Bersama Anda Membangun Islam

Login

Lupa password?

Like/Tweet/+1

Latest topics

» Newbie!!... silahkan perkenalkan dirinya disini... ^^
Mon Oct 24, 2011 5:09 am by raden galuh agung permana

» update forum 2
Wed Sep 14, 2011 10:00 am by Admin

» Resep Kue Pernikahan
Sat Jun 04, 2011 12:42 pm by aisyah salimah

» Hidup Tak Kenal Kompromi
Sat Jun 04, 2011 11:54 am by aisyah salimah

» Rumah Dunia VS Akhirat
Sun May 22, 2011 11:59 pm by aisyah salimah

» Selamat Jalan Ibunda Tercinta
Sat May 21, 2011 3:48 pm by aisyah salimah

» Cara Youtube tanpa buffer tanpa software
Tue May 10, 2011 8:16 pm by kholis

» tok tok tok...!
Mon May 09, 2011 7:43 pm by santii

» catatan da'wah
Sat May 07, 2011 10:08 pm by nadiachya

Gallery


Top posting users this month

Top posting users this week


    Studi Wisata Islam (SWI)

    Share

    yu2n
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 315
    HP : 321
    Reputation : 5
    Registration date : 06.02.09
    Age : 28
    Lokasijakarta

    Studi Wisata Islam (SWI)

    Post by yu2n on Sun Feb 21, 2010 8:46 pm



    Buruan daftaar....!! dapet serifikat juga lho!!! affraid

    santii
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 221
    HP : 356
    Reputation : 7
    Registration date : 04.05.09
    Age : 26
    Lokasijalan bango 3 pondok labu, cilandak, jakarta selatan

    Re: Studi Wisata Islam (SWI)

    Post by santii on Mon Feb 22, 2010 8:55 am

    kepada kaka2 semuanya, yang rajin buka FB muhun di TAG in nya..

    razi
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 119
    HP : 142
    Reputation : 0
    Registration date : 25.07.09
    Age : 26
    Lokasidepok

    Re: Studi Wisata Islam (SWI)

    Post by razi on Mon Feb 22, 2010 11:28 am

    utk smw,jadikan profile picture di FB..

    TauffaN
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 254
    HP : 264
    Reputation : 12
    Registration date : 05.02.09
    Age : 29
    LokasiKapuk Valley, margonda depok

    Re: Studi Wisata Islam (SWI)

    Post by TauffaN on Wed Feb 24, 2010 6:15 pm

    wah minggu senin selasa itu ya? hahaha,.. sayang sekali seninnya gak libur,.. yup semoga sukses acaranya


    _________________
    "Imam Ahmad berkata: Ilmu itu tidak ada bandingannya apabila niatnya benar. Para muridnya bertanya: Bagaimanakah yang demikian itu? Beliau menjawab: ia berniat menghilangkan kebodohan dari dirinya dan dari orang lain." Pliss Klik Saya

    razi
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 119
    HP : 142
    Reputation : 0
    Registration date : 25.07.09
    Age : 26
    Lokasidepok

    Re: Studi Wisata Islam (SWI)

    Post by razi on Wed Feb 24, 2010 10:28 pm

    sayang sekali bg.,

    berangkat sore di hari seniny gmn bg?

    an mgkin brgkat sorey.,soaly ad ujian sniny

    santii
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 221
    HP : 356
    Reputation : 7
    Registration date : 04.05.09
    Age : 26
    Lokasijalan bango 3 pondok labu, cilandak, jakarta selatan

    Re: Studi Wisata Islam (SWI)

    Post by santii on Thu Feb 25, 2010 2:11 pm

    kaya'nya mahasiswa umum juga banyak yang seninnya kuliah atau praktikum..

    kumaha nya..?

    emangnya boleh ya, kalo misalnya gini:

    ada 1 kelas yang pingin banget ikutan, tapi seninnya ada praktikum..
    kalo seandainya mereka kompakan untuk ikutan, bisa ga dari pihak FARIS buat surat ke universitas mintain izin untuk mereka agar mereka sekelas bisa ikutan SWI dan jadwal praktikumnya diundur atau diatur lagi..

    Emang bisa...........??????

    razi
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 119
    HP : 142
    Reputation : 0
    Registration date : 25.07.09
    Age : 26
    Lokasidepok

    Re: Studi Wisata Islam (SWI)

    Post by razi on Thu Feb 25, 2010 10:19 pm

    @santi ane gk yakin itu bisa.,

    ane jg banyak dapat info dri teman2 klo ad kuliah n praktikum sniny.

    ane jg hri snin sorey ad ujian.

    TauffaN
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 254
    HP : 264
    Reputation : 12
    Registration date : 05.02.09
    Age : 29
    LokasiKapuk Valley, margonda depok

    Re: Studi Wisata Islam (SWI)

    Post by TauffaN on Mon Mar 01, 2010 8:58 am

    santii wrote:kaya'nya mahasiswa umum juga banyak yang seninnya kuliah atau praktikum..

    kumaha nya..?

    emangnya boleh ya, kalo misalnya gini:

    ada 1 kelas yang pingin banget ikutan, tapi seninnya ada praktikum..
    kalo seandainya mereka kompakan untuk ikutan, bisa ga dari pihak FARIS buat surat ke universitas mintain izin untuk mereka agar mereka sekelas bisa ikutan SWI dan jadwal praktikumnya diundur atau diatur lagi..

    Emang bisa...........??????

    kayaknya ndak bisa, kalopun bisa yang adanya ikut praktikum pengulangan,.. surat izin diundur atau diatur lagi itu biasanya digunakan untuk surat tugas langsung dari pihak universitas, ditandatangani purek atau rektor langsung..


    _________________
    "Imam Ahmad berkata: Ilmu itu tidak ada bandingannya apabila niatnya benar. Para muridnya bertanya: Bagaimanakah yang demikian itu? Beliau menjawab: ia berniat menghilangkan kebodohan dari dirinya dan dari orang lain." Pliss Klik Saya

    phyna
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 38
    HP : 43
    Reputation : 0
    Registration date : 13.02.09
    Lokasijakarte bukan betawi

    Re: Studi Wisata Islam (SWI)

    Post by phyna on Fri Mar 05, 2010 11:44 pm

    @all
    kalo kuliah aja tanpa qiuz mah ikutan SWI aja..^_^
    drpd tidur di kelas gara2 BT..g ngerti dosennya jelasin apa..
    mending ikut SWI Razz (selagi msh mhsw..bolos2 dikit g pape ^_^)

    kalo ada ilab..buru2 dah diganti jdwl ilabnya pas senin..

    setiap yang dikorbankan tentu ada konsekuensinya..
    Semoga Allah memudahkan..

    TauffaN
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 254
    HP : 264
    Reputation : 12
    Registration date : 05.02.09
    Age : 29
    LokasiKapuk Valley, margonda depok

    Re: Studi Wisata Islam (SWI)

    Post by TauffaN on Sat Mar 06, 2010 5:14 pm

    phyna wrote:@all
    kalo kuliah aja tanpa qiuz mah ikutan SWI aja..^_^
    drpd tidur di kelas gara2 BT..g ngerti dosennya jelasin apa..
    mending ikut SWI Razz (selagi msh mhsw..bolos2 dikit g pape ^_^)

    kalo ada ilab..buru2 dah diganti jdwl ilabnya pas senin..

    setiap yang dikorbankan tentu ada konsekuensinya..
    Semoga Allah memudahkan..

    emang di SWI ada apa kk, sampe nganjurin bolos kuliah gitu?

    setiap dikorbankan pasti ada konsekuensinya <<< ini betul tapi apa dulu yang dikorbankan? kuliah itu adalah amanah dari orang tua, karena biayanya dari beliau,... lah SWI amanah dari mana? kalo orang tuanya nganjurin sih sah2 saja, lah kalo nggak?... tak etis rasanya kalo kita terlalu memaksakan suatu acara yg kita usahakan Insya Allah dengan niat yang baik, tapi diperbandingkan dengan hal yang tak kalah baik juga,...

    semangat ya panitia SWI

    wallahu' alam


    _________________
    "Imam Ahmad berkata: Ilmu itu tidak ada bandingannya apabila niatnya benar. Para muridnya bertanya: Bagaimanakah yang demikian itu? Beliau menjawab: ia berniat menghilangkan kebodohan dari dirinya dan dari orang lain." Pliss Klik Saya

    phyna
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 38
    HP : 43
    Reputation : 0
    Registration date : 13.02.09
    Lokasijakarte bukan betawi

    Re: Studi Wisata Islam (SWI)

    Post by phyna on Mon Mar 08, 2010 11:03 pm

    TauffaN wrote:
    phyna wrote:@all
    kalo kuliah aja tanpa qiuz mah ikutan SWI aja..^_^
    drpd tidur di kelas gara2 BT..g ngerti dosennya jelasin apa..
    mending ikut SWI Razz (selagi msh mhsw..bolos2 dikit g pape ^_^)

    kalo ada ilab..buru2 dah diganti jdwl ilabnya pas senin..

    setiap yang dikorbankan tentu ada konsekuensinya..
    Semoga Allah memudahkan..

    emang di SWI ada apa kk, sampe nganjurin bolos kuliah gitu?

    setiap dikorbankan pasti ada konsekuensinya <<< ini betul tapi apa dulu yang dikorbankan? kuliah itu adalah amanah dari orang tua, karena biayanya dari beliau,... lah SWI amanah dari mana? kalo orang tuanya nganjurin sih sah2 saja, lah kalo nggak?... tak etis rasanya kalo kita terlalu memaksakan suatu acara yg kita usahakan Insya Allah dengan niat yang baik, tapi diperbandingkan dengan hal yang tak kalah baik juga,...

    semangat ya panitia SWI

    wallahu' alam

    bukan bermaksud ngajarin bolos ka..
    g ada yang bisa memaksakan untuk ikut SWI...hanya menyiasati gmn caranya bisa ikut SWI..
    hanya menganjurkan n mengajak..

    semua dipersiapkan dari surat ijin ortu, lembar pengesahan ttd pak irwan, perlengkapan yang dibawa peserta sampe agenda kegiatan yang akan dilaksanain..

    semua dilakukan secara terang benderang, dan transparan untuk memenuhi segala hal yang memang dibutuhkan oleh peserta..

    Dan semuanya disusun oleh tim pansus (panitia khusus) SWI..

    oiya satu lagi :
    kalopun dibutuhkan surat ijin buat dosen juga disiapin ma tim panitia khusus SWI n bu sekret..
    Jarang bukan berarti tidak ada..dan Sulit bukan berarti tidak mungkin..
    Ayo pendaftaran masih dibuka lho.. ^_^

    Admin
    Admin
    Admin

    Jumlah posting : 93
    HP : 1060
    Reputation : 0
    Registration date : 03.02.09

    Re: Studi Wisata Islam (SWI)

    Post by Admin on Tue Mar 09, 2010 8:43 am

    alumni bisa di "budidayakan" gak dsana?(sekalian jalan-jalan) , kalo ada manfaatnya mungkin nanti alumni akan siap membantu sebisanya.

    SECARA NIH ACARA OKS BANGET (promotor mode on)


    _________________
    In The Name of Justice

    razi
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 119
    HP : 142
    Reputation : 0
    Registration date : 25.07.09
    Age : 26
    Lokasidepok

    Re: Studi Wisata Islam (SWI)

    Post by razi on Tue Mar 09, 2010 9:06 am

    Insy Allah bisa di"manfaatin" tp Alumni jga dibutuhkan bantuannya berupa dana.

    walaupun nantinya gak bisa hadir,tapi ada kontribusi untuk dakwah kita di kampus.,

    percuma saja kalau alumni banyak yang datang,tpi nantinya gak ada tugas yang diberikan kepada alumni tsb.,

    dibutuhkan berupa support n suntikan dana kepada kita.

    kesimpulannya : ane mewakili dari bidang sponsorsip u memohon uluran dana dari alumni smua dari setiap angkatan. tolong di koordinir kpd setiap angkatan.
    dimohon bantuannya..nanti ane coba ingetin lagi dgn meng-sms alumni smw.,

    syukron katsiran.afwan klu byk salah,.
    hub: ane(razi'08): 081267119098/(021)95844769
    no rek BSM : 0490090729

    santii
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 221
    HP : 356
    Reputation : 7
    Registration date : 04.05.09
    Age : 26
    Lokasijalan bango 3 pondok labu, cilandak, jakarta selatan

    Re: Studi Wisata Islam (SWI)

    Post by santii on Tue Mar 09, 2010 9:44 am

    selain kucuran dana..

    saia perwakilan panitia HPD juga membutuhkan partisipasi berupa kehadiran peserta..
    karena
    dari target peserta yang telah ditentukan panitia,,
    tercatat belum sampai 40 % yang mendaftar, sehingga

    bagi yang memiliki banyak relasi dengan targetan peserta kita,
    diharapkan untuk lebih menggiatkan lagi persuasinya agar pada ikutan acara kita ini..

    INGAT..!!!

    Pada hari selasa, 9 maret 2010
    H - 5 SWI

    Dengan pencapaian target yang seperti itu,,
    apakah kita akan diam begitu saja..????
    dan membiarkan hanya segelintir orang yang bersusahpayah untuk mewujudkan kesuksesan acara ini...????

    Kepada yang telah lebih berpengalaman..

    adakah TIPS - TIPS JITU untuk mempublikasikan acara ini,
    sehingga dapat menjaring banyak peserta..????

    FARIS..
    Ayo kawan,, marilah bangkit..
    selimut kemalasan hancurkanlah..
    bersatu
    bersama kami..
    menyongsong fajar kebangkitn islam..

    ALLAHU AKBAR...!!!!

    TauffaN
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 254
    HP : 264
    Reputation : 12
    Registration date : 05.02.09
    Age : 29
    LokasiKapuk Valley, margonda depok

    Re: Studi Wisata Islam (SWI)

    Post by TauffaN on Tue Mar 09, 2010 1:02 pm


    adakah TIPS - TIPS JITU untuk mempublikasikan acara ini,
    sehingga dapat menjaring banyak peserta..????

    emang yang jadi targetnya berapa peserta?

    setiap peserta biasanya akan melihat hal-hal berikut sebelum mengikuti acara:
    1. Isi acara tersebut,...
    2. waktu diadakannnya acara tersebut,..
    3. biaya yang akan mereka keluarkan, apakah minimal berbanding lurus dengan isi acara dan tempat. dan
    4. siapa yang mereka kenali ikut pada acara tersebut.

    dikarena acara sudah tidak akan lama lagi akan di execute mungkin ana coba membantu menstrategikan beberapa point,..

    1. isi acara,.. sudah tidak bisa dipungkiri lagi kalo acara SWi faris objek utamanya adalah "wisata religi",.. nah ketika info yang di sebarkan ke teman2nya ceritakanlah lebih ke tentang wisatanya, asyiknya outbond, indahnya pemandangan sekitar lokasi acara, dan bagusnya motivator pada acara tersebut, sedangkan mengenai nuansa religinya, itu bumbunya yang nanti mereka rasakan sendiri di TKP.. ingat target utama peserta kita adalah ammah(masyarakat umum) bukan hanya "al-akh".

    2. waktu diadakannya,... nah SWI skrg dilaksanakan pada tanggal 14 - 16 maret, hari minggu, senin dan selasa, dari jadwal libur nasional dan cuti bersama yang ana lihat di depag.go.id tgl 15 maret(senin) bukanlah termasuk hari cuti bersama. nah salah satu "weakness point" untuk kita adalah hari ini, baik dari segi panitia maupun pesertanya mungkin ada permasalah untuk kuliah/kerja, apalagi kalo kuliahnya ada praktikum(selain ilab) mau gak mau harus ikut pengulangan, yang biasanya dijatahin pengulangan itu hanya sampe brapa kali, kalo gak,. ya 1 mata kuliah gak lulus, iya kalo panitia ana yakin Insya Allah akan dapat mengorbakan kulia/praktikumnya,itu juga dengan pemikiran yang ekstra, nah kalo kasusnya pada pemikiran peserta?,.. tentunya tidak demikian,.. utk point ini agak susah untuk kita sertakan dalam publikasi,.. jadi penekanan publikasinya pada point 1 , 3 dan 4 saja.

    3. infaq Rp 50.000,... menurut "hemat" ana, angka tersebut lumayan gede untuk dikeluarkan bahkan mungkin untung sebagian mahasiswa juga(apalagi anak rantauan/kosan yang jatah bulanannnya udah terstruktur ), memang kalo dilihat dari fasilitas acara hal tersebut bukanlah apa-apa, nah strateginya bagaiamana? karena sudah dekat dengan waktu acara, hal ini di permudah saja khususnya bagi peserta yang keberatan ikut acara karena faktor ini, dikasih keringanan misalakn: bayarannya dapat dicicil, dapat diskon or gratis sekalian bila perlu, tapi tentunya dikasih tau ke peserta tersebut secara personal supaya tidak muncul kecemburuan sosial terhadap peserta yang sudah bayar pas. masalah team SWI bakal rugi pendanaan karena ada yang ikut gratis/diskon?, Insya Allah gak akan terjadi jika niat kita membuat acara tersebut memang untuk syiar.

    4. nah untuk hal pernan ADK, Murabbi, dan mutarabbi, sangat berpengaruh, ajaklah teman-teman kita mentee kita, dan teman mentee kita untuk ikut, dan ceritakanlah hal-hal yang mengasikkan supaya mereka tersugesti untuk mengikuti acara tersebut... misalkan 1 ADK/mr/mentee mengajak temannya 3 orang saja itu sudah berapa? 50(ADK/mr/mente) X 30 = 150,.. belum lagi ditambah + 50 dari adk itu sendiri = 200, anggap saja alumni ada yang ikut pergi ada 15,... itu sudah 215, subhanallah itu sudah penuh ana rasa villanya. masa antum/antunna semua tidak memiliki sohib minimal 3 orang saja dikelas? kalo gada,... kemane aje bang,.... bijimana mau dakwah kalo temen aje ndak punya,..

    dan perlu diperhatikan juga,
    - sangatlah rugi jika acara yang sudah kita persiapkan ini dengan baik ini, tapi hanya dihadiri oleh beberapa orang saja(tak termasuk ADK) hanya karena "kesaklekan" kita dalam berdakwah dan menyampaikan apa yang kita ingin syiarkan.

    - ibadah dan niat kalian luruskan lagi,... perbagus lagi,...tak kata-kata mengeluh lagi,.. mungkin hambatan kita alami sekrang, itu karena ada yang salah tentang ketiga hal ini. keep Allah in your heart,...


    "Siapakah yang lebih baik perkataannya dari pada orang yang menyeru (da'i) kepada Allah, mengerjakan amal yang saleh dan berkata: "Sesungguhnya aku termasuk orang-orang muslim. Dan tidaklah sama kebaikan dan kejahatan. Tolaklah (kejahatan itu) dengan cara yang lebih baik, maka tiba-tiba orang yang antaramu dan antara dia ada permusuhan seolah-olah telah menjadi teman yang sangat setia." (QS Fush-shilat [41]: 33 – 34).


    SEMANGAT YA IKHWAH FILLAH,....Insya Allah

    wallahu'alam,

    semoga ada manfaatnya,..


    _________________
    "Imam Ahmad berkata: Ilmu itu tidak ada bandingannya apabila niatnya benar. Para muridnya bertanya: Bagaimanakah yang demikian itu? Beliau menjawab: ia berniat menghilangkan kebodohan dari dirinya dan dari orang lain." Pliss Klik Saya

    yu2n
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 315
    HP : 321
    Reputation : 5
    Registration date : 06.02.09
    Age : 28
    Lokasijakarta

    Re: Studi Wisata Islam (SWI)

    Post by yu2n on Tue Mar 09, 2010 2:39 pm

    kayanya kendala utama sekrg dr segi waktu deh, senin bnyk yg kuliah, pdhl mreka bnyk yg mw bgt ikut..................

    TauffaN
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 254
    HP : 264
    Reputation : 12
    Registration date : 05.02.09
    Age : 29
    LokasiKapuk Valley, margonda depok

    Re: Studi Wisata Islam (SWI)

    Post by TauffaN on Tue Mar 09, 2010 4:00 pm

    kayanya kendala utama sekrg dr segi waktu deh, senin bnyk yg kuliah, pdhl mreka bnyk yg mw bgt ikut..................

    makanya dari itu, kalo lemah di point 2, point 1,3,4 nya dikuatkan,...


    _________________
    "Imam Ahmad berkata: Ilmu itu tidak ada bandingannya apabila niatnya benar. Para muridnya bertanya: Bagaimanakah yang demikian itu? Beliau menjawab: ia berniat menghilangkan kebodohan dari dirinya dan dari orang lain." Pliss Klik Saya

    Hendry
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 141
    HP : 164
    Reputation : 2
    Registration date : 29.03.09
    Age : 26
    LokasiJakarta

    Re: Studi Wisata Islam (SWI)

    Post by Hendry on Tue Mar 09, 2010 7:20 pm

    Tambahan.
    yg hari senin mau ngikut ataupun nyusul bisa bareng ane.
    di utamakan yg bawa motor.
    klo naek angkutan umum, kaga tau naek paan.
    sebarkan ke yg mo ikut ya.

    razi
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 119
    HP : 142
    Reputation : 0
    Registration date : 25.07.09
    Age : 26
    Lokasidepok

    Re: Studi Wisata Islam (SWI)

    Post by razi on Tue Mar 09, 2010 9:42 pm

    @bg tauffan syukron sarany.,.msih ad wktu u action!!!

    @mbak yuyun, mmg kendala utama itu adalah dri segi waktu.,tman2 ane(selain adk) byk yg mngeluh ttg wktu.,tp gk pa2,insy Allah msih byk jlan.,

    @hen, nte koordinir aje.,ntar ane ksih tw org2y syp yg nyusul.ok

    Hendry
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 141
    HP : 164
    Reputation : 2
    Registration date : 29.03.09
    Age : 26
    LokasiJakarta

    Re: Studi Wisata Islam (SWI)

    Post by Hendry on Wed Mar 10, 2010 8:39 am

    razi wrote:
    @hen, nte koordinir aje.,ntar ane ksih tw org2y syp yg nyusul.ok



    jangan jam 8 malem tapi.
    ngeri ma truk nya.
    klo jam 10an ok dah, tapi kasian situ nanti.

    TauffaN
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 254
    HP : 264
    Reputation : 12
    Registration date : 05.02.09
    Age : 29
    LokasiKapuk Valley, margonda depok

    Re: Studi Wisata Islam (SWI)

    Post by TauffaN on Wed Mar 10, 2010 8:47 am

    baiklah kalo gitu ana akan kompori alumninya ambil cuti

    mari kita ambil cuti 1 hari,... izin kuliah 1 hari,.... kita bikin rusuh SWI,...

    "nasi uduk ikan teri, sambil dudul ikut SWI"


    _________________
    "Imam Ahmad berkata: Ilmu itu tidak ada bandingannya apabila niatnya benar. Para muridnya bertanya: Bagaimanakah yang demikian itu? Beliau menjawab: ia berniat menghilangkan kebodohan dari dirinya dan dari orang lain." Pliss Klik Saya

    TauffaN
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 254
    HP : 264
    Reputation : 12
    Registration date : 05.02.09
    Age : 29
    LokasiKapuk Valley, margonda depok

    Re: Studi Wisata Islam (SWI)

    Post by TauffaN on Thu Mar 11, 2010 9:51 pm

    esok sudah h -2, kayaknya belum ada kepastian tentang alumni yang akan ikut kesana, apakah di manfaatkan atau tidak, "jadi bisa dimungkinkan prioritas alumni untuk hadir kesana itu rendah",...

    berarti Insya Allah panitia Internal sudah matang dalam perencanaanya mandiri,... sep mantaf


    _________________
    "Imam Ahmad berkata: Ilmu itu tidak ada bandingannya apabila niatnya benar. Para muridnya bertanya: Bagaimanakah yang demikian itu? Beliau menjawab: ia berniat menghilangkan kebodohan dari dirinya dan dari orang lain." Pliss Klik Saya

    phyna
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 38
    HP : 43
    Reputation : 0
    Registration date : 13.02.09
    Lokasijakarte bukan betawi

    Re: Studi Wisata Islam (SWI)

    Post by phyna on Fri Mar 12, 2010 10:24 pm

    TauffaN wrote:baiklah kalo gitu ana akan kompori alumninya ambil cuti

    mari kita ambil cuti 1 hari,... izin kuliah 1 hari,.... kita bikin rusuh SWI,...

    "nasi uduk ikan teri, sambil dudul ikut SWI"

    ??
    akhirnyaaaa......izin kuliah?

    nina_apriyani
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 114
    HP : 223
    Reputation : 5
    Registration date : 10.02.09
    Age : 28
    LokasiJalan Lapan gang sawi rt 003/01 13710 pekayon ps rebo jak-tim

    Re: Studi Wisata Islam (SWI)

    Post by nina_apriyani on Sun Mar 21, 2010 10:11 am

    semoga SWI tahun depan lebih baik dari tahun ini... ^_^
    semangat buat LPJ nya!!!!!

    santii
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 221
    HP : 356
    Reputation : 7
    Registration date : 04.05.09
    Age : 26
    Lokasijalan bango 3 pondok labu, cilandak, jakarta selatan

    Re: Studi Wisata Islam (SWI)

    Post by santii on Sun Mar 21, 2010 2:54 pm

    oh iya..

    makasih mba ninaa suda mengingatkan

    Batas pengumpulan LPJ SWI sampai 2 MINGGU PASCA SWI atau tanggal 30 maret 2010
    Ke email : pusdainfo@yahoo.com
    ( itu ditujukkan untuk sekretaris SWI )

    sedangkan untuk tiap sie. harap mengumpulkan LPJ nya sampai tanggal 24 Maret 2010.


    kepada tiap seksi, harap mengumpulkan LPJ nya sebelum tanggal yang telah ditentukan kepada sekretari ke email najwa.eljannah@yahoo.com.

    selain LPJ, sertakan juga :
    Proposal, Surat2/berkas2 yang telah dibuat oleh sekretaris.

    demi kemajuan FAJRUL ISLAM khususnya, dan
    demi kemajuan GENERASI ISLAM pada umumnya,

    diharapkan,, jangan terus menerus memproduksi karet..


    Terakhir diubah oleh santii tanggal Mon Mar 22, 2010 9:44 am, total 1 kali diubah

    Sponsored content

    Re: Studi Wisata Islam (SWI)

    Post by Sponsored content Today at 6:53 pm


      Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 6:53 pm