Bersama Anda Membangun Islam

Login

Lupa password?

Like/Tweet/+1

Latest topics

» Newbie!!... silahkan perkenalkan dirinya disini... ^^
Mon Oct 24, 2011 5:09 am by raden galuh agung permana

» update forum 2
Wed Sep 14, 2011 10:00 am by Admin

» Resep Kue Pernikahan
Sat Jun 04, 2011 12:42 pm by aisyah salimah

» Hidup Tak Kenal Kompromi
Sat Jun 04, 2011 11:54 am by aisyah salimah

» Rumah Dunia VS Akhirat
Sun May 22, 2011 11:59 pm by aisyah salimah

» Selamat Jalan Ibunda Tercinta
Sat May 21, 2011 3:48 pm by aisyah salimah

» Cara Youtube tanpa buffer tanpa software
Tue May 10, 2011 8:16 pm by kholis

» tok tok tok...!
Mon May 09, 2011 7:43 pm by santii

» catatan da'wah
Sat May 07, 2011 10:08 pm by nadiachya

Gallery


Top posting users this month

Top posting users this week


    Dauroh Tarqiyah

    Share

    aisyah salimah
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 58
    HP : 86
    Reputation : 2
    Registration date : 11.07.09
    Age : 26
    LokasiKelapa Dua

    Dauroh Tarqiyah

    Post by aisyah salimah on Tue Mar 02, 2010 9:20 am

    Disadari atau tidak, sebagai manusia kita mempunyai tugas yang sangat berat sebagai penyeru yang akan mewarnai dunia dengan kalimat Tauhid-Nya. Suatu tugas mulia namun juga merupakan tugas yang amat besar yang telah dipercayakan. Amanat yang bahkan gunung dan makhluk lain kepunyaan-Nya yang lain pun tak sanggup untuk mengembannya.

    Janganlah sekali-kali kita menganggap bahwa Da’wah Fardiyah adalah da’wah yang kecil dan tidak perlu suatu keseriusan dalam menjalankannya. Sadarilah bahwa sesungguhnya da’wah dengan pendekatan individual akan merekatkan hati dan meperkuat barisan seperti bangunan yang kokoh.!

    Da’wah yang tenang, namun lebih gemuruh dari angin topan yang menderu. Da’wah yang rendah hati, namun lebih perkasa dari keangkuhan gunung yang menjulang. Da’wah yang terbatas, namun jangkauannya lebih luas dari belahan bumi seluruhnya.

    Selamat berjuang di da’wah Fajrul Islam Ikhwahfillah ..

    UNDANGAN SPESIAL ..
    *Teruntuk Ruh-ruh yang rindu akan manisnya perjalanan da'wah ini*

    DAUROH TARQIYAH + IFTHOR

    Tema : Dakwah Fardiyah
    Judul: Sentuhan Hati Penyeru Da'wah
    Hari/Tgl : Kamis, 4 Maret 2010
    waktu: Pukul 16.00
    Tempat: Masjid D lantai 2

    Himbauan untuk shaum dan sholat ashar di masjid D

    Datang, manfaatkan kesempatan ini .! Dan jadilah insan yang lebih baik ..
    Bersama Anda Mengamalkan Islam . .

    P3K_FARIS

    santii
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 221
    HP : 356
    Reputation : 7
    Registration date : 04.05.09
    Age : 26
    Lokasijalan bango 3 pondok labu, cilandak, jakarta selatan

    Re: Dauroh Tarqiyah

    Post by santii on Tue Mar 02, 2010 11:50 am

    mantap nihh..

    kalo dauroh enaknya harus berkesinambungan..
    suasananya ga langsung ilang gitu ajah..

    T.O.P.B.G.T dahh..

    semoga hasilnya bisa lebih maksimal.

    melahirkan manusia-manusia berhati 'pengajian'..
    hehe..

    Kalo ga memberatkan, jangan berhenti sampe minggu ini aja..
    minggu depan lagi..

    TauffaN
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 254
    HP : 264
    Reputation : 12
    Registration date : 05.02.09
    Age : 29
    LokasiKapuk Valley, margonda depok

    Re: Dauroh Tarqiyah

    Post by TauffaN on Tue Mar 02, 2010 1:34 pm

    Da’wah yang tenang, namun lebih gemuruh dari angin topan yang menderu. Da’wah yang rendah hati, namun lebih perkasa dari keangkuhan gunung yang menjulang. Da’wah yang terbatas, namun jangkauannya lebih luas dari belahan bumi seluruhnya.

    dahsyat bahasamu anak muda,...

    BTW siapa ini pengisinya,..?
    sekalian ama menu bukanya dikasih tau dunk ,..


    _________________
    "Imam Ahmad berkata: Ilmu itu tidak ada bandingannya apabila niatnya benar. Para muridnya bertanya: Bagaimanakah yang demikian itu? Beliau menjawab: ia berniat menghilangkan kebodohan dari dirinya dan dari orang lain." Pliss Klik Saya

    razi
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 119
    HP : 142
    Reputation : 0
    Registration date : 25.07.09
    Age : 26
    Lokasidepok

    Re: Dauroh Tarqiyah

    Post by razi on Tue Mar 02, 2010 2:39 pm

    ane mw tanya.,

    peserta siapa aja?

    ushakan benar2 yang mau,sedang,akan "berkecimpung" n maju bersama dalam dakwah.,

    biar berkelanjutan n "mengena" bagi yang mendapatkannya.

    santii
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 221
    HP : 356
    Reputation : 7
    Registration date : 04.05.09
    Age : 26
    Lokasijalan bango 3 pondok labu, cilandak, jakarta selatan

    Re: Dauroh Tarqiyah

    Post by santii on Tue Mar 02, 2010 4:14 pm

    insyaallah semua yang razi sebutin yang di harapkan untuk dateng..

    razi
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 119
    HP : 142
    Reputation : 0
    Registration date : 25.07.09
    Age : 26
    Lokasidepok

    Re: Dauroh Tarqiyah

    Post by razi on Wed Mar 03, 2010 6:09 am

    oke2..

    aisyah salimah
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 58
    HP : 86
    Reputation : 2
    Registration date : 11.07.09
    Age : 26
    LokasiKelapa Dua

    Re: Dauroh Tarqiyah

    Post by aisyah salimah on Wed Mar 03, 2010 9:30 am

    wah,,wah,, ukhti santi haus kan ilmu yah . .
    Insyaallah akan berkesinambungan . .
    Mohon kerjasamanya . .

    Pengisinya Insyaallah ustd Elvin
    menunya seputar da'wah fardiyah,
    yg pasti persiapan buat SWI dan untuk follow up nya ..

    Targetnya Insyaallah semua ADK yg jiwa2nya slalu rindu
    zaman ketika DauR0h menjadi keBiaSaan, bukan sekedar pelengkap pengisi program y9 di PaKSakan..
    Untuk ruh-ruh yg rindu zaman ketika tsiQoh menjadi keKuaTan, bukan keraguan apalagi kecurigaan,
    Untuk jasad yang rela memberikan se9alanya untuk dakWah ini,,
    Semo9a itu antum antuna sekalian,,

    Semo9a Allah selalu memudahkan langkah kita di jalan-NYA ..

    santii
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 221
    HP : 356
    Reputation : 7
    Registration date : 04.05.09
    Age : 26
    Lokasijalan bango 3 pondok labu, cilandak, jakarta selatan

    Re: Dauroh Tarqiyah

    Post by santii on Wed Mar 03, 2010 3:02 pm

    sekalian ama menu bukanya dikasih tau dunk ,..

    hmm... maksudnya ka tauffan menu buka puasanya apa menu acaranya nih....??

    jawaban ka aisha ko'
    menunya seputar da'wah fardiyah,

    jadi lucu ya..

    trus ka aisha juga :
    ....PaKSakan....

    wuaduh,, kampanye terselubung..


    Terakhir diubah oleh santii tanggal Wed Mar 03, 2010 3:08 pm, total 1 kali diubah

    aisyah salimah
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 58
    HP : 86
    Reputation : 2
    Registration date : 11.07.09
    Age : 26
    LokasiKelapa Dua

    Re: Dauroh Tarqiyah

    Post by aisyah salimah on Wed Mar 03, 2010 3:07 pm


    duh iya yah ,,
    ambigu gtu ..

    khusnuzdon aja . .

    aisyah salimah
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 58
    HP : 86
    Reputation : 2
    Registration date : 11.07.09
    Age : 26
    LokasiKelapa Dua

    Re: Dauroh Tarqiyah

    Post by aisyah salimah on Wed Mar 03, 2010 3:09 pm

    eh apa aish yg ga nyambung yah san?

    razi
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 119
    HP : 142
    Reputation : 0
    Registration date : 25.07.09
    Age : 26
    Lokasidepok

    Re: Dauroh Tarqiyah

    Post by razi on Wed Mar 03, 2010 11:15 pm

    mksud bg tauffan, sbgi pmbcaray syp?

    trus menu buka puasanya apa?


    bang tauffan, jawab tuh...


    aisyah salimah
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 58
    HP : 86
    Reputation : 2
    Registration date : 11.07.09
    Age : 26
    LokasiKelapa Dua

    Re: Dauroh Tarqiyah

    Post by aisyah salimah on Thu Mar 04, 2010 8:38 am



    kayaknya tambah ga nyambung dah..


    bukannya k tauffan yg nanya yah, ,



    trus ka aisha juga :
    ....PaKSakan....


    wuaduh,, kampanye terselubung..

    hhe,, bidadari bermata jeli yah..
    sebuah unsur ketidaksengajaan yang disengajakan ..


    Terakhir diubah oleh aisyah salimah tanggal Thu Mar 04, 2010 9:15 am, total 1 kali diubah

    Nurlela
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 14
    HP : 18
    Reputation : 0
    Registration date : 26.06.09

    Re: Dauroh Tarqiyah

    Post by Nurlela on Thu Mar 04, 2010 9:00 am

    diharapkan bukan hanya tambah ilmu,, tapi ruhiyahnya juga,,

    supaya semangat berda'wah tetapterjaga...

    Sponsored content

    Re: Dauroh Tarqiyah

    Post by Sponsored content Today at 6:54 pm


      Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 6:54 pm