Bersama Anda Membangun Islam

Login

Lupa password?

Like/Tweet/+1

Latest topics

» Newbie!!... silahkan perkenalkan dirinya disini... ^^
Mon Oct 24, 2011 5:09 am by raden galuh agung permana

» update forum 2
Wed Sep 14, 2011 10:00 am by Admin

» Resep Kue Pernikahan
Sat Jun 04, 2011 12:42 pm by aisyah salimah

» Hidup Tak Kenal Kompromi
Sat Jun 04, 2011 11:54 am by aisyah salimah

» Rumah Dunia VS Akhirat
Sun May 22, 2011 11:59 pm by aisyah salimah

» Selamat Jalan Ibunda Tercinta
Sat May 21, 2011 3:48 pm by aisyah salimah

» Cara Youtube tanpa buffer tanpa software
Tue May 10, 2011 8:16 pm by kholis

» tok tok tok...!
Mon May 09, 2011 7:43 pm by santii

» catatan da'wah
Sat May 07, 2011 10:08 pm by nadiachya

Gallery


Top posting users this month

Top posting users this week


    Question!...................................

    Share

    yu2n
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 315
    HP : 321
    Reputation : 5
    Registration date : 06.02.09
    Age : 28
    Lokasijakarta

    Question!...................................

    Post by yu2n on Thu Mar 19, 2009 2:42 pm

    aslm.biasanya org2 nanya gmn sih cara nurunin berat badan??? nah sekarang yg mau ane tanyakan ADALAH.........................


    Gimana sih cara NAIKIN berat badan?????

    tlg jwbannya yg masuk akal y, klo jwbannya : ya makan terusssssssssssssssss (itu dah byasa)
    ga ngaruh.....

    thx b4.....

    revoLUTHIon
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 243
    HP : 101
    Reputation : 3
    Registration date : 06.02.09
    Age : 29
    Lokasibekasi

    Re: Question!...................................

    Post by revoLUTHIon on Thu Mar 19, 2009 2:50 pm

    sama kaya yuyun...??
    makan g ngaruh..
    berhenti mikir g ngaruh..(malahan jd gila)

    <------jangan di tiru


    _________________
    Then which favors of 4WI will you deny As sins are revealed for us to be avoided

    yu2n
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 315
    HP : 321
    Reputation : 5
    Registration date : 06.02.09
    Age : 28
    Lokasijakarta

    Re: Question!...................................

    Post by yu2n on Thu Mar 19, 2009 2:53 pm

    revoLUTHIon wrote:sama kaya yuyun...??
    makan g ngaruh..
    berhenti mikir g ngaruh..(malahan jd gila)

    <------jangan di tiru

    bukan gtu maxudnya....mgkn sbagian org,,,makan banyak dlm 3 hari naik 5-10 kg, tp u org cacingan maybe makan banyak g ngaruh

    Oki Kuswanda
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 129
    HP : 76
    Reputation : 1
    Registration date : 08.02.09
    Age : 30
    LokasiBogor

    Re: Question!...................................

    Post by Oki Kuswanda on Thu Mar 19, 2009 4:06 pm

    dua2nya cacingan kali..

    banyak makan abis makan tidur....

    tapi jangan dilakuin waktu siang ntar resiko diabetes (kalo ga salah)

    haha si toink ga yakin gitu

    Oki Kuswanda
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 129
    HP : 76
    Reputation : 1
    Registration date : 08.02.09
    Age : 30
    LokasiBogor

    Re: Question!...................................

    Post by Oki Kuswanda on Thu Mar 19, 2009 4:24 pm

    saya gemuk gara2 makan mulu yun...


    kalau mang kurus terus mau di gemukkin ga bisa2

    yo wessss dah mau diapain lagi

    nina_apriyani
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 114
    HP : 223
    Reputation : 5
    Registration date : 10.02.09
    Age : 28
    LokasiJalan Lapan gang sawi rt 003/01 13710 pekayon ps rebo jak-tim

    Re: Question!...................................

    Post by nina_apriyani on Mon Jun 29, 2009 6:29 pm

    angkat lagi yah...coz baru ngeh..
    hmmmm.......
    minum susu yun...pagi n malam..
    sama banyak ngemil...
    tidur yg banyak juga bisa....
    kalo makan juga jangan ada sisa... mesti bersih..
    hmmmm... mungkin bisa ngebantu...
    kata brita sih...kalo orang yg obesitas itu kabanyakan susah tidur pd malam hari...nah karena gak bisa tidur, jadi terasa lapar dan pengen makan terus,ditambah udara yg dingin.
    hmmmm...makan malam2 juga bisa jadi penyebab utama orang jadi gendut.
    bounce

    yu2n
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 315
    HP : 321
    Reputation : 5
    Registration date : 06.02.09
    Age : 28
    Lokasijakarta

    Re: Question!...................................

    Post by yu2n on Mon Jun 29, 2009 7:32 pm

    nina_apriyani wrote:angkat lagi yah...coz baru ngeh..
    hmmmm.......
    minum susu yun...pagi n malam..
    sama banyak ngemil...
    tidur yg banyak juga bisa....
    kalo makan juga jangan ada sisa... mesti bersih..
    hmmmm... mungkin bisa ngebantu...
    kata brita sih...kalo orang yg obesitas itu kabanyakan susah tidur pd malam hari...nah karena gak bisa tidur, jadi terasa lapar dan pengen makan terus,ditambah udara yg dingin.
    hmmmm...makan malam2 juga bisa jadi penyebab utama orang jadi gendut.
    bounce

    ooooo gtu ya? d rumah g ad makanan cemilan nin, apalagi celapan cepuluh aj g ad, ap yg mw dimakan??? paling klo sore2 d rumah nafsu makannya GEDE bgt tuh, cuman sayangnya sekali lagi....GA ADA MAKANAN DI RUMAH.....

    revoLUTHIon
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 243
    HP : 101
    Reputation : 3
    Registration date : 06.02.09
    Age : 29
    Lokasibekasi

    Re: Question!...................................

    Post by revoLUTHIon on Tue Jun 30, 2009 7:44 am

    apa lagi hidupku kerja lalu pulang kuliah jam 10 malam dan ampe rumah ngantuk langsung tidurrr


    _________________
    Then which favors of 4WI will you deny As sins are revealed for us to be avoided

    santii
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 221
    HP : 356
    Reputation : 7
    Registration date : 04.05.09
    Age : 26
    Lokasijalan bango 3 pondok labu, cilandak, jakarta selatan

    Re: Question!...................................

    Post by santii on Fri Jul 17, 2009 11:48 am

    saran..

    selama ga mengganggu kesehatan & kinerja aktifitas,, mau gemuk or kurus no problemoo..

    bukannya ada haditsnya :

    Dari Abu Hurairah Abdurrahman bin Shakhr ra., ia berkata
    Rasulullah SAW bersabda: “Sesungguhnya Allah tidak
    memandang kepada tubuh kalian dan tidak pula kepada rupa
    kalian, tetapi Dia memandang kepada hati kalian.” (HR.
    Muslim)

    syarifurqon
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 55
    HP : 38
    Reputation : 2
    Registration date : 10.02.09
    Lokasidepok

    Re: Question!...................................

    Post by syarifurqon on Fri Jul 17, 2009 2:35 pm

    yu2n wrote:aslm.biasanya org2 nanya gmn sih cara nurunin berat badan??? nah sekarang yg mau ane tanyakan ADALAH.........................


    Gimana sih cara NAIKIN berat badan?????

    tlg jwbannya yg masuk akal y, klo jwbannya : ya makan terusssssssssssssssss (itu dah byasa)
    ga ngaruh.....

    thx b4.....

    Saya malah khwatir klo ini penyakit hilangnya gizi makanan. Alias kalo abis makan ga berapa lama keluar lagi di WC... Coba deh konsul ke ahli gizi. atau cek kesehatan

    CMIIW

    TauffaN
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 254
    HP : 264
    Reputation : 12
    Registration date : 05.02.09
    Age : 29
    LokasiKapuk Valley, margonda depok

    Re: Question!...................................

    Post by TauffaN on Fri Jul 17, 2009 5:51 pm

    Oki Kuswanda wrote:saya gemuk gara2 makan mulu yun...


    kalau mang kurus terus mau di gemukkin ga bisa2

    yo wessss dah mau diapain lagi

    Ooo pantes b'oky agak gemukan sekrg, tapi kok ana liat b'oka jadi kurus ya??? ayuuuu bibbb,... nte makan jatah oka yan dirumah


    _________________
    "Imam Ahmad berkata: Ilmu itu tidak ada bandingannya apabila niatnya benar. Para muridnya bertanya: Bagaimanakah yang demikian itu? Beliau menjawab: ia berniat menghilangkan kebodohan dari dirinya dan dari orang lain." Pliss Klik Saya

    revoLUTHIon
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 243
    HP : 101
    Reputation : 3
    Registration date : 06.02.09
    Age : 29
    Lokasibekasi

    Re: Question!...................................

    Post by revoLUTHIon on Sun Jul 19, 2009 9:36 pm

    pengumuman
    naik 4 kilo


    _________________
    Then which favors of 4WI will you deny As sins are revealed for us to be avoided

    Sponsored content

    Re: Question!...................................

    Post by Sponsored content Today at 7:50 am


      Waktu sekarang Tue Dec 06, 2016 7:50 am