Bersama Anda Membangun Islam

Login

Lupa password?

Like/Tweet/+1

Latest topics

» Newbie!!... silahkan perkenalkan dirinya disini... ^^
Mon Oct 24, 2011 5:09 am by raden galuh agung permana

» update forum 2
Wed Sep 14, 2011 10:00 am by Admin

» Resep Kue Pernikahan
Sat Jun 04, 2011 12:42 pm by aisyah salimah

» Hidup Tak Kenal Kompromi
Sat Jun 04, 2011 11:54 am by aisyah salimah

» Rumah Dunia VS Akhirat
Sun May 22, 2011 11:59 pm by aisyah salimah

» Selamat Jalan Ibunda Tercinta
Sat May 21, 2011 3:48 pm by aisyah salimah

» Cara Youtube tanpa buffer tanpa software
Tue May 10, 2011 8:16 pm by kholis

» tok tok tok...!
Mon May 09, 2011 7:43 pm by santii

» catatan da'wah
Sat May 07, 2011 10:08 pm by nadiachya

Gallery


Top posting users this month

Top posting users this week


    Struktur Air rendaman Batu Petir Ponari Mirip dengan struktur air zam-zam??!!

    Share

    shofawaty_ni
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 17
    HP : 0
    Reputation : 0
    Registration date : 06.02.09

    Struktur Air rendaman Batu Petir Ponari Mirip dengan struktur air zam-zam??!!

    Post by shofawaty_ni on Mon Mar 02, 2009 1:51 pm

    Misteri dibalik Batu Petir yang di temukan oleh dukun Cilik perlahan-lahan mulai terungkap,menurut Dinas Kesehatan Propinsi Jawa Timur dalam penelitiannya di laboratorium Molekuler dan Mikroskopik di surabaya menemukan suatu struktur air rendaman batu petir milik ponari berbeda dengan air yang tidak direndam oleh batu petir.

    Sistem penelitian ini digunakan dengan cara membandingkan air rendaman batu petir milik ponari yang di bandingkan dengan air yang tidak direndam dengan batu petir, serta meneliti air sebelum direndam dengan batu petir dan air setelah direndam batu petir.

    Hasil yang ditemukan sangat mengejutkan, air hasil rendaman batu petir ternyata mengandung butiran-butiran kristal dengan ukuran 1,7 Micron - 1,8 Micron sedangkan air yang tiodak direndam batu petir ponari tidak ditemukan kristal sama sekali, kristal-kristal inilah yang diperkirakan dapat menyembuhkan penyakit, tetapi Dinas Kesehatan JATIM belum dapat memastikan apakah kristal ini yang menjadi faktor penyembuhan atau masih ada faktor-faktor lain.

    Untuk langkah penelitian terhadap air rendaman batu petir Dinas kesehatan akan mengumpulkan dan meneliti para pasien-pasien ponari yang mengaku sembuh dari penyakitnya setelah meminum rendaman air dari batu petir ponari, jadi secara ilmiah batu ajaib ponari semakin dapat di terangkan secara ilmiah.

    hal ini hampir sama dengan apa yang dilakukan masaru emoto yang meneliti air dan kristal air dari air zam-zam dan air-air yang telah didoakan oleh biksu-biksu di teliti mengandung kandungan kristal berbentuk bunga segi enam (hampir sama dengan butiran kristal salju) sedangkan air yang diberi umpatan dan caci maki membentuk kristlsa-kristal hitam yang buruk (sumber Liputan Malam RCTI 01.15)



    copas dari pandjiwinoto.co.cc

    shofawaty_ni
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 17
    HP : 0
    Reputation : 0
    Registration date : 06.02.09

    Re: Struktur Air rendaman Batu Petir Ponari Mirip dengan struktur air zam-zam??!!

    Post by shofawaty_ni on Mon Mar 02, 2009 1:54 pm

    Allahu'alam bishowwab... tuh jadi pelajaran untuk yang mendewakan ponari klo semuanya bisa dijelaskan dengan ilmu pngetahuan.. IQRA'!!!

    revoLUTHIon
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 243
    HP : 101
    Reputation : 3
    Registration date : 06.02.09
    Age : 29
    Lokasibekasi

    Re: Struktur Air rendaman Batu Petir Ponari Mirip dengan struktur air zam-zam??!!

    Post by revoLUTHIon on Tue Mar 03, 2009 7:34 am

    kalo emang mirip sih bagus..
    tapi sugesti mengharap kesembuhan dari ponari itu yg syirik


    _________________
    Then which favors of 4WI will you deny As sins are revealed for us to be avoided

    andaleh
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 34
    HP : 2
    Reputation : 0
    Registration date : 10.02.09
    Age : 34

    Re: Struktur Air rendaman Batu Petir Ponari Mirip dengan struktur air zam-zam??!!

    Post by andaleh on Tue Mar 10, 2009 4:39 pm

    Di berita, banyak juga kok yang tambah parah abis minum air ponari sweat.

    Btw, ana gak kaget, struktur air ponari sama dengan air zamzam. Ya eya laaah... sama-sama h20

    Oki Kuswanda
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 129
    HP : 76
    Reputation : 1
    Registration date : 08.02.09
    Age : 30
    LokasiBogor

    Re: Struktur Air rendaman Batu Petir Ponari Mirip dengan struktur air zam-zam??!!

    Post by Oki Kuswanda on Thu Mar 12, 2009 4:49 pm

    revoLUTHIon wrote:kalo emang mirip sih bagus..
    tapi sugesti mengharap kesembuhan dari ponari itu yg syirik

    yup bener banget

    apalagi sampe2 para pasien itu minum air comberan rmh ponari, ambil tanah rmh ponari,dll.

    jadi beda lagi ceritanya..


    ponarinya sendiri aja jadi sakit kecapean

    dan masuk rumah sakit

    tuh anak jadi manja pengennya digendong mulu

    sembilanNyawa
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 41
    HP : 0
    Reputation : 0
    Registration date : 06.02.09

    Re: Struktur Air rendaman Batu Petir Ponari Mirip dengan struktur air zam-zam??!!

    Post by sembilanNyawa on Mon Mar 16, 2009 12:05 am

    kasus ponari..............
    simbol tipis iman dan tiris aqidah..

    revoLUTHIon
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 243
    HP : 101
    Reputation : 3
    Registration date : 06.02.09
    Age : 29
    Lokasibekasi

    Re: Struktur Air rendaman Batu Petir Ponari Mirip dengan struktur air zam-zam??!!

    Post by revoLUTHIon on Mon Mar 16, 2009 8:14 am

    tipis kantong juga..iman g bikin kenyang bung(kata orang sonoh)


    _________________
    Then which favors of 4WI will you deny As sins are revealed for us to be avoided

    Tias H.A
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 5
    HP : 5
    Reputation : 0
    Registration date : 27.02.09
    Age : 29

    Re: Struktur Air rendaman Batu Petir Ponari Mirip dengan struktur air zam-zam??!!

    Post by Tias H.A on Fri Mar 20, 2009 4:39 pm

    sebagai umat islam kita jangan gampang bicara tentang sirik,
    kita boleh bicara tentang sirik jika kita sudah mengerti tentang tauhid...
    sebagai contoh aj..
    klo kita laper apa yang kita lakukan??
    pasti kita makan kan??
    n klo kita ditanya kita kenyang karena ap??
    maka kita akan menjawab apa??
    pasti krna makan,,
    apa itu bukan syirik???
    tapi di dalam ilmu tauhid ada yang nama na syariat(ucapan) dan hakekat(niat yang ada di dalam hati kita)..
    jika makan itu kita hakekatkan maka kita syirik..
    tapi jika kita syariatkan dan dlm hakekat kita bilang karena allah kita tidak syirik...
    mungkin kita harus belajar lebih bnyak lagi tentang tauhid...
    karena sekarang ini khusus na di negara kita hukum sudah banyak yang melenceng dari al-qur'an...
    mudah2n kita semua diberi kekuatan dan ketabahan iman kita...
    amin.........

    Sponsored content

    Re: Struktur Air rendaman Batu Petir Ponari Mirip dengan struktur air zam-zam??!!

    Post by Sponsored content Today at 7:05 pm


      Waktu sekarang Wed Jan 18, 2017 7:05 pm