Bersama Anda Membangun Islam

Login

Lupa password?

Like/Tweet/+1

Latest topics

» Newbie!!... silahkan perkenalkan dirinya disini... ^^
Mon Oct 24, 2011 5:09 am by raden galuh agung permana

» update forum 2
Wed Sep 14, 2011 10:00 am by Admin

» Resep Kue Pernikahan
Sat Jun 04, 2011 12:42 pm by aisyah salimah

» Hidup Tak Kenal Kompromi
Sat Jun 04, 2011 11:54 am by aisyah salimah

» Rumah Dunia VS Akhirat
Sun May 22, 2011 11:59 pm by aisyah salimah

» Selamat Jalan Ibunda Tercinta
Sat May 21, 2011 3:48 pm by aisyah salimah

» Cara Youtube tanpa buffer tanpa software
Tue May 10, 2011 8:16 pm by kholis

» tok tok tok...!
Mon May 09, 2011 7:43 pm by santii

» catatan da'wah
Sat May 07, 2011 10:08 pm by nadiachya

Gallery


Top posting users this month

Top posting users this week


    hari kamis

    Share

    wafahassim
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 38
    HP : 40
    Reputation : 0
    Registration date : 06.02.09
    Age : 30
    LokasiDepok

    hari kamis

    Post by wafahassim on Wed Apr 01, 2009 3:16 pm

    Assalamu'alaikum wr. wb.

    jgn lupa hari kamis, tanggal 9, bulan April, tahun 2009, sesudah jam 8 pagi, sebelum jam 11 siang,,
    dateng k TPS terdekat, pakai baju atau atribut PKS yg terlihat oleh mata kepala,,
    konfirmasi diri ke Panitia PEMILU 2009 TPS tsb, ketika dipanggil namanya, masuk ke bilik suara yg sudah disediakan,,

    awali dengan BISMILLAH,,
    pastikan 4 surat suara dalam keadaan tidak rusak, lalu contreng NOMOR DELAPAN d setiap surat suara,,
    kecuali untuk DPD pemilihan Provinsi Jawa Barat, contreng Amang Syafrudin nomor 1,,
    masukkan masing-masing surat suara ke kotak yg telah ditentukan,,
    celupkan delapan atau salah satu jari anda ke tinta yg sudah disediakan panitia PEMILU 2009 TPS setempat,,

    akhiri dengan HAMDALAH,,

    jadikan PEMILU 2009 ini benar2 PKS, yg artinya Pemilu Kita Sayangi.
    allahu'alam bish showwab..
    Mhn maaf lahir bathin..

    Wassalamu'alikum wr. wb.














    tambahan : tanyakan saksi dari Partai Keadilan Sejahtera, "..ada yg bisa dibantu??.." dan segera kasih cemilan atau makan dan minuman yg sehat.

    LYa
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 110
    HP : 59
    Reputation : 1
    Registration date : 06.02.09
    Age : 30
    Lokasijakarta

    Re: hari kamis

    Post by LYa on Thu Apr 02, 2009 5:54 am

    celupin delapan jariiiii????? ngabisin tinta aje....

    revoLUTHIon
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 243
    HP : 101
    Reputation : 3
    Registration date : 06.02.09
    Age : 29
    Lokasibekasi

    Re: hari kamis

    Post by revoLUTHIon on Thu Apr 02, 2009 10:15 am

    ane saksi...mau bawain kue? Razz
    contreng bismilllah allahuakbar..tapi jangan terlalu semangat ntar robek
    walau nyoblos masih boleh :p


    _________________
    Then which favors of 4WI will you deny As sins are revealed for us to be avoided

    Oki Kuswanda
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 129
    HP : 76
    Reputation : 1
    Registration date : 08.02.09
    Age : 30
    LokasiBogor

    Re: hari kamis

    Post by Oki Kuswanda on Fri Apr 03, 2009 4:18 pm

    malam ini ada pelatihan saksi dari spra saya...

    @ luthi

    kejauhan bib kalo nganterin makanan, ntar ma dpra juga di kasih,,,
    sabar aja lagi

    Oki Kuswanda
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 129
    HP : 76
    Reputation : 1
    Registration date : 08.02.09
    Age : 30
    LokasiBogor

    Re: hari kamis

    Post by Oki Kuswanda on Fri Apr 03, 2009 4:19 pm

    lyakeyen wrote:celupin delapan jariiiii????? ngabisin tinta aje....
    set mau ngapain 8 jari... mentang no.8 yang dicontreng

    ntar di tegur petugas tps lho...

    TauffaN
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 254
    HP : 264
    Reputation : 12
    Registration date : 05.02.09
    Age : 29
    LokasiKapuk Valley, margonda depok

    Re: hari kamis

    Post by TauffaN on Sat Apr 04, 2009 8:46 am

    @oki
    jgn sering2 double post gitu donk pak, gak boleh ama adminnya ^^!,

    saya masih binun nih pak milih partainya, yang sejalan dengan Pemikiran Kehidupan Saya, tolong cluenya donk


    _________________
    "Imam Ahmad berkata: Ilmu itu tidak ada bandingannya apabila niatnya benar. Para muridnya bertanya: Bagaimanakah yang demikian itu? Beliau menjawab: ia berniat menghilangkan kebodohan dari dirinya dan dari orang lain." Pliss Klik Saya

    revoLUTHIon
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 243
    HP : 101
    Reputation : 3
    Registration date : 06.02.09
    Age : 29
    Lokasibekasi

    Re: hari kamis

    Post by revoLUTHIon on Mon Apr 06, 2009 3:05 pm

    eh emang boleh bawa atribut pas hari H nya?


    _________________
    Then which favors of 4WI will you deny As sins are revealed for us to be avoided

    Oki Kuswanda
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 129
    HP : 76
    Reputation : 1
    Registration date : 08.02.09
    Age : 30
    LokasiBogor

    Re: hari kamis

    Post by Oki Kuswanda on Mon Apr 06, 2009 3:09 pm

    @ taufan

    ente pilih Pojok Kanan Atas yah...

    @ luthi

    ga boleh bib pake atribut partai,, kalo pake atribut partai hizbut tahrir mah boleh2 aja bib... (ah ente masih kaku aja) bounce

    Sponsored content

    Re: hari kamis

    Post by Sponsored content Today at 6:54 pm


      Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 6:54 pm