Bersama Anda Membangun Islam

Login

Lupa password?

Like/Tweet/+1

Latest topics

» Newbie!!... silahkan perkenalkan dirinya disini... ^^
Mon Oct 24, 2011 5:09 am by raden galuh agung permana

» update forum 2
Wed Sep 14, 2011 10:00 am by Admin

» Resep Kue Pernikahan
Sat Jun 04, 2011 12:42 pm by aisyah salimah

» Hidup Tak Kenal Kompromi
Sat Jun 04, 2011 11:54 am by aisyah salimah

» Rumah Dunia VS Akhirat
Sun May 22, 2011 11:59 pm by aisyah salimah

» Selamat Jalan Ibunda Tercinta
Sat May 21, 2011 3:48 pm by aisyah salimah

» Cara Youtube tanpa buffer tanpa software
Tue May 10, 2011 8:16 pm by kholis

» tok tok tok...!
Mon May 09, 2011 7:43 pm by santii

» catatan da'wah
Sat May 07, 2011 10:08 pm by nadiachya

Gallery


Top posting users this month

Top posting users this week


    Untuk Para Ishomers

    Share

    TauffaN
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 254
    HP : 264
    Reputation : 12
    Registration date : 05.02.09
    Age : 29
    LokasiKapuk Valley, margonda depok

    Re: Untuk Para Ishomers

    Post by TauffaN on Thu Jun 11, 2009 2:18 pm

    aoinoumi wrote:sapa nih tauffan??

    mang ada ishomer yg namanya tauffan???

    perasaan ini khusus buat ishomers deh..

    hmmmmm

    ckckckck


    uihhh....
    sapa tauffan ??
    kalo kata "kamen rider decade" : " cuma seorang kamen rider yang numpang lewat saja di dunia ini"

    tenang ishomer saya sangat yakin kalian akan kumpul dalam bulan ini, secepat itukah? yup Insya Allah, termasuk Muamallah, UG7, FORKALAM,.... mungkin akan ikutan nimbrung, kalo gak bentrok itu juga ama acara lovely FARIS.... tunggu aja tanggal mainya saudara2


    _________________
    "Imam Ahmad berkata: Ilmu itu tidak ada bandingannya apabila niatnya benar. Para muridnya bertanya: Bagaimanakah yang demikian itu? Beliau menjawab: ia berniat menghilangkan kebodohan dari dirinya dan dari orang lain." Pliss Klik Saya

    aoinoumi
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 29
    HP : 30
    Reputation : 0
    Registration date : 17.03.09
    LokasiDepok

    Re: Untuk Para Ishomers

    Post by aoinoumi on Thu Jun 11, 2009 2:22 pm

    just kidding pan...



    afwan yak..

    ooouuuuuwwww....baiklah2..ditunggu acaranya yg luarrr biasa...

    revoLUTHIon
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 243
    HP : 101
    Reputation : 3
    Registration date : 06.02.09
    Age : 29
    Lokasibekasi

    Re: Untuk Para Ishomers

    Post by revoLUTHIon on Fri Jun 12, 2009 10:54 am

    TauffaN wrote:hmmmHmmm

    ana rasa untuk sepuh ishomers bakalan ngumpul dalam bulan ini juga dalam acara yg spektakuler, gak perlu nunggu sampe pilpres
    tofan jangan mancing2 ente,jgn macem2 dah


    _________________
    Then which favors of 4WI will you deny As sins are revealed for us to be avoided

    TauffaN
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 254
    HP : 264
    Reputation : 12
    Registration date : 05.02.09
    Age : 29
    LokasiKapuk Valley, margonda depok

    Re: Untuk Para Ishomers

    Post by TauffaN on Sun Jun 14, 2009 12:46 pm

    @ishomers
    nah tuh ada yang pasilitasi buat para sepuh ngumpul Laughing , gratis pula dan gak usah konsep2an


    _________________
    "Imam Ahmad berkata: Ilmu itu tidak ada bandingannya apabila niatnya benar. Para muridnya bertanya: Bagaimanakah yang demikian itu? Beliau menjawab: ia berniat menghilangkan kebodohan dari dirinya dan dari orang lain." Pliss Klik Saya

    aoinoumi
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 29
    HP : 30
    Reputation : 0
    Registration date : 17.03.09
    LokasiDepok

    Re: Untuk Para Ishomers

    Post by aoinoumi on Sun Jun 14, 2009 7:29 pm

    iye...mang salah satunya mo rusuh disana nanti,,,,,hehehehe

    TauffaN
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 254
    HP : 264
    Reputation : 12
    Registration date : 05.02.09
    Age : 29
    LokasiKapuk Valley, margonda depok

    Re: Untuk Para Ishomers

    Post by TauffaN on Sun Jun 14, 2009 7:48 pm

    gak usah dirusuhin kalii, diikhlasin aja sambil dinikmati acaranya


    _________________
    "Imam Ahmad berkata: Ilmu itu tidak ada bandingannya apabila niatnya benar. Para muridnya bertanya: Bagaimanakah yang demikian itu? Beliau menjawab: ia berniat menghilangkan kebodohan dari dirinya dan dari orang lain." Pliss Klik Saya

    LYa
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 110
    HP : 59
    Reputation : 1
    Registration date : 06.02.09
    Age : 30
    Lokasijakarta

    Re: Untuk Para Ishomers

    Post by LYa on Sun Jun 14, 2009 7:52 pm

    yang penting udah pesen eskrim vanilla...
    awas aja kalo tuna rumahnya ga ngasih...

    nina_apriyani
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 114
    HP : 223
    Reputation : 5
    Registration date : 10.02.09
    Age : 28
    LokasiJalan Lapan gang sawi rt 003/01 13710 pekayon ps rebo jak-tim

    Re: Untuk Para Ishomers

    Post by nina_apriyani on Wed Jun 17, 2009 7:20 pm

    ishomers itu apa sih ka...???

    ku ampe nyari di google loh ka... artinya kok ituuu sih....

    TauffaN
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 254
    HP : 264
    Reputation : 12
    Registration date : 05.02.09
    Age : 29
    LokasiKapuk Valley, margonda depok

    Re: Untuk Para Ishomers

    Post by TauffaN on Wed Jun 17, 2009 10:28 pm

    ishomers = istirahat sholat merem slept (dehh)


    Terakhir diubah oleh TauffaN tanggal Thu Jun 18, 2009 2:31 pm, total 1 kali diubah


    _________________
    "Imam Ahmad berkata: Ilmu itu tidak ada bandingannya apabila niatnya benar. Para muridnya bertanya: Bagaimanakah yang demikian itu? Beliau menjawab: ia berniat menghilangkan kebodohan dari dirinya dan dari orang lain." Pliss Klik Saya

    aoinoumi
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 29
    HP : 30
    Reputation : 0
    Registration date : 17.03.09
    LokasiDepok

    Re: Untuk Para Ishomers

    Post by aoinoumi on Thu Jun 18, 2009 12:14 pm

    sotoyyy dah topan.....

    revoLUTHIon
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 243
    HP : 101
    Reputation : 3
    Registration date : 06.02.09
    Age : 29
    Lokasibekasi

    Re: Untuk Para Ishomers

    Post by revoLUTHIon on Thu Jun 18, 2009 1:42 pm

    luthi sendiri sebagai ishomer kurang tau panjangnya apa?


    _________________
    Then which favors of 4WI will you deny As sins are revealed for us to be avoided

    yu2n
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 315
    HP : 321
    Reputation : 5
    Registration date : 06.02.09
    Age : 28
    Lokasijakarta

    Re: Untuk Para Ishomers

    Post by yu2n on Thu Jun 18, 2009 1:49 pm

    @k tauffan : sleep x..............

    @ all lho bukannya ISHOMA,,, orang2 ISHOMA = ISHOMERS

    brarti klo FORKALAM, org2nya =........

    TauffaN
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 254
    HP : 264
    Reputation : 12
    Registration date : 05.02.09
    Age : 29
    LokasiKapuk Valley, margonda depok

    Re: Untuk Para Ishomers

    Post by TauffaN on Thu Jun 18, 2009 2:32 pm

    @luthi
    kurang tau apa bener2 gak tau bib?

    @yuyun
    dah ana ganti tuh


    _________________
    "Imam Ahmad berkata: Ilmu itu tidak ada bandingannya apabila niatnya benar. Para muridnya bertanya: Bagaimanakah yang demikian itu? Beliau menjawab: ia berniat menghilangkan kebodohan dari dirinya dan dari orang lain." Pliss Klik Saya

    revoLUTHIon
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 243
    HP : 101
    Reputation : 3
    Registration date : 06.02.09
    Age : 29
    Lokasibekasi

    Re: Untuk Para Ishomers

    Post by revoLUTHIon on Thu Jun 18, 2009 3:46 pm

    ane g tau bib
    soalnya kalo dipanjangin ikata silaturahmi 2004 kok g nyambung dikit gitu ya


    lucu2 ya emo nya


    _________________
    Then which favors of 4WI will you deny As sins are revealed for us to be avoided

    LYa
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 110
    HP : 59
    Reputation : 1
    Registration date : 06.02.09
    Age : 30
    Lokasijakarta

    Re: Untuk Para Ishomers

    Post by LYa on Fri Jun 19, 2009 8:50 am

    ISHOMA = Ikatan SilaturaHim fOrum angkatan duA ribu empat....181:

    tuhhhh begetooohhh....maksa kan,...tapi mang getoooh...

    kalo ga percaya tanyakan pada para pendirinya...heee

    siapa yaa... :

    kalo IShomers tuh ya...anak2 ishoma maksudnyeeee....

    revoLUTHIon
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 243
    HP : 101
    Reputation : 3
    Registration date : 06.02.09
    Age : 29
    Lokasibekasi

    Re: Untuk Para Ishomers

    Post by revoLUTHIon on Tue Jun 30, 2009 4:06 pm

    ngemeng2 setelah yani,mo ada acara g ya?kan mau lebaran


    _________________
    Then which favors of 4WI will you deny As sins are revealed for us to be avoided

    TauffaN
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 254
    HP : 264
    Reputation : 12
    Registration date : 05.02.09
    Age : 29
    LokasiKapuk Valley, margonda depok

    Re: Untuk Para Ishomers

    Post by TauffaN on Tue Jun 30, 2009 9:05 pm

    tenang aja bib, sebentar lagi ishama kumpul lagi dalam bulan july ini dgn event yg gak beda jauh


    _________________
    "Imam Ahmad berkata: Ilmu itu tidak ada bandingannya apabila niatnya benar. Para muridnya bertanya: Bagaimanakah yang demikian itu? Beliau menjawab: ia berniat menghilangkan kebodohan dari dirinya dan dari orang lain." Pliss Klik Saya

    nina_apriyani
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 114
    HP : 223
    Reputation : 5
    Registration date : 10.02.09
    Age : 28
    LokasiJalan Lapan gang sawi rt 003/01 13710 pekayon ps rebo jak-tim

    Re: Untuk Para Ishomers

    Post by nina_apriyani on Sun Jul 12, 2009 11:08 am

    hmmmm....
    assalamu`alaikum...

    hmmm..... cuma mau bilang sesuatu....
    tapi maluuu...
    hehehehe ...
    gmn yah caranya...

    Sponsored content

    Re: Untuk Para Ishomers

    Post by Sponsored content Today at 9:28 pm


      Waktu sekarang Wed Dec 07, 2016 9:28 pm