Bersama Anda Membangun Islam

Login

Lupa password?

Like/Tweet/+1

Latest topics

» Newbie!!... silahkan perkenalkan dirinya disini... ^^
Mon Oct 24, 2011 5:09 am by raden galuh agung permana

» update forum 2
Wed Sep 14, 2011 10:00 am by Admin

» Resep Kue Pernikahan
Sat Jun 04, 2011 12:42 pm by aisyah salimah

» Hidup Tak Kenal Kompromi
Sat Jun 04, 2011 11:54 am by aisyah salimah

» Rumah Dunia VS Akhirat
Sun May 22, 2011 11:59 pm by aisyah salimah

» Selamat Jalan Ibunda Tercinta
Sat May 21, 2011 3:48 pm by aisyah salimah

» Cara Youtube tanpa buffer tanpa software
Tue May 10, 2011 8:16 pm by kholis

» tok tok tok...!
Mon May 09, 2011 7:43 pm by santii

» catatan da'wah
Sat May 07, 2011 10:08 pm by nadiachya

Gallery


Top posting users this month

Top posting users this week


    Akhwat..akhwat..apaan sie???

    Share
    avatar
    LYa
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 110
    HP : 59
    Reputation : 1
    Registration date : 06.02.09
    Age : 30
    Lokasijakarta

    Akhwat..akhwat..apaan sie???

    Post by LYa on Mon Mar 09, 2009 2:45 pm

    Akhwat...Akhwat.. Akhwat?
    eMangnya ada apa sama akhwat?
    Ga da apa-apa sih...cuman.... Kagum aja...
    Wat, kamu ga gerah ya?
    Pake jilbab kok panjang-panjang amat?
    Akhwat bilang menutup aurat.
    Tapi wat, biar begitu aku jadi hormat.
    Kata temen2, kamu jg ga pake kosmetik gono gini ya wat?
    Ga takut dibilang jelek wat?
    Apa?! Cukup dengan wudhu, wajah udah jd sehat?
    Tapi, mang bener sih.
    Keliatannya cerah meskipun lg nongol sang jerawat.
    Di jidat si akhwat.hihi
    Setiap aq ngeliat, kamu selalu terlihat bersemangat.
    Pada gerak si akhwat, keceriaan tersirat.
    Wat, ke mana siang2 bgini? Panas menyengat...
    Hah?!! Menyelamatkan ummat? (maksudnya; ngaji, belajar; beramal; trus da’wah deh).
    Tapi si akhwat ga pernah ngerasa berat.
    Kok bisa gitu wat?
    Ohh...ternyata tiap malem kamu sholat...
    Senyum sumringah si akhwat akhir-akhir ini slalu terlihat
    Ada apa sama si akhwat?
    Wah...akhirnya si akhwat akan menjadi ummahat!!
    Selamat...Selamat...

    Oki Kuswanda
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 129
    HP : 76
    Reputation : 1
    Registration date : 08.02.09
    Age : 30
    LokasiBogor

    Re: Akhwat..akhwat..apaan sie???

    Post by Oki Kuswanda on Thu Mar 12, 2009 4:45 pm

    seh elah akhwat2

    kamu kenapa sih kalo jalan nunduk kebawah terus ...

    nyaru uang logam yah


    wat, kamu mang ga ngerepotin soalnya kaga beli parfum, kosmetik,dll

    jadi bisa ngirit duitnya
    avatar
    revoLUTHIon
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 243
    HP : 101
    Reputation : 3
    Registration date : 06.02.09
    Age : 29
    Lokasibekasi

    Re: Akhwat..akhwat..apaan sie???

    Post by revoLUTHIon on Fri Mar 13, 2009 8:26 am

    caelaaah okiii


    _________________
    Then which favors of 4WI will you deny As sins are revealed for us to be avoided
    avatar
    yu2n
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 315
    HP : 321
    Reputation : 5
    Registration date : 06.02.09
    Age : 28
    Lokasijakarta

    Re: Akhwat..akhwat..apaan sie???

    Post by yu2n on Fri Mar 13, 2009 2:23 pm

    ntar ane bikin ah~~ ikhwan....ikhwan.....what happen aya naon si...????
    avatar
    LYa
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 110
    HP : 59
    Reputation : 1
    Registration date : 06.02.09
    Age : 30
    Lokasijakarta

    Re: Akhwat..akhwat..apaan sie???

    Post by LYa on Sat Mar 14, 2009 7:36 am

    ada juga tuh yg ikhwan...dpt dri tmpt laen



    Ikhwan...Ikhwan... Ikhwan?
    eMangnya ada apa sama ikhwan?
    Ga ada apa-apa sih....cuman... Salut aja....
    Wan, ngapain sih tunduk2 gitu kalo jalan?
    Duit kamu hilang?
    Oh, ternyata si ikhwan cuma mau menjaga pandangan.
    Truz, koq kamu ga mau salaman sama perempuan?
    Kata ikhwan, agamanya melarang lawan jenis bukan muhrim bersentuhan.
    Ooh, begitu ya wan.. Kamu juga dikenal sebagai makhluk yang ga mau pacaran.
    Kenapa sih wan? Apa?! Pacaran itu dilarang??!
    Masa iya sih wan?
    Ikhwan bilang, lebih enak pacaran setelah pernikahan,
    ga dapet dosa, malah dapet ganjaran.
    Wah, asyik tuh wan..!
    Umm...jangan marah ya wan...
    Aku pernah denger selentingan,
    Kata orang, penampilanmu itu rada kampungan
    . Trus, kamu juga dibilang kuper alias kurang pergaulan.
    Ups! Sorry ya wan...
    kata si ikhwan Biar aja dibilang kampungan,
    yang penting otak briliyan,
    lebih baik dibilang kuper (kurang pergaulan)
    daripada dicap kuber alias kurang beriman.
    Ooo.... Tapi wan, koq kamu pake celana cingkrang?
    Hah?! Isbal (memanjangkan celana sampe bawah mata kaki) itu di larang??!
    Eh, jenggot di dagumu juga semakin panjang.
    Trus, kenapa tuh ada stempel di jidat kamu wan?
    Ooh...pantesan...
    Qiyamullail jadi kebiasaan
    Shalat jama’ah di masjid ga ketinggalan
    Hafalan Qur’an jadi kebutuhan
    Shoum sunnahnya juga gak telewatkan
    Ma’tsurat-an pagi petang
    Apalagi tilawah quran...
    Wuiiiih...kagak pernah bosan!
    Salut deh wan!
    Eh, wan. Denger2 kamu mau pergi berjuang?
    Ke mana sih wan?
    Apa?! Ke medan pertempuran??!
    Apa gak takut nyawamu melayang?
    Kata si ikhwan, ‘isy kariiman au mut syahiidan!
    Hmm...ini baru namanya militan.
    Oh ya wan,
    akhir2 ini aq sering ngeliat kamu senyam-senyum sendirian.
    Cari maisyah(penghasilan) pun jadi giaaat tenan.
    Ada apa dengan mu wan?
    Wah...ternyata bentar lagi ikhwan mau walimahan!!
    Barakallah, Barakallah ya wan...!!

    ^^

    Oki Kuswanda
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 129
    HP : 76
    Reputation : 1
    Registration date : 08.02.09
    Age : 30
    LokasiBogor

    Re: Akhwat..akhwat..apaan sie???

    Post by Oki Kuswanda on Sun Mar 15, 2009 2:42 pm

    lyakeyen wrote:ada juga tuh yg ikhwan...dpt dri tmpt laen
    Ooo.... Tapi wan, koq kamu pake celana cingkrang?
    Hah?! Isbal (memanjangkan celana sampe bawah mata kaki) itu di larang??!
    Eh, jenggot di dagumu juga semakin panjang.
    Shalat jama’ah di masjid ga ketinggalan

    haha ada ngerasa kaga yehhhhhhhhhhhhhh
    avatar
    TauffaN
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 254
    HP : 264
    Reputation : 12
    Registration date : 05.02.09
    Age : 30
    LokasiKapuk Valley, margonda depok

    Re: Akhwat..akhwat..apaan sie???

    Post by TauffaN on Sun Mar 15, 2009 8:47 pm

    @oki
    hmmm lagi2 pak oki postingnya segini2 aja levelnya, huuu ayo ana tantangin ente di forum politik bib, tuh ada sayembara ayo ikut, ente menang ana doain ente masuk sorga, brani gak bib, ekekekekek

    - back to topic
    yang jelas ikhwan yang baik akan dapat akhwat yg baik bib, ana yakin itu bib... dan pada intinya semua kegiatan yang mba lya posting belumlah bisa dikategorikan akhwat/ikhwan yg hebat kalo saja seluruh amal baiknya tanpa landasan(arbain hadits ke-1)... kalo diibaratkan bagaikan buih2 dipinggiran pantaiiii...


    _________________
    "Imam Ahmad berkata: Ilmu itu tidak ada bandingannya apabila niatnya benar. Para muridnya bertanya: Bagaimanakah yang demikian itu? Beliau menjawab: ia berniat menghilangkan kebodohan dari dirinya dan dari orang lain." Pliss Klik Saya
    avatar
    sembilanNyawa
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 41
    HP : 0
    Reputation : 0
    Registration date : 06.02.09

    Re: Akhwat..akhwat..apaan sie???

    Post by sembilanNyawa on Sun Mar 15, 2009 11:53 pm

    study

    Oki Kuswanda
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 129
    HP : 76
    Reputation : 1
    Registration date : 08.02.09
    Age : 30
    LokasiBogor

    Re: Akhwat..akhwat..apaan sie???

    Post by Oki Kuswanda on Mon Mar 16, 2009 9:49 pm

    TauffaN wrote:@oki
    - back to topic
    yang jelas ikhwan yang baik akan dapat akhwat yg baik bib, ana yakin itu bib... dan pada intinya semua kegiatan yang mba lya posting belumlah bisa dikategorikan akhwat/ikhwan yg hebat kalo saja seluruh amal baiknya tanpa landasan(arbain hadits ke-1)... kalo diibaratkan bagaikan buih2 dipinggiran pantaiiii...

    mang bener tapi kan itu cuma wacana aja...
    tapi kebaikan seseorang juga kan diliat dari penampilannya juga kan....


    tuh ikhwan/akhwat juga ga hebat..minimal mereka tuh ngaji dan ngajak kebaikan kepada seseorang menjadi lebih baik, kadang tuh ikhwan/akhwat suka salah...

    mereka adalah manusi penuh dengan kesalahan bib dan mereka bukan sekumpulan malaikat yang selalu menuruti perintah ALLOH....

    Oki Kuswanda
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 129
    HP : 76
    Reputation : 1
    Registration date : 08.02.09
    Age : 30
    LokasiBogor

    Re: Akhwat..akhwat..apaan sie???

    Post by Oki Kuswanda on Mon Mar 16, 2009 9:50 pm

    TauffaN wrote:@oki
    kalo diibaratkan bagaikan buih2 dipinggiran pantaiiii...

    iya itu kondisi umat sekarang..

    mereka banyak tapi ga bisa berbuat banyak....
    ini udah takdir ALLOH tapi kita ga menyerah begitu aja




    wallahualam
    avatar
    revoLUTHIon
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 243
    HP : 101
    Reputation : 3
    Registration date : 06.02.09
    Age : 29
    Lokasibekasi

    Re: Akhwat..akhwat..apaan sie???

    Post by revoLUTHIon on Tue Mar 17, 2009 9:05 am

    inilah sifat otak manusia
    ada hadharah dan madaniyah (ilmu dari Hizbut tahrier Very Happy )
    antara yg didalam jiwa(ideologi) dan yg dilakukan (madaniah/kebendaaan) harus seimbang dan sama..tapi penilalain orang yg g pernah bisa kita samakan/ikuti..hadist arbain no1 jawab nya..
    ane cenderung seperti yg dungkapkan tofan Smile


    _________________
    Then which favors of 4WI will you deny As sins are revealed for us to be avoided

    Oki Kuswanda
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 129
    HP : 76
    Reputation : 1
    Registration date : 08.02.09
    Age : 30
    LokasiBogor

    Re: Akhwat..akhwat..apaan sie???

    Post by Oki Kuswanda on Mon Apr 06, 2009 3:18 pm

    revoLUTHIon wrote:inilah sifat otak manusia
    ada hadharah dan madaniyah (ilmu dari Hizbut tahrier Very Happy )
    ente baca yang judulnya apa?
    ana udah pernah baca sekali, tapi lupa judulnya euy...
    avatar
    revoLUTHIon
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 243
    HP : 101
    Reputation : 3
    Registration date : 06.02.09
    Age : 29
    Lokasibekasi

    Re: Akhwat..akhwat..apaan sie???

    Post by revoLUTHIon on Mon Apr 06, 2009 3:37 pm

    y itu judulnya Razz


    _________________
    Then which favors of 4WI will you deny As sins are revealed for us to be avoided

    Oki Kuswanda
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 129
    HP : 76
    Reputation : 1
    Registration date : 08.02.09
    Age : 30
    LokasiBogor

    Re: Akhwat..akhwat..apaan sie???

    Post by Oki Kuswanda on Mon Apr 06, 2009 3:47 pm

    lyakeyen wrote:Akhwat...Akhwat.. Akhwat?
    Hah?!! Menyelamatkan ummat? (maksudnya; ngaji, belajar; beramal; trus da’wah deh).
    Tapi si akhwat ga pernah ngerasa berat.
    Kok bisa gitu wat?
    ga semua akhwat seperti ini...
    karena manusia naik turun imannya kadar bagus kadang futur..afwan

    wallahualam

    Sponsored content

    Re: Akhwat..akhwat..apaan sie???

    Post by Sponsored content


      Waktu sekarang Sat Apr 29, 2017 10:30 am