Bersama Anda Membangun Islam

Login

Lupa password?

Like/Tweet/+1

Latest topics

» Newbie!!... silahkan perkenalkan dirinya disini... ^^
Mon Oct 24, 2011 5:09 am by raden galuh agung permana

» update forum 2
Wed Sep 14, 2011 10:00 am by Admin

» Resep Kue Pernikahan
Sat Jun 04, 2011 12:42 pm by aisyah salimah

» Hidup Tak Kenal Kompromi
Sat Jun 04, 2011 11:54 am by aisyah salimah

» Rumah Dunia VS Akhirat
Sun May 22, 2011 11:59 pm by aisyah salimah

» Selamat Jalan Ibunda Tercinta
Sat May 21, 2011 3:48 pm by aisyah salimah

» Cara Youtube tanpa buffer tanpa software
Tue May 10, 2011 8:16 pm by kholis

» tok tok tok...!
Mon May 09, 2011 7:43 pm by santii

» catatan da'wah
Sat May 07, 2011 10:08 pm by nadiachya

Gallery


Top posting users this month

Top posting users this week


    1.605.884 caleg stress di bulan ini

    Share
    avatar
    mirro
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 21
    HP : 31
    Reputation : 0
    Registration date : 28.02.09

    1.605.884 caleg stress di bulan ini

    Post by mirro on Mon Apr 06, 2009 10:41 am

    Di Palembang, para psikolog dan psikiater mengunakan metode Minussota Multivesic

    Personality Inventory (MMPI) untuk menyelam ke dalam jiwa para Caleg itu. Jenis tes

    yang terakhir ini sudah jadi standar uji kejiwaan internasional.

    Apa hasil dari semua tes itu, belum ada angka totalnya. Belum ada angka final dari

    sekitar 1,7 juta Caleg Pemilu 2009 ini berapa yang berpotensi sakit jiwa.

    Tapi sekedar sebagai gambaran, dengarlah cerita Ketua Komite Medik Rumah Sakit Jiwa

    Jawa Barat, Lelly Resna, berikut ini. Agustus lalu itu, 1.551 Caleg di Jawa Barat

    melakukan uji kejiwaan. Uji kejiwaan itu penting sebab persaingan antara Caleg itu

    sangat keras. Sebab kursi yang diperebutkan cuma 100.

    Dari tes itu sejumlah Caleg dinilai memiliki kecenderungan ganguan jiwa manifest

    berat. “Dua persen berpotensi menjadi gila,” kata Lilly. Jumlah itu cukup mengejutkan.

    Jika hasil ujian dari Jawa Barat itu benar, tentu saja kita patut cemas. Sebab jumlah

    Caleg kita sangat banyak. Tingkat persaingan sangat keras. Jumlah kursi yang tersedia

    sedikit, peminat banyak. Lihatlah data-data berikut ini.

    Sekitar 11.215 warga Indonesia hari-hari ini sibuk berebut kursi DPR pusat. Padahal

    kursi yang tersedia cuma 560. Sejumlah 1.109 orang akan sekuat tenaga merebut 132

    kursi Dewan Perwakilan Daerah.

    Di daerah pertarungan jauh lebih sengit. Sekitar 112 ribu orang yang berjibaku merebut

    1.998 kursi wakil rakyat di propinsi. Dan 1,5 juta orang bertarung untuk 15.750 kursi

    wakil rakyat di kabupaten/ kota. Bertarung dalam persaingan seketat itu, orang mudah

    stress, depresi, bahkan setengah edan.

    @vivanews.com

    sebentar lg pemilu,, bulan ini kaya nya rumah sakit jiwa bkal kebanjiran oreder nei..
    prediksinya gini; orang kecewa => stress mikirin g balik modal => gila krn ud banyak

    angan-angan..

    caleg DPR-RI yg kecewa; 11.215 - 560 = 10.655 orang stress
    caleg DPD yg kecewa; 1.109 - 132 = 977 orang stress
    caleg DPR-D yg kecewa; 112.000 - 1.998 = 110.002 orang stress
    caleg DPR kabupaten/kota yg kecewa; 1.500.000 - 15.750 = 1484250 orang stress

    total orang strees di bulan april 2009 = 1.605.884 orang stress yg tersebar di seluruh

    indonesia yang berpotensi gila akut.. afro

    itu arti nya bencana besar akan menghampiri Indonesia sebentar lagi..
    apa ini konsekuensi demokrasi,,, ha????? No

    invite my blog http://satu7an.wordpress.com/
    avatar
    revoLUTHIon
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 243
    HP : 101
    Reputation : 3
    Registration date : 06.02.09
    Age : 30
    Lokasibekasi

    Re: 1.605.884 caleg stress di bulan ini

    Post by revoLUTHIon on Mon Apr 06, 2009 3:36 pm

    telat stress nya
    terlalu banyak orang miskin yg stress duluan gara2 miskin


    _________________
    Then which favors of 4WI will you deny As sins are revealed for us to be avoided

    Oki Kuswanda
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 129
    HP : 76
    Reputation : 1
    Registration date : 08.02.09
    Age : 30
    LokasiBogor

    Re: 1.605.884 caleg stress di bulan ini

    Post by Oki Kuswanda on Mon Apr 06, 2009 3:39 pm

    boro2 mikirin gituan
    untuk makan sehari aja mereka(kaum dhuafa) sulit banget...

    iya diindonesia banyak orang gila, banyak yang ngambil uang rakyat seenaknya... makin gila tambah gila (dari sabili)
    avatar
    mirro
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 21
    HP : 31
    Reputation : 0
    Registration date : 28.02.09

    Re: 1.605.884 caleg stress di bulan ini

    Post by mirro on Mon Apr 06, 2009 7:20 pm

    Berdasarkan laporan yang dikeluarkan Komisi Pemilihan Umum (KPU), total dana awal kampanye dari 38 parpol sekitar Rp 41 miliar, sementara belanja iklan sepanjang 2008 menurut Nielsen mencapai Rp 2,2 triliun. @calegindonesia.com



    qlo duit na d bliin benih buat para petani..
    truz tar jd beras n nasi..
    ky na g bkal ad lg org kelaparan di Indonesia..
    avatar
    revoLUTHIon
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 243
    HP : 101
    Reputation : 3
    Registration date : 06.02.09
    Age : 30
    Lokasibekasi

    Re: 1.605.884 caleg stress di bulan ini

    Post by revoLUTHIon on Tue Apr 07, 2009 12:49 pm

    g cerdas ente ngomong gitu iz


    _________________
    Then which favors of 4WI will you deny As sins are revealed for us to be avoided

    Oki Kuswanda
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 129
    HP : 76
    Reputation : 1
    Registration date : 08.02.09
    Age : 30
    LokasiBogor

    Re: 1.605.884 caleg stress di bulan ini

    Post by Oki Kuswanda on Tue Apr 07, 2009 2:34 pm

    iya iz selain jadi beras n nasi
    bisa jadi tepung beras buat bikin kue and...

    and berbagai jenis makanan yang lain
    tuh caleg jadi gila karena dia tuh caleg kemungkinan besar ikut2an
    ke dukun ma yang sok2 mistis deh..mangkanya jadi gila..

    @ luthi
    ckckc thi...mang ente cerdas gimana bib?
    avatar
    revoLUTHIon
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 243
    HP : 101
    Reputation : 3
    Registration date : 06.02.09
    Age : 30
    Lokasibekasi

    Re: 1.605.884 caleg stress di bulan ini

    Post by revoLUTHIon on Tue Apr 07, 2009 2:59 pm

    misalkan
    " qlo duit na d bliin benih buat para petani..
    truz tar jd beras n nasi..
    ky na g bkal ad lg org kelaparan di Indonesia.."

    padahal orang2 ini mengeluarkan duit untuk hal diatas
    yg kita perlu cermati adalah
    kenapa banyak sekali partai..
    lakukan electrocal threshold yg lebih sadis
    8 %


    _________________
    Then which favors of 4WI will you deny As sins are revealed for us to be avoided

    Oki Kuswanda
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 129
    HP : 76
    Reputation : 1
    Registration date : 08.02.09
    Age : 30
    LokasiBogor

    Re: 1.605.884 caleg stress di bulan ini

    Post by Oki Kuswanda on Wed Apr 08, 2009 8:23 am

    nah itu dia thi
    untuk membuat partai diindonesia itu mudah sekali

    tinggal buat AD-ART,buat proposal,dll jadi deh sebuah partai...
    avatar
    revoLUTHIon
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 243
    HP : 101
    Reputation : 3
    Registration date : 06.02.09
    Age : 30
    Lokasibekasi

    Re: 1.605.884 caleg stress di bulan ini

    Post by revoLUTHIon on Wed Apr 08, 2009 8:40 am

    Oki Kuswanda wrote:nah itu dia thi
    untuk membuat partai diindonesia itu mudah sekali

    tinggal buat AD-ART,buat proposal,dll jadi deh sebuah partai...
    dodol
    kata siapa?
    tau nda sebelum ini ada berapa partai yg nda lolos verify kasi Razz


    _________________
    Then which favors of 4WI will you deny As sins are revealed for us to be avoided
    avatar
    mirro
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 21
    HP : 31
    Reputation : 0
    Registration date : 28.02.09

    Re: 1.605.884 caleg stress di bulan ini

    Post by mirro on Sat Apr 11, 2009 8:55 am

    revoLUTHIon wrote:g cerdas ente ngomong gitu iz
    yg menting g bego bego amat.. he.. 
    avatar
    mirro
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 21
    HP : 31
    Reputation : 0
    Registration date : 28.02.09

    Re: 1.605.884 caleg stress di bulan ini

    Post by mirro on Sat Apr 11, 2009 9:20 am

    ad yg mao mesen kmar vip cma 300 rebu murah kan...Untuk kamar VIP, setiap pasien dikenakan tarif sebesar Rp 250-350 ribu per hari. Pendingin ruangan dan lemari es jadi tambahan fasilitas di ruang VIP. Sementara, untuk kelas utama pasien dikenai tarif Rp 100-150 ribu per hari, tanpa pendingin ruangan dan lemari es seperti di kamar VIP.

    tpi d RS Jiwa..
    udah ad yg make no.. atu orang caleg hanura.. 
    yg ngebuang duti na 300 jt..
    eh ad yg jantungan ngeliat hasil suaranya.. ampe meninggal.. 
    innalillahi wa innalillahi rojiun..anda tertarik???
    avatar
    panji_rachman
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 86
    HP : 10
    Reputation : 0
    Registration date : 06.02.09
    LokasiParepare

    Re: 1.605.884 caleg stress di bulan ini

    Post by panji_rachman on Tue Apr 14, 2009 3:59 pm

    mirro wrote:Berdasarkan laporan yang dikeluarkan Komisi Pemilihan Umum (KPU), total dana awal
    qlo duit na d bliin benih buat para petani..
    truz tar jd beras n nasi..
    ky na g bkal ad lg org kelaparan di Indonesia..

    Seperti perkataannya (*diiklan2) salah satu capres dari salah satu parpol sekuler nih...


    _________________
    Kick Ashabiyah from this Forum
    Dakwah itu untuk mengajak bukan mengejek, janganlah saling mengolok dan menghina. Apakah kita merasa bahwa hanya kita saja yang akan berperan dalam dakwah sedangkan orang lain tidak?

    Sponsored content

    Re: 1.605.884 caleg stress di bulan ini

    Post by Sponsored content


      Waktu sekarang Sat Jul 29, 2017 6:56 pm