Bersama Anda Membangun Islam

Login

Lupa password?

Like/Tweet/+1

Latest topics

» Newbie!!... silahkan perkenalkan dirinya disini... ^^
Mon Oct 24, 2011 5:09 am by raden galuh agung permana

» update forum 2
Wed Sep 14, 2011 10:00 am by Admin

» Resep Kue Pernikahan
Sat Jun 04, 2011 12:42 pm by aisyah salimah

» Hidup Tak Kenal Kompromi
Sat Jun 04, 2011 11:54 am by aisyah salimah

» Rumah Dunia VS Akhirat
Sun May 22, 2011 11:59 pm by aisyah salimah

» Selamat Jalan Ibunda Tercinta
Sat May 21, 2011 3:48 pm by aisyah salimah

» Cara Youtube tanpa buffer tanpa software
Tue May 10, 2011 8:16 pm by kholis

» tok tok tok...!
Mon May 09, 2011 7:43 pm by santii

» catatan da'wah
Sat May 07, 2011 10:08 pm by nadiachya

Gallery


Top posting users this month

Top posting users this week


    undangan walimahan akh yani (2004)

    Share

    TauffaN
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 254
    HP : 264
    Reputation : 12
    Registration date : 05.02.09
    Age : 29
    LokasiKapuk Valley, margonda depok

    undangan walimahan akh yani (2004)

    Post by TauffaN on Sun Jun 14, 2009 12:41 pm

    Assalamu'alaikum wr wb

    Ya Allah, Engkau mengetahui bahwa hati ini telah terhimpun dalam cinta kepadaMu
    telah berjumpa dalam taat kepadaMu, maka tengadah jemari kehadiratMu atas diperkenankannya.
    menuntun titian lembaran hidup baru bagi putra-putri kami:

    Achmad Yani
    (putra pertama bapak H.M.Tohir(Alm)
    dengan
    Djati Tri Lestari
    (putra ketiga bapak Bedjan Hardjosuwito)

    Untuk mengikuti sunah RasulMu,
    mengikat miitsaaqon gholiizhoo (perjajian yang berat),
    menyingkap mawardah, warahmah dalam rumah tangga yang sakinah.

    Hari : minggu, 28 juni 2009
    Pukul : 11.00 s/d 17.00 WIB
    Tempat : Aula SMKN 15 Jakarta, jl. Mataram 1, kel. Selong,Kebayoran baru Jakarta Selatan.

    atas kehadiran serta do'a restunya kami ucapkan jazaakumullah khoiran katsiir
    wasalammu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh..

    nb : yang diundang
    - ADK faris angkatan 1996 - 2009
    - Bapak Handi & Istri
    - Bapak Radi(staff LABALA) & Istri
    - Assisten's Lab. Akuntansi Lanjut A
    - Rekan-rekan IA05 angktan 2004
    (undangan semuanya masih ada di ana(tauffan) tafadhol yang mau ambil ke ana, senah lokasi bisa dilihat di undangan atau ntar ana scan)


    _________________
    "Imam Ahmad berkata: Ilmu itu tidak ada bandingannya apabila niatnya benar. Para muridnya bertanya: Bagaimanakah yang demikian itu? Beliau menjawab: ia berniat menghilangkan kebodohan dari dirinya dan dari orang lain." Pliss Klik Saya

    revoLUTHIon
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 243
    HP : 101
    Reputation : 3
    Registration date : 06.02.09
    Age : 29
    Lokasibekasi

    Re: undangan walimahan akh yani (2004)

    Post by revoLUTHIon on Sun Jun 14, 2009 4:39 pm

    Cool


    _________________
    Then which favors of 4WI will you deny As sins are revealed for us to be avoided

    yu2n
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 315
    HP : 321
    Reputation : 5
    Registration date : 06.02.09
    Age : 28
    Lokasijakarta

    Re: undangan walimahan akh yani (2004)

    Post by yu2n on Sun Jun 14, 2009 5:07 pm

    rombongan FARIS mw janjian dmn nih?

    aoinoumi
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 29
    HP : 30
    Reputation : 0
    Registration date : 17.03.09
    LokasiDepok

    Re: undangan walimahan akh yani (2004)

    Post by aoinoumi on Sun Jun 14, 2009 7:26 pm

    klo undangan buat pak radi, asisten lab, kasih ke staf aje besok ye..

    trs ntu kok kls IA05 y?bkn 09 y?

    LYa
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 110
    HP : 59
    Reputation : 1
    Registration date : 06.02.09
    Age : 30
    Lokasijakarta

    Re: undangan walimahan akh yani (2004)

    Post by LYa on Sun Jun 14, 2009 7:55 pm

    udah dpt undangannyaa......salah warna tuh..pesenan VIP ku kan warna ijooo
    hwehehehehe

    TauffaN
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 254
    HP : 264
    Reputation : 12
    Registration date : 05.02.09
    Age : 29
    LokasiKapuk Valley, margonda depok

    Re: undangan walimahan akh yani (2004)

    Post by TauffaN on Sun Jun 14, 2009 8:05 pm

    @lya
    gak ada yg beda warnanya, semuanya sama... kelasss VIP

    @tissa
    IA09 udangannya udah dikasih kesalah satu temannya..

    @luthi
    read the forum rule bro... (dilarang hanya make emoticons)


    _________________
    "Imam Ahmad berkata: Ilmu itu tidak ada bandingannya apabila niatnya benar. Para muridnya bertanya: Bagaimanakah yang demikian itu? Beliau menjawab: ia berniat menghilangkan kebodohan dari dirinya dan dari orang lain." Pliss Klik Saya

    LYa
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 110
    HP : 59
    Reputation : 1
    Registration date : 06.02.09
    Age : 30
    Lokasijakarta

    Re: undangan walimahan akh yani (2004)

    Post by LYa on Sun Jun 14, 2009 8:16 pm

    mang anak2 faris pada bisa dtg tgl segitu..??

    yu2n
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 315
    HP : 321
    Reputation : 5
    Registration date : 06.02.09
    Age : 28
    Lokasijakarta

    Re: undangan walimahan akh yani (2004)

    Post by yu2n on Sun Jun 14, 2009 8:20 pm

    @ k tauffan : ahad itu resepsi or akad nikah???

    LYa
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 110
    HP : 59
    Reputation : 1
    Registration date : 06.02.09
    Age : 30
    Lokasijakarta

    Re: undangan walimahan akh yani (2004)

    Post by LYa on Sun Jun 14, 2009 8:29 pm

    @yuyun : dua2nya buu...*heee mang aku ka taufan???

    TauffaN
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 254
    HP : 264
    Reputation : 12
    Registration date : 05.02.09
    Age : 29
    LokasiKapuk Valley, margonda depok

    Re: undangan walimahan akh yani (2004)

    Post by TauffaN on Mon Jun 15, 2009 12:05 am

    @yuyun
    ohh ya akadnya itu jam 09.00 di aula juga,..

    aduhh sayang sekali kayaknya ana gak bisa hadir


    _________________
    "Imam Ahmad berkata: Ilmu itu tidak ada bandingannya apabila niatnya benar. Para muridnya bertanya: Bagaimanakah yang demikian itu? Beliau menjawab: ia berniat menghilangkan kebodohan dari dirinya dan dari orang lain." Pliss Klik Saya

    LYa
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 110
    HP : 59
    Reputation : 1
    Registration date : 06.02.09
    Age : 30
    Lokasijakarta

    Re: undangan walimahan akh yani (2004)

    Post by LYa on Mon Jun 15, 2009 9:07 am

    yaelaahh topan...orang tinggal ngacir ke kosan aje mandi ganti baju...

    TauffaN
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 254
    HP : 264
    Reputation : 12
    Registration date : 05.02.09
    Age : 29
    LokasiKapuk Valley, margonda depok

    Re: undangan walimahan akh yani (2004)

    Post by TauffaN on Mon Jun 15, 2009 12:56 pm

    @ m'lya
    mudah2an keburu,.. dari acara langsung aja ke TKP, dak usah mampir ke kosan


    _________________
    "Imam Ahmad berkata: Ilmu itu tidak ada bandingannya apabila niatnya benar. Para muridnya bertanya: Bagaimanakah yang demikian itu? Beliau menjawab: ia berniat menghilangkan kebodohan dari dirinya dan dari orang lain." Pliss Klik Saya

    LYa
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 110
    HP : 59
    Reputation : 1
    Registration date : 06.02.09
    Age : 30
    Lokasijakarta

    Re: undangan walimahan akh yani (2004)

    Post by LYa on Mon Jun 15, 2009 3:36 pm

    @topan : ga mandi doooonk ntar disana pada kebauan

    TauffaN
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 254
    HP : 264
    Reputation : 12
    Registration date : 05.02.09
    Age : 29
    LokasiKapuk Valley, margonda depok

    Re: undangan walimahan akh yani (2004)

    Post by TauffaN on Tue Jun 16, 2009 8:31 pm

    @m'lya
    mandinya disana aja mba, dtempat walimahan b'yani aja


    _________________
    "Imam Ahmad berkata: Ilmu itu tidak ada bandingannya apabila niatnya benar. Para muridnya bertanya: Bagaimanakah yang demikian itu? Beliau menjawab: ia berniat menghilangkan kebodohan dari dirinya dan dari orang lain." Pliss Klik Saya

    aoinoumi
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 29
    HP : 30
    Reputation : 0
    Registration date : 17.03.09
    LokasiDepok

    Re: undangan walimahan akh yani (2004)

    Post by aoinoumi on Wed Jun 17, 2009 3:18 pm

    @ lya n topan : omongin hal yg ga penting...

    TauffaN
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 254
    HP : 264
    Reputation : 12
    Registration date : 05.02.09
    Age : 29
    LokasiKapuk Valley, margonda depok

    Re: undangan walimahan akh yani (2004)

    Post by TauffaN on Thu Jun 18, 2009 10:39 am

    penting mba buat kesehatan (OOT2 dah sekalian coba emot baru)

    -BTT
    jadi kadonya gmana nih, mau di kolektifin, atau sendiri2? kalo ana pribadi susah sendiri2 cos kyknya hari H, ndak bisa brangkat ke acara walimahan


    _________________
    "Imam Ahmad berkata: Ilmu itu tidak ada bandingannya apabila niatnya benar. Para muridnya bertanya: Bagaimanakah yang demikian itu? Beliau menjawab: ia berniat menghilangkan kebodohan dari dirinya dan dari orang lain." Pliss Klik Saya

    yu2n
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 315
    HP : 321
    Reputation : 5
    Registration date : 06.02.09
    Age : 28
    Lokasijakarta

    Re: undangan walimahan akh yani (2004)

    Post by yu2n on Thu Jun 18, 2009 2:34 pm

    @k tauffan ; how about we give the wedding present 4 ISHOMERS (ti2p ke ISHOMERS) yg kynya pd bs dtg smw.........

    TauffaN
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 254
    HP : 264
    Reputation : 12
    Registration date : 05.02.09
    Age : 29
    LokasiKapuk Valley, margonda depok

    Re: undangan walimahan akh yani (2004)

    Post by TauffaN on Thu Jun 18, 2009 2:40 pm

    kyknya gak semua ishomers datang yun,
    tapi ya kyknya bakalan dititipin kadonya,
    ayo sapa yg mau dititipin kado buat akh yani ????

    nb: waduh yuyun udah "senior member" aja


    _________________
    "Imam Ahmad berkata: Ilmu itu tidak ada bandingannya apabila niatnya benar. Para muridnya bertanya: Bagaimanakah yang demikian itu? Beliau menjawab: ia berniat menghilangkan kebodohan dari dirinya dan dari orang lain." Pliss Klik Saya

    revoLUTHIon
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 243
    HP : 101
    Reputation : 3
    Registration date : 06.02.09
    Age : 29
    Lokasibekasi

    Re: undangan walimahan akh yani (2004)

    Post by revoLUTHIon on Thu Jun 18, 2009 3:46 pm

    ane malahan mau minta talangin dulu


    _________________
    Then which favors of 4WI will you deny As sins are revealed for us to be avoided

    aoinoumi
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 29
    HP : 30
    Reputation : 0
    Registration date : 17.03.09
    LokasiDepok

    Re: undangan walimahan akh yani (2004)

    Post by aoinoumi on Fri Jun 19, 2009 9:47 am

    mmmmhh...mmmmhhh...mmmhhh...
    ckckck...

    masa gada yg dateng....ada kok..insyaallah...

    luthi...kau terlalu..masa pake ditalangin dulu....

    klo mang kadonya mo nitip..boleh,,,ntar kan insyaallah ada yang khusus nganterin kado...

    TauffaN
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 254
    HP : 264
    Reputation : 12
    Registration date : 05.02.09
    Age : 29
    LokasiKapuk Valley, margonda depok

    Re: undangan walimahan akh yani (2004)

    Post by TauffaN on Fri Jun 19, 2009 4:05 pm

    hmmMmm baiklah kalo begitu, kalo dipaksa dateng ana dateng deh,
    acara ana tinggalin aja


    _________________
    "Imam Ahmad berkata: Ilmu itu tidak ada bandingannya apabila niatnya benar. Para muridnya bertanya: Bagaimanakah yang demikian itu? Beliau menjawab: ia berniat menghilangkan kebodohan dari dirinya dan dari orang lain." Pliss Klik Saya

    feby-fattah
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 2
    HP : 2
    Reputation : 0
    Registration date : 26.05.09

    Re: undangan walimahan akh yani (2004)

    Post by feby-fattah on Tue Jun 23, 2009 7:31 pm

    asslmkm.

    kakak2..klo AKHDAN mo berangkat bareng gmn yaa?

    TauffaN
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 254
    HP : 264
    Reputation : 12
    Registration date : 05.02.09
    Age : 29
    LokasiKapuk Valley, margonda depok

    Re: undangan walimahan akh yani (2004)

    Post by TauffaN on Wed Jun 24, 2009 10:05 am

    @febby fattah
    iya ntar faris bareng brangkat ksono Insya Allah, tunggu aja jarkomannya.. siapin dulu aja kadonya


    _________________
    "Imam Ahmad berkata: Ilmu itu tidak ada bandingannya apabila niatnya benar. Para muridnya bertanya: Bagaimanakah yang demikian itu? Beliau menjawab: ia berniat menghilangkan kebodohan dari dirinya dan dari orang lain." Pliss Klik Saya

    Admin
    Admin
    Admin

    Jumlah posting : 93
    HP : 1060
    Reputation : 0
    Registration date : 03.02.09

    Re: undangan walimahan akh yani (2004)

    Post by Admin on Sun Jun 28, 2009 5:13 pm

    topic closed, trima kasih kepada TS


    _________________
    In The Name of Justice

    Sponsored content

    Re: undangan walimahan akh yani (2004)

    Post by Sponsored content Today at 6:55 pm


      Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 6:55 pm