Bersama Anda Membangun Islam

Login

Lupa password?

Like/Tweet/+1

Latest topics

» Newbie!!... silahkan perkenalkan dirinya disini... ^^
Mon Oct 24, 2011 5:09 am by raden galuh agung permana

» update forum 2
Wed Sep 14, 2011 10:00 am by Admin

» Resep Kue Pernikahan
Sat Jun 04, 2011 12:42 pm by aisyah salimah

» Hidup Tak Kenal Kompromi
Sat Jun 04, 2011 11:54 am by aisyah salimah

» Rumah Dunia VS Akhirat
Sun May 22, 2011 11:59 pm by aisyah salimah

» Selamat Jalan Ibunda Tercinta
Sat May 21, 2011 3:48 pm by aisyah salimah

» Cara Youtube tanpa buffer tanpa software
Tue May 10, 2011 8:16 pm by kholis

» tok tok tok...!
Mon May 09, 2011 7:43 pm by santii

» catatan da'wah
Sat May 07, 2011 10:08 pm by nadiachya

Gallery


Top posting users this month

Top posting users this week


    Michael Jackson (mikaeel) & musisi lainnya masuk islam

    Share

    yu2n
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 315
    HP : 321
    Reputation : 5
    Registration date : 06.02.09
    Age : 28
    Lokasijakarta

    Michael Jackson (mikaeel) & musisi lainnya masuk islam

    Post by yu2n on Wed Jul 01, 2009 8:27 pm

    LONDON (Suaramedia) Legenda hidup pop dunia Michael Jackson dikabarkan telah
    memeluk agama Islam. Setelah melepas status sebagai pemeluk Saksi Jehovah,
    Michael Jackson berganti nama menjadi Mikaeel Jackson.

    Menurut koran Inggris The Sun, Jacko -nama beken Jackson- mengucapkan dua
    kalimat syahadat di rumah sahabatnya yang juga komposer album terlaris
    Thriller, Steve Porcaro, di Los Angeles dan dihadiri seorang penyanyi ternama,
    Yosef Islam – dulunya bernama Cat Steven sebelum masuk Islam. Dalam momen
    religius tersebut, Jacko duduk di lantai dengan menggunakan topi kecil berwarna
    hitam dan dipandu seorang imam. Kabar menghebohkan datang dari si King of Pop
    Michael Jackson. Penyanyi yang akrab disapa Jacko itu disebut-sebut telah
    memeluk agama Islam.
    Jacko memeluk Islam dengan mengucapkan dua kalimat syahadat di rumah temannya
    di Los Angeles, Amerika Serikat. Nama Jacko pun berubah menjadi Mikaeel.

    "Mikaeel adalah nama salah satu malaikat dalam Islam," ujar seorang sumber.
    Jacko sebenarnya sempat ditawari nama Mustafa, namun ditolaknya .

    Saat mengucapkan dua kalimat syahadat, Jacko duduk di lantai dengan mengenakan
    topi kecil. Momen tersebut berlangsung sangat khidmat.

    Jacko memutuskan masuk Islam setelah ia mendengarkan pengalaman produser dan
    penulis albumnya. Kedua orang tersebut meyakinkan pelantun 'Ben' itu, bahwa
    setelah menjadi muslim hidup mereka lebih baik.

    "Seorang imam pun kemudian dipanggil dari sebuah masjid untuk menuntun Micahel
    membaca dua kalimat syahadat," lanjut si sumber.

    Setelah memeluk Islam, Jacko dikabarkan terbang ke Mekkah.

    Raja Pop – yang sebelumnya pernah disidangkan karena dituduh melakukan tindakan
    asusila terhadap anak di bawah umur beberapa kali – kembali disidangkan setelah
    Sheikh Abdullah Bin Hamad al-Khalifa,alt

    anak kedua Raja Bahrain, mengajukan tuntutan terhadap Jackson karena telah
    mengingkari perjanjian untuk merekam album baru dan meminjam uang sebesar $ 7
    juta.
    kalangan musisi, sejumlah nama juga akhirnya mengucapkan syahadat. Mereka
    antara lain John Coltrane (pencipta dan saksoponis jazz), Art Blakey (musisi
    jazz), dan tentu saja Cat Stevens (penyanyi rock Inggris). Setelah memeluk
    Islam, Cat Stevens pun berganti nama jadi Yusuf Islam.

    Di kalangan olahraga, yang paling banyak adalah petinju dan bintang basket.
    Paling terkenal tentu Muhammad Ali, mantan juara dunia yang dulu bernama
    Cassius Clay. Setelah itu ada pula Matthew Saad Muhammad, Dwight Muhammad Qawi,
    Eddie Mustapha Muhammad, Chris Eubank, dan Mike Tyson.

    Tyson berganti nama jadi Malik Abdul Aziz setelah masuk Nation of Islam. Dia
    menjadi muslim saat berada di penjara karena keterlibatan dalam kasus
    pemerkosaan.

    Islam pula yang menyelamatkan Tyson dari sebuah rencana pembunuhan pada tahun
    2000. Saat itu, namanya sudah beredar di antara orang yang akan jadi sasaran
    pembunuhan kelompok Cash Money Brothers.

    “Kelompok ini bahkan sudah mengintai Tyson beberapa bulan kemudian dan siap
    menembak. Tapi, rencana pembunuhannya urung dilaksanakan karena Tyson adalah
    seorang Muslim,” ujar Shelby Henderson, anggota geng tersebut dalam
    kesaksiannya di pengadilan federal Brooklyn, Juni lalu. dikutip Oleh
    http://www.suaramedia.com

    Sebelum memutuskan beralih memeluk Islam, Michael Jackson ternyata telah
    beramal dan memberikan sumbangsih untuk dunia Islam. Dia memberikan sumbangan
    tak sedikit untuk pembangunan sebuah mesjid di Manama, Bahrain.

    Mesjid tersebut dibangun dengan keindahan seni yang luar biasa. Mesjid itu
    terletak di dekat rumah Jackson yang mewah di ibukota Bahrain itu.

    “Mesjid itu didesain sekaligus sebagai tempat belajar prinsip dan pelajaran
    Islam. Juga dibangun tempat belajar bahasa Inggris. Guru-guru dengan standar
    tinggi didatangkan dari Amerika Serikat di bawah supervisinya,” ujar juru
    bicara panitia pembangunan mesjid itu.

    Pada awalnya, Jackson melakukan hal tersebut sebagai bentuk apresiasinya
    terhadap masyarakat Bahrain. Masyarakat setempat menyambutnya dengan baik dan
    memperlakukannya seakan-akan dia adalah warga negara Bahrain.

    Mikaeel, begitu namanya setelah memeluk Islam, bukanlah orang pertama di
    keluarga besar Jackson yang berpindah agama menjadi muslim. Sebelumnya,
    kakaknya, Jermaine Jackson yang sudah tinggal di Bahrain, juga memeluk Islam.
    Info News http://www.dailymail.co.uk & (arby/suaramedia) Click Video Dikutip
    oleh http://www.suaramedia.com

    Jacko memutuskan masuk Islam setelah ia mendengarkan pengalaman produser dan
    penulis albumnya. Kedua orang tersebut meyakinkan pelantun 'Ben' itu, bahwa
    setelah menjadi muslim hidup mereka lebih baik.

    Berikut lagu yang dinyanyikan oleh jacko tentang ISLAM :


    Hendry
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 141
    HP : 164
    Reputation : 2
    Registration date : 29.03.09
    Age : 26
    LokasiJakarta

    Re: Michael Jackson (mikaeel) & musisi lainnya masuk islam

    Post by Hendry on Fri Jul 03, 2009 5:56 pm

    RE : Michael Jackson (mikaeel) & musisi lainnya masuk islam

    lagu yang berjudul give thanks to ALLAH yang di kira selama ini di nyanyikan oleh michel jackson, ternyata ada yang mengklaim bahwa lagu tersebut bukan di nyanyikan oleh michael jackson.
    tetapi, di nyayikan oleh Zain Bhika.

    ane lupa dia dari mana.
    tetapi, dia mengklaim bahwa tu lagu dai yang menyayikan.
    ya, begitulah berita yang saya dapet.

    yu2n
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 315
    HP : 321
    Reputation : 5
    Registration date : 06.02.09
    Age : 28
    Lokasijakarta

    Re: Michael Jackson (mikaeel) & musisi lainnya masuk islam

    Post by yu2n on Fri Jul 03, 2009 7:31 pm

    Hendry wrote:RE : Michael Jackson (mikaeel) & musisi lainnya masuk islam

    lagu yang berjudul give thanks to ALLAH yang di kira selama ini di nyanyikan oleh michel jackson, ternyata ada yang mengklaim bahwa lagu tersebut bukan di nyanyikan oleh michael jackson.
    tetapi, di nyayikan oleh Zain Bhika.

    ane lupa dia dari mana.
    tetapi, dia mengklaim bahwa tu lagu dai yang menyayikan.
    ya, begitulah berita yang saya dapet.

    ehmm iya tuh ttg cara pemakamannya aj masih djadikan perdebatan,,,,

    btw hendri dah masuk kw forum silaturahim lom??klo blm sok masuk n perkenalkan diri dlu yawh

    santii
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 221
    HP : 356
    Reputation : 7
    Registration date : 04.05.09
    Age : 26
    Lokasijalan bango 3 pondok labu, cilandak, jakarta selatan

    Re: Michael Jackson (mikaeel) & musisi lainnya masuk islam

    Post by santii on Sat Jul 04, 2009 2:19 pm

    iya,,lagu give thanks to allah memang lagunya zain bikha, penyanyi asal afrika selatan..

    cuma suaranya memang mirip abis,,

    meskipun begitu cuma ALLAH SWT yang tahu dia wafat dalam keadaan islam atau engga...

    Hendry
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 141
    HP : 164
    Reputation : 2
    Registration date : 29.03.09
    Age : 26
    LokasiJakarta

    Re: Michael Jackson (mikaeel) & musisi lainnya masuk islam

    Post by Hendry on Sat Jul 04, 2009 2:26 pm

    yu2n wrote:
    Hendry wrote:RE : Michael Jackson (mikaeel) & musisi lainnya masuk islam

    lagu yang berjudul give thanks to ALLAH yang di kira selama ini di nyanyikan oleh michel jackson, ternyata ada yang mengklaim bahwa lagu tersebut bukan di nyanyikan oleh michael jackson.
    tetapi, di nyayikan oleh Zain Bhika.

    ane lupa dia dari mana.
    tetapi, dia mengklaim bahwa tu lagu dai yang menyayikan.
    ya, begitulah berita yang saya dapet.

    ehmm iya tuh ttg cara pemakamannya aj masih djadikan perdebatan,,,,

    btw hendri dah masuk kw forum silaturahim lom??klo blm sok masuk n perkenalkan diri dlu yawh

    uda dari lama.
    cuma kg terlalu diumbar.
    lg pla, an blm bgt ngarti ma sitim di situs ini.
    maklum, kebanyakan maen game

    TauffaN
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 254
    HP : 264
    Reputation : 12
    Registration date : 05.02.09
    Age : 30
    LokasiKapuk Valley, margonda depok

    Re: Michael Jackson (mikaeel) & musisi lainnya masuk islam

    Post by TauffaN on Thu Jul 16, 2009 4:01 pm

    ana kok tau si jacko islam itu dari tahun 2005 ya?? waktu itu ana nonton MTV dan diumumin dsana

    kata VJnya: "ada info hebohh nihh,,,.. michel jackson menjadi seorang muslim, selamat ya..",


    _________________
    "Imam Ahmad berkata: Ilmu itu tidak ada bandingannya apabila niatnya benar. Para muridnya bertanya: Bagaimanakah yang demikian itu? Beliau menjawab: ia berniat menghilangkan kebodohan dari dirinya dan dari orang lain." Pliss Klik Saya

    Oki Kuswanda
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 129
    HP : 76
    Reputation : 1
    Registration date : 08.02.09
    Age : 30
    LokasiBogor

    Re: Michael Jackson (mikaeel) & musisi lainnya masuk islam

    Post by Oki Kuswanda on Fri Jul 17, 2009 10:25 pm

    beritanya udah jelas apa belum nih?
    dari pemakamannya aja ga jelas....

    hmm kalo dia memang benar masuk islam semoga amal ibadah nya untuk dunia dan akhirat diterima alloh swt

    wallahualam

    hamisatimuftia
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 5
    HP : 7
    Reputation : 0
    Registration date : 14.04.09

    Re: Michael Jackson (mikaeel) & musisi lainnya masuk islam

    Post by hamisatimuftia on Mon Jul 20, 2009 12:46 pm

    ntar takutnya cuma hoax lagi...

    tapi kalo lagu 'Give Thanks to Allah' emang lagunya Zain Bikha (feat. Yusuf Islam )

    santii
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 221
    HP : 356
    Reputation : 7
    Registration date : 04.05.09
    Age : 26
    Lokasijalan bango 3 pondok labu, cilandak, jakarta selatan

    Re: Michael Jackson (mikaeel) & musisi lainnya masuk islam

    Post by santii on Tue Jul 21, 2009 11:11 am

    hamisatimuftia wrote:ntar takutnya cuma hoax lagi...

    tapi kalo lagu 'Give Thanks to Allah' emang lagunya Zain Bikha (feat. Yusuf Islam )


    hoax tu p Question
    hehe..
    pis..

    Hendry
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 141
    HP : 164
    Reputation : 2
    Registration date : 29.03.09
    Age : 26
    LokasiJakarta

    Re: Michael Jackson (mikaeel) & musisi lainnya masuk islam

    Post by Hendry on Tue Jul 21, 2009 7:21 pm

    hamisatimuftia wrote:ntar takutnya cuma hoax lagi...

    tapi kalo lagu 'Give Thanks to Allah' emang lagunya Zain Bikha (feat. Yusuf Islam )

    masa hoax aja kaga tau???

    santii
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 221
    HP : 356
    Reputation : 7
    Registration date : 04.05.09
    Age : 26
    Lokasijalan bango 3 pondok labu, cilandak, jakarta selatan

    Re: Michael Jackson (mikaeel) & musisi lainnya masuk islam

    Post by santii on Wed Jul 22, 2009 11:01 am



    Trs knapa kl ana blm tau????

    ya udah apa ada yang bisa memberi penjelasan apa itu HOAX??

    ana pernah baca sebuah majalah islam disitu ada gambar tengkorak ukuran besar dan itu disebut hoax.
    sebenernya arti HOAX tu apa y...??

    Hendry
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 141
    HP : 164
    Reputation : 2
    Registration date : 29.03.09
    Age : 26
    LokasiJakarta

    Re: Michael Jackson (mikaeel) & musisi lainnya masuk islam

    Post by Hendry on Wed Jul 22, 2009 7:02 pm

    santii wrote:

    Trs knapa kl ana blm tau????

    ya udah apa ada yang bisa memberi penjelasan apa itu HOAX??

    ana pernah baca sebuah majalah islam disitu ada gambar tengkorak ukuran besar dan itu disebut hoax.
    sebenernya arti HOAX tu apa y...??

    hehehehe.....
    sabar lah.

    HOAX itu klo orang batuk pasti bunyi nya "hoax, cuih".
    Gtu.
    hehehe.
    bercanda.

    hoax ntu artinya boong.
    jauh bgt ya dari kata boong.

    santii
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 221
    HP : 356
    Reputation : 7
    Registration date : 04.05.09
    Age : 26
    Lokasijalan bango 3 pondok labu, cilandak, jakarta selatan

    Re: Michael Jackson (mikaeel) & musisi lainnya masuk islam

    Post by santii on Mon Jul 27, 2009 12:03 pm

    Antara Michael Jackson & Syahidah Marwa al-Sharbini

    Saya sedih, bukan karena kematian MJ yang dipuja jutaan orang di dunia.
    Tapi saya sedih, karena pada saat yang sama, berlangsung perkebumian
    seorang muslimah yang Insya Allah menjadi seorang syahidah karena
    mempertahankan jilbabnya. Marwa Al-Sharbini, seorang ibu satu
    anak yang
    sedang mengandung tiga bulan, syahid akibat ditikam sebanyak 18 kali oleh
    seorang pemuda Jerman keturunan Rusia yang anti-Islam dan anti-Muslim.
    Tapi berita ini, sama sekali tidak saya temukan di tv-tv kita , negara
    yang majaroti penduduknya Muslim, bahkan mungkin, tak banyak dari kita
    yang tahu akan peristiwa yang menimpa Marwa Al-Sharbini.


    Ribuan orang di Mesir yang mengantar jenazah Marwa Al-Sharbini ke tempat
    istirihatnya yang terakhir, memang mungkin banyak orang yang menangisi
    kepergian Michael Jackson. Marwa hanya seorang ibu dan bukan superstar
    seperti MJ. Tapi kepergian Marwa Al-Sharbini adalah lambang jihad seorang
    muslim. Marwa Al- Sharbini mempertahankan harga dirinya sebagai seorang
    Muslimah yang mematuhi ajaran agamanya meski pun untuk itu ia kehilangan
    nyawanya.


    Marwa Al-Sharbini ditikam di ruang sidang kota Dresden, Jerman saat akan
    memberikan kesaksian atas ancaman terhadapnya . Ia mengadukan sorang
    pemuda Jerman bernama Alex W yang kerap menyebutnya “teroris” hanya karena
    ia mengenakan jilbab. Dalam suatu kesempatan, pemuda itu bahkan pernah
    menyerang Marwa dan berusaha melepas jilbab Muslimah asal Mesir itu. Di
    persidangan itulah, Alex kembali menyerang Marwa, kali ini ia menikam
    Marwa Al-Sharbini berkali-kali. Suami Marwa yang berusaha melindungi
    isterinya, malah terkena tembakan pehak berkuasa keamanan pengadilan yang
    berdalih tak sengaja menembak suami Marwa yang kini dalam kondisi kritis
    di rumah sakit Dresden.


    Peristiwa ini sepi dari pemberitaan di media massa Jerman dan mungkin dari
    pemberitaan media massa asing dunia karena yang menjadi korban adalah
    seorang muslimah yang dibunuh oleh orang Barat yang anti-Islam dan
    anti-Muslim. Situasinya mungkin akan berbeda jika yang menjadi korban
    adalah satu orang Jerman atau orang Barat yang dibunuh oleh seorang
    ektrimis Islam. Beritanya dipastikan akan gempar dan mendunia.


    Itulah sebabnya, mengapa di tv-tv kita cuma sebuk dengan pemberitaan
    pemakaman Michael Jackson yang mengharu biru itu. Tak ada berita pemakaman
    Syahidah Marwa Al-Sharbini yang mendapat sebutan “Pahlwan Jilbab”. Tak ada
    protes dunia Islam atas kematiannya. Tak ada tangisan kaum muslimin dunia
    untuknya. Tapi tak mengapa Marwa Al-Sharbini, karena engkau akan
    mendapatkan tempat yang paling mulia di sisiNya ALLAH SWT . Seiring doa
    dari orang-orang yang mencintaimu. Selamat jalan saudariku, maafkan kami
    jika kurang peduli


    ALLAHUMMAGHFIR LIL MUSLIMIN WAL MUSLIMAT, MUKMININ WAL MUKMINAT AL AHYAHU
    WAL AMWAAT
    BIROHMATIKA YAA ARHAMA ROHIMIN

    ._,_.___

    fahmiiqbal
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 2
    HP : 2
    Reputation : 0
    Registration date : 27.07.09
    Age : 30
    LokasiTaman Duta, Cisalak - Depok, Indonesia

    Re: Michael Jackson (mikaeel) & musisi lainnya masuk islam

    Post by fahmiiqbal on Mon Jul 27, 2009 6:56 pm

    Dajjal berkata " Apabila emas yang paling mahal di dunia, maka aku akan menjadikan media yang nomor satu"

    Pasti, tmn2 sdh tau klo hampir semua media baik itu media cetak maupun elektronik itu sudah dikuasai oleh mereka,... pirat

    Sponsored content

    Re: Michael Jackson (mikaeel) & musisi lainnya masuk islam

    Post by Sponsored content


      Waktu sekarang Sun Feb 19, 2017 11:41 pm