Bersama Anda Membangun Islam

Login

Lupa password?

Like/Tweet/+1

Latest topics

» Newbie!!... silahkan perkenalkan dirinya disini... ^^
Mon Oct 24, 2011 5:09 am by raden galuh agung permana

» update forum 2
Wed Sep 14, 2011 10:00 am by Admin

» Resep Kue Pernikahan
Sat Jun 04, 2011 12:42 pm by aisyah salimah

» Hidup Tak Kenal Kompromi
Sat Jun 04, 2011 11:54 am by aisyah salimah

» Rumah Dunia VS Akhirat
Sun May 22, 2011 11:59 pm by aisyah salimah

» Selamat Jalan Ibunda Tercinta
Sat May 21, 2011 3:48 pm by aisyah salimah

» Cara Youtube tanpa buffer tanpa software
Tue May 10, 2011 8:16 pm by kholis

» tok tok tok...!
Mon May 09, 2011 7:43 pm by santii

» catatan da'wah
Sat May 07, 2011 10:08 pm by nadiachya

Gallery


Top posting users this month

Top posting users this week


    Festival Muslimah

    Share

    yu2n
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 315
    HP : 321
    Reputation : 5
    Registration date : 06.02.09
    Age : 28
    Lokasijakarta

    Festival Muslimah

    Post by yu2n on Sun Aug 09, 2009 12:26 pm

    ROHIS 46 Proudly Present .....

    Assalamu'alaikum .Wr.Wb

    Ikhwah Fillah yang dirahmati Allah.... Kami Rohis 46 akan mengadakan 46 Festival Muslimah.
    Ini adalah sebuah acara yang sangat bermanfaat untuk para akhwat!!!!

    Menghadirkan: IZZIS dan JUSTICE VOICE dan UST. ISMEIDAS.... jangan sampai ketinggalan ya.... bagi ROHIS-ROHIS yang ingin menjadikan acara ini sebagai ladang DANUS (stand) murah kooo cuma Rp. 40.000, maka segera daftarkan ROHIS antum ke alamat

    "Nadiya_Mr.Right@yahoo.com" atw segera hubungi no. 088210417998 atw 08561803417 atw 02194177004 atw langsung balas ke thread ini aja...

    acara ini akan berlangsung pada tanggal 15 agustus 2009 di lapangan SMA 46 Jakarta.
    pukul: 08.30-15.30
    di jalan Masjid Darussalam kav 23-25 blok A kebayoran baru jakarta selatan.

    Acara yang kami persembahkan adalah:

    Seminar sesi pertama
    Pembicara :Ust. Ismeidas
    dengan tema "Fiqih An-Nissa"
    jam 09.00-12.00

    seminar sesi kedua
    pembicara: Ustdz.Hj.Anis Maftuhin,Lc
    bedah buku Aisyah dan materi interpreuner for students.
    jam 13.00-15.00



    Hiburan

    -Tim Nasyid Izzatul Islam

    -Tim Nasyid Justice Voice
    -tim Marawis Rohis 46
    bagi temen-temen yang mau buka stand murah koo harganya cuma Rp40.000,
    silahkan hubungi nomer yang diatas.
    untuk infaqnya 5000/org.
    ditunggu konfirmasinya yaaaa...

    Jazakillah khair.....

    oiya satu lagi, acara ini bukang hanya untuk akhwat lohhh.
    ikhwan juga boleh dateng kokkkk..
    note ini tolong disebar yaa..



    Wassalamu'alaikum Wr.Wb

    razi
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 119
    HP : 142
    Reputation : 0
    Registration date : 25.07.09
    Age : 26
    Lokasidepok

    Re: Festival Muslimah

    Post by razi on Mon Aug 10, 2009 7:19 am


    ini acr utk akhwat ya???

    kan tgl sgtu ad T&T..

    ane cma pgen liat pnmpilan Justive voice...

    yu2n
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 315
    HP : 321
    Reputation : 5
    Registration date : 06.02.09
    Age : 28
    Lokasijakarta

    Re: Festival Muslimah

    Post by yu2n on Mon Aug 10, 2009 6:35 pm

    ga juga ko, u ikhwan boleh juga, kn msih ad sesi 2 jam 13.00- 15.00 bounce

    wafahassim
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 38
    HP : 40
    Reputation : 0
    Registration date : 06.02.09
    Age : 30
    LokasiDepok

    Re: Festival Muslimah

    Post by wafahassim on Tue Aug 11, 2009 9:01 am

    EKHEMM.. EKHEEM.. boleh tuch, Yun.. =)

    revoLUTHIon
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 243
    HP : 101
    Reputation : 3
    Registration date : 06.02.09
    Age : 29
    Lokasibekasi

    Re: Festival Muslimah

    Post by revoLUTHIon on Tue Aug 11, 2009 4:21 pm

    wafahassim wrote:EKHEMM.. EKHEEM.. boleh tuch, Yun.. =)
    pasti ngemce Wink) lol!


    _________________
    Then which favors of 4WI will you deny As sins are revealed for us to be avoided

    phyna
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 38
    HP : 43
    Reputation : 0
    Registration date : 13.02.09
    Lokasijakarte bukan betawi

    Re: Festival Muslimah

    Post by phyna on Fri Aug 14, 2009 9:08 pm

    mantebb tuh kyuyun acaranya.
    fina baru tau siy..jadi g bisa kabarin ke adek2 SMA deh..

    nanti kalo ada acara spektakuler kayak gitu lagi, kasih tau ya kayuyun..
    oya k, sma 46 dimana?

    fina taunya sma 26(SMA fina itu mah.. )

    yu2n
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 315
    HP : 321
    Reputation : 5
    Registration date : 06.02.09
    Age : 28
    Lokasijakarta

    Re: Festival Muslimah

    Post by yu2n on Sat Aug 15, 2009 9:31 pm

    phyna wrote:mantebb tuh kyuyun acaranya.
    fina baru tau siy..jadi g bisa kabarin ke adek2 SMA deh..

    nanti kalo ada acara spektakuler kayak gitu lagi, kasih tau ya kayuyun..
    oya k, sma 46 dimana?
    fina taunya sma 26(SMA fina itu mah.. )

    masih daerah fatmawati Blok A....biasanya dsebut2 SMA TEXAS...gara2 suka tawuran dlu....

    tp alhamdulillah skrg dah ga tawuran lg

    untungb biz TNT msi bsa ntn IZZIS!!!!

    Sponsored content

    Re: Festival Muslimah

    Post by Sponsored content Today at 6:53 pm


      Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 6:53 pm