Bersama Anda Membangun Islam

Login

Lupa password?

Like/Tweet/+1

Latest topics

» Newbie!!... silahkan perkenalkan dirinya disini... ^^
Mon Oct 24, 2011 5:09 am by raden galuh agung permana

» update forum 2
Wed Sep 14, 2011 10:00 am by Admin

» Resep Kue Pernikahan
Sat Jun 04, 2011 12:42 pm by aisyah salimah

» Hidup Tak Kenal Kompromi
Sat Jun 04, 2011 11:54 am by aisyah salimah

» Rumah Dunia VS Akhirat
Sun May 22, 2011 11:59 pm by aisyah salimah

» Selamat Jalan Ibunda Tercinta
Sat May 21, 2011 3:48 pm by aisyah salimah

» Cara Youtube tanpa buffer tanpa software
Tue May 10, 2011 8:16 pm by kholis

» tok tok tok...!
Mon May 09, 2011 7:43 pm by santii

» catatan da'wah
Sat May 07, 2011 10:08 pm by nadiachya

Gallery


Top posting users this month

Top posting users this week


    PARAH LU PADA..

    Share

    wafahassim
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 38
    HP : 40
    Reputation : 0
    Registration date : 06.02.09
    Age : 30
    LokasiDepok

    PARAH LU PADA..

    Post by wafahassim on Sun Jul 19, 2009 11:38 pm

    Nggak.. pengen nulis,
    "eh parah lu pada..!! Gak nulis2 d Porum PARIS.. kasian lu admint-nya, dah buat capek2 ampe gak tidur. Mana gak nambah2 orangnya, yg ngisi orangnya ntu ntu aja.. Ih, parah lu pada..!! Kasian lu admint-nyaaaaaa..
    Makanya pada nulis luuuuu.. trus ajak yg laen, biar jadi nambah orang-orangnya. Admin-nya ngambek trus porumnya d tutup, baru pada nyaho lu!!".
    Maapin y, klo gak lucu..=)

    nina_apriyani
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 114
    HP : 223
    Reputation : 5
    Registration date : 10.02.09
    Age : 28
    LokasiJalan Lapan gang sawi rt 003/01 13710 pekayon ps rebo jak-tim

    Re: PARAH LU PADA..

    Post by nina_apriyani on Mon Jul 20, 2009 9:06 am

    Bersyukur lebih baik...
    ada kalanya kita memulai sesuatu dengan hal yg kecil untuk mencapai yg besar....

    diawali dengan lebih meningkatkan diri atau kelompok sendiri (instrospeksi), satu sisi mungkin kurang populer...tapi semua bth proses....semangat buat adminnya dan orang2 yg berada di dalamnya....
    insya allah pasti berkembang...
    amin...

    Admin
    Admin
    Admin

    Jumlah posting : 93
    HP : 1060
    Reputation : 0
    Registration date : 03.02.09

    Re: PARAH LU PADA..

    Post by Admin on Mon Jul 20, 2009 9:19 pm

    wjwjwjwjwj ada jeruk makan jeruk

    tidur kali bib, kan udah minum ovaltin


    _________________
    In The Name of Justice

    Oki Kuswanda
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 129
    HP : 76
    Reputation : 1
    Registration date : 08.02.09
    Age : 30
    LokasiBogor

    Re: PARAH LU PADA..

    Post by Oki Kuswanda on Tue Jul 21, 2009 5:54 pm

    jeee hassim parah lu...
    kata2nya ga banget luh sih...

    jieeee... mangkanye lu juga isi donk,,,

    yu2n
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 315
    HP : 321
    Reputation : 5
    Registration date : 06.02.09
    Age : 28
    Lokasijakarta

    Re: PARAH LU PADA..

    Post by yu2n on Wed Jul 22, 2009 9:25 am

    wafahassim wrote:Nggak.. pengen nulis,
    "eh parah lu pada..!! Gak nulis2 d Porum PARIS.. kasian lu admint-nya, dah buat capek2 ampe gak tidur. Mana gak nambah2 orangnya, yg ngisi orangnya ntu ntu aja.. Ih, parah lu pada..!! Kasian lu admint-nyaaaaaa..
    Makanya pada nulis luuuuu.. trus ajak yg laen, biar jadi nambah orang-orangnya. Admin-nya ngambek trus porumnya d tutup, baru pada nyaho lu!!".
    Maapin y, klo gak lucu..=)

    parah juga nih bang hasyim!!! eh salah,, bang hassim..
    bukan ADMINT bang, tp ADMIN...
    apa maxudnya admint = admin yg suka makan permen mint???

    LYa
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 110
    HP : 59
    Reputation : 1
    Registration date : 06.02.09
    Age : 30
    Lokasijakarta

    Re: PARAH LU PADA..

    Post by LYa on Sun Jul 26, 2009 11:20 am


    syarifurqon
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 55
    HP : 38
    Reputation : 2
    Registration date : 10.02.09
    Lokasidepok

    Re: PARAH LU PADA..

    Post by syarifurqon on Tue Jul 28, 2009 9:36 am

    admint = administrator / admin = administrator... hassim, bikin singktan kok sesuai kaidahnya ya.. hmmmmmmmmmmm

    Sponsored content

    Re: PARAH LU PADA..

    Post by Sponsored content Today at 6:52 pm


      Waktu sekarang Thu Dec 08, 2016 6:52 pm