Post by yu2n on Wed Feb 18, 2009 10:01 pm

    revoLUTHIon wrote:luthi aja deh...

    kursi,patah,jatuh,tersungkur,kuning

    biz maennya b3 aja drtd..

    yasud...apa boleh buat (doraemo mode on*)

    TAU GAK?? kemaren aq jualann kursi sambil goyang patah - patah eh yang nonton jatuh ampe tersungkur gara gara liat mataku yang kuning

    lanjoooooot : ribet, encok, terbang, kura - kura, tersandung
    avatar
    panji_rachman
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 86
    HP : 10
    Reputation : 0
    Registration date : 06.02.09
    LokasiParepare

    Re: Mising word

    Post by panji_rachman on Thu Feb 19, 2009 5:51 am

    kata2nya ribet bikin pinggang encok..pikiran jadi terbang sana-sini atau otak ini yang lambat kayak kura-kura?? tidak apa asalkan selamat sampai tujuan dan tidak tersandung.

    (nyambung kagak ya....)

    pantai, push up, politik, tambang, bantal


    _________________
    Kick Ashabiyah from this Forum
    Dakwah itu untuk mengajak bukan mengejek, janganlah saling mengolok dan menghina. Apakah kita merasa bahwa hanya kita saja yang akan berperan dalam dakwah sedangkan orang lain tidak?
    avatar
    revoLUTHIon
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 243
    HP : 101
    Reputation : 3
    Registration date : 06.02.09
    Age : 30
    Lokasibekasi

    Re: Mising word

    Post by revoLUTHIon on Thu Feb 19, 2009 7:44 am

    kemaren jalan di pantai,eh ada lomba push up yg dia adain salah satu partai politik,selain itu ada juga lomba tarik tambang...tapi males ah ikut,soalnya hadiah nya cuma bantal guliing affraid

    TV,kulkas,pohon kelapa,hitam,yahoo messengger


    _________________
    Then which favors of 4WI will you deny As sins are revealed for us to be avoided
    avatar
    yu2n
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 315
    HP : 321
    Reputation : 5
    Registration date : 06.02.09
    Age : 29
    Lokasijakarta

    Re: Mising word

    Post by yu2n on Sun Feb 22, 2009 6:33 pm

    pas lagi bingung mau milih TV ato kulkas,,,,,eh yang dikasih malah pohon kelapa.... buahnya warna hitam bertuliskan ayo daftar di yahoo messenger!!!!


    next!!!

    aborsi, motor bebek, nengok, kelelep, lalapan
    avatar
    panji_rachman
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 86
    HP : 10
    Reputation : 0
    Registration date : 06.02.09
    LokasiParepare

    Re: Mising word

    Post by panji_rachman on Mon Feb 23, 2009 5:32 am

    "Aborsi harus dilakukan untuk menyelamatkan nyawa sang ibu yang baru saja tertabrak motor bebek, hal itu terjadi karena si ibu lupa nengok kanan kiri pada saat nyebrang akhirnya dia tertabrak dan kelelep di sungai." ,komentar saksi yang pada saat kejadian sedang makan lalapan.

    (kagak nyambung coy!!!)

    daun, kabel UTP, songket, pasir, linux



    _________________
    Kick Ashabiyah from this Forum
    Dakwah itu untuk mengajak bukan mengejek, janganlah saling mengolok dan menghina. Apakah kita merasa bahwa hanya kita saja yang akan berperan dalam dakwah sedangkan orang lain tidak?
    avatar
    revoLUTHIon
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 243
    HP : 101
    Reputation : 3
    Registration date : 06.02.09
    Age : 30
    Lokasibekasi

    Re: Mising word

    Post by revoLUTHIon on Fri Feb 27, 2009 3:42 pm

    saya abis beli daun pepaya,kabel utp,kain songket,pasir magnet dan cd linux di warung mpok nining,,saya heran kenapa dia jual semuanya yah


    pulpen,handphone,tangga,gendut,jilbab


    _________________
    Then which favors of 4WI will you deny As sins are revealed for us to be avoided
    avatar
    TauffaN
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 254
    HP : 264
    Reputation : 12
    Registration date : 05.02.09
    Age : 30
    LokasiKapuk Valley, margonda depok

    Re: Mising word

    Post by TauffaN on Sat Feb 28, 2009 11:12 am

    "ketika ana beli pulpen alhamdulillah dapat hadiah Handphone, akhirnya ana pulang dengan senangnya melewati tangga utama yang kebetulan didepan ana ada cewek gendut mengenakan jilbab turkey

    syahadat, shalat , dzakat, shaum, hajj

    n.b : main2 ksini donk klikk saya


    _________________
    "Imam Ahmad berkata: Ilmu itu tidak ada bandingannya apabila niatnya benar. Para muridnya bertanya: Bagaimanakah yang demikian itu? Beliau menjawab: ia berniat menghilangkan kebodohan dari dirinya dan dari orang lain." Pliss Klik Saya
    avatar
    revoLUTHIon
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 243
    HP : 101
    Reputation : 3
    Registration date : 06.02.09
    Age : 30
    Lokasibekasi

    Re: Mising word

    Post by revoLUTHIon on Mon Mar 02, 2009 4:06 pm

    anak2 sebutkan 5 rukun islam !!
    syahadat, shalat , dzakat, shaum, hajj
    bagus!!!



    konci,biola,motor,kuda,ayah


    _________________
    Then which favors of 4WI will you deny As sins are revealed for us to be avoided

    Sponsored content

    Re: Mising word

    Post by Sponsored content


      Waktu sekarang Thu Jun 22, 2017 6:57 pm