Bersama Anda Membangun Islam

Login

Lupa password?

Like/Tweet/+1

Latest topics

» Newbie!!... silahkan perkenalkan dirinya disini... ^^
Mon Oct 24, 2011 5:09 am by raden galuh agung permana

» update forum 2
Wed Sep 14, 2011 10:00 am by Admin

» Resep Kue Pernikahan
Sat Jun 04, 2011 12:42 pm by aisyah salimah

» Hidup Tak Kenal Kompromi
Sat Jun 04, 2011 11:54 am by aisyah salimah

» Rumah Dunia VS Akhirat
Sun May 22, 2011 11:59 pm by aisyah salimah

» Selamat Jalan Ibunda Tercinta
Sat May 21, 2011 3:48 pm by aisyah salimah

» Cara Youtube tanpa buffer tanpa software
Tue May 10, 2011 8:16 pm by kholis

» tok tok tok...!
Mon May 09, 2011 7:43 pm by santii

» catatan da'wah
Sat May 07, 2011 10:08 pm by nadiachya

Gallery


Top posting users this month

Top posting users this week


    Dibalik Lelaki Keren Ada Wanita Keren!! *keren yang berproses*

    Share

    LYa
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 110
    HP : 59
    Reputation : 1
    Registration date : 06.02.09
    Age : 30
    Lokasijakarta

    Dibalik Lelaki Keren Ada Wanita Keren!! *keren yang berproses*

    Post by LYa on Thu Feb 04, 2010 10:53 pm

    Seringkali aku mendengar bahwa dibalik kesuksesan dan kehebatan
    seorang lelaki adalah karena ada wanita hebat di belakangnya, baik itu
    istri, ibu, ataupun kekasih. Namun yang ingin kuceritakan kali ini
    adalah bahwa dibalik suami hebat ada istri hebat. *gayanya kayak yang
    udah punya suami ajah*


    Bukannya mau sotoy marotoy, hanya ingin berbagi dari penelusuran
    sana-sini aja. Terinspirasi dari buku-buku, artikel-artikel, shirah,
    nasehat dan juga sebuah lagu dari Sheila on 7 ..ehehehee..rasanya ingin
    kudendangkan lagunya...siap-siap mendengar suaraku yang merdu ini ya....
    ehem ehem....
    ji ro lu pat!!! *berhitung pake bahasa jawa*



    Saat mata terhalang oleh malam

    Tidur dan berkembanglah

    Saat sang pagi kembali menari

    Datanglah dengan hati


    Bila kau ragu pada impianmu

    Percayakan padaku

    Jalan hidup yang akan engkau tempuh

    Percayakan padaku


    Tumbuhlah jadi pendampingku

    Seiring malam yang menjemput senja

    Kekasih percaya padaku

    Kau nyata tercipta 'tuk di sampingku


    Kau tak'kan pernah tahu apa yang kau miliki

    Hingga nanti kau kehilangan

    Maka jangan pernah tinggalkan aku

    Kekasih...

    Oh kekasih..

    Lagu untukmu oh kekasih...




    begitulah lagunya kira-kira..bagaimana, merdu kan suaraku??


    Baik kita lanjutkan perbincangan kita tentang Dibalik Suami Hebat ada
    Istri Hebat, Dibalik Suami Keren ada Istri Keren....


    Teringat sebuah nasihat seorang pimpinan sebuah pondok pesantren kepada
    seorang santriwatinya, bahwa pernikahan itu bermula segalanya dari titik
    nol, sehingga kita harus mempersiapkan mental untuk menerima apapun
    yang akan dihadapi didalamnya nanti, jadikanlah apa yang menjadi
    persangkaan baik suamimu tentangmu, sebagai motivasimu untuk berusaha
    semaksimalsimal mungkin mewujudkannya, janganlah berlebihan dan
    tergesa-gesa untuk menuntut masa depan, tapi bersabarlah...Jika istri
    sukses dalam berkhidmah, mengurus suami, berarti juga memperoleh pahala
    sebagaimana yang diterima oleh suami ”Barang siapa menunjukkan kepada
    suatu kebaikan, maka pahalanya sebagaimana pahala orang yang
    mengerjakan.” Dan ketahuilah, bahwasanya istri merupakan pendukung
    kesuksesan suami, karena dengan pernikahan seorang suami akan merasa
    jauh lebih tenang, damai, pandangan terjaga, perasaan terlabuhkan,
    sehingga mempercepat karirnya.


    Istri memang bukan pakar politik, bukan ahli strategi perang, tetapi
    istri mempunyai ketulusan yang bisa menyokong suami dengan kekuatan
    batin. Selalu setia menampung airmata diam suami, menyuntikkan optimisme
    dan rasa percaya diri dengan penuh cinta kepada sang kekasih. Letak
    kekuatan wanita bukanlah pada kemilau indah rambutnya, bukan pada halus
    putih kulittnya, atau merah merekah bibirnya. Namun pada kepribadian
    yang matang, yang mampu berperan sebagai penyeimbang gerak perjuangan.
    Yang hadir pada saat yang tepat yang mampu memberikan suntikan moril
    bagi suaminya hingga sang suami mampu melakukan hal-hal hebat. Kekuatan
    wanita terletak pada kesucian cinta yang diberikan kepada orang-orang
    yang dikasihinya.


    Siapa yang tak kenal Munir? Seorang kstaria pembela HAM yang
    gigih. Ia tak mengenal takut menjalankan tugas kemanusiaan. Dia nekad
    mempersoalkan penculikan aktivis mahasiswa yang dilakukan Tim Mawar
    Kopasus. Munir berjasa membuka kembali kasus tanjung Priuk serta
    menggugat pelaksanaan darurat militer di Aceh. Jika ditanyakan kenapa ia
    bisa seberani itu, Munir menjawab lugu : ”Kalau orang mengatakan
    saya ini pemeberani, sebenarnya yang pemeberani itu istri saya. Karena
    dialah yang mendorong saya.”


    Yah, salah satu pekerjaan seorang pencinta sejati, setelah
    memperhatikan, adalah penumbuhan. Kita tidak boleh berhenti diujung
    perhatian sembari mengatakan kepada sang kekasih: "Aku mencintaimu
    sebagaimana kamu adanya." Atau: "Aku menerima dirimu apa adanya."
    Memahami dan mengerti sang kekasih tidaklah cukup. Seorang pencinta
    sejati harus mampu mengimajinasikan sebuah plot akhir dari kehidupan
    yang dijalani sang kekasih. Itu tidak berarti bahwa kita mengintervensi
    kehidupannya secara rigid atas nama cinta. Tidak! yang dilakukan seorang
    pencinta sejati adalah menginspirasi sang kekasih untuk meraih
    kehidupan paling bermutu yang mungkin ia raih berdasarkan keseluruhan
    potensi yang ia miliki.


    Meminjam perkataan Ust. Anis Matta dalam Serial Cinta-nya, "Cinta
    adalah gagasan dan komitmen jiwa tentang bagaimana membuat kehidupan
    orang yang kita cintai menjadi lebih baik. Jika perhatian memberikan
    pemahaman mendalam tentang sang kekasih, maka penumbuhan berarti
    melakukan tindakan-tindakan nyata untuk membantu sang kekasih bertumbuh
    dan berkembang menjadi lebih baik."



    Kitalah (para wanita, -yang nanti bakalan jadi istri-) yang akan

    meniup kuncupnya dengan nafas cinta agar mekar jadi bunga. Kita yang
    akan menyokong suami kita dalam proses kehebatan dan kekerenannya. Bukan
    hanya mau menerima orang yang udah pada dasarnya keren banget..Tapi
    bersama kita ia akan jadi semakin keren....tsaaaaaahhh....

    Mungkin bisa disimpulkan bahwa dibalik Lelaki Hebat ada Wanita Hebat,
    dibalik Lelaki Keren ada Wanita Keren. Walaupun sayang, kadang
    sumbangsih yang seperti itu jarang dicatat sejarah. Hanya sedikit suami
    yang sejantan Munir, yang tidak memonopoli hasil kejayaannya. Yang tidak
    melupakan sumbangan moril dari sang istri dimasa kegemilangannya.
    Semoga kita diakruniai oleh Allah, suami yang memiliki kemampuan
    menghargai ketulusan yang kita berikan. amiiin



    *bukannya mau sotoy cuman agar jadi penyemangat buat diri sendiri
    danmungkin bisa bermanfaat buat yang lain, segala yang benar datangnya
    dari Allah,segala khilaf salah datangnya dari LYa yang masih banyak
    kurang, dan masih harus banyak belajar*

      Waktu sekarang Wed Dec 07, 2016 9:23 pm