Bersama Anda Membangun Islam

Login

Lupa password?

Like/Tweet/+1

Latest topics

» Newbie!!... silahkan perkenalkan dirinya disini... ^^
Mon Oct 24, 2011 5:09 am by raden galuh agung permana

» update forum 2
Wed Sep 14, 2011 10:00 am by Admin

» Resep Kue Pernikahan
Sat Jun 04, 2011 12:42 pm by aisyah salimah

» Hidup Tak Kenal Kompromi
Sat Jun 04, 2011 11:54 am by aisyah salimah

» Rumah Dunia VS Akhirat
Sun May 22, 2011 11:59 pm by aisyah salimah

» Selamat Jalan Ibunda Tercinta
Sat May 21, 2011 3:48 pm by aisyah salimah

» Cara Youtube tanpa buffer tanpa software
Tue May 10, 2011 8:16 pm by kholis

» tok tok tok...!
Mon May 09, 2011 7:43 pm by santii

» catatan da'wah
Sat May 07, 2011 10:08 pm by nadiachya

Gallery


Top posting users this month

Top posting users this week


    Yang Lucu n Imut

    Share
    avatar
    yu2n
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 315
    HP : 321
    Reputation : 5
    Registration date : 06.02.09
    Age : 29
    Lokasijakarta

    Yang Lucu n Imut

    Post by yu2n on Fri Apr 09, 2010 7:19 am

    Ada yang unik nih guys. Gantungan HP berbagai macam roti dan donat, dengan bau roti...Ayo dipilih...Harga mulai Rp 10.000...Beli 10 gratis 1 lho...

    YM : lightyellow_2907@yahoo.com
    Sms : 021 93344074

    untuk lebih lengkap lihat

    http://irlee.multiply.com/photos/album/3/Gantungan_HP_Unik
    avatar
    TauffaN
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 254
    HP : 264
    Reputation : 12
    Registration date : 05.02.09
    Age : 30
    LokasiKapuk Valley, margonda depok

    Re: Yang Lucu n Imut

    Post by TauffaN on Fri Apr 09, 2010 2:19 pm

    kratif euy,... sukses lapaknya gan...
    ana cuma bisa bantu sundul (halah lu pikir kaskus)


    _________________
    "Imam Ahmad berkata: Ilmu itu tidak ada bandingannya apabila niatnya benar. Para muridnya bertanya: Bagaimanakah yang demikian itu? Beliau menjawab: ia berniat menghilangkan kebodohan dari dirinya dan dari orang lain." Pliss Klik Saya
    avatar
    Hendry
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 141
    HP : 164
    Reputation : 2
    Registration date : 29.03.09
    Age : 27
    LokasiJakarta

    Re: Yang Lucu n Imut

    Post by Hendry on Fri Apr 09, 2010 7:51 pm

    TauffaN wrote:kratif euy,... sukses lapaknya gan...
    ana cuma bisa bantu sundul (halah lu pikir kaskus)

    Timpuk cendol aja gan.. (halah, kaskus lagi.)
    avatar
    yu2n
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 315
    HP : 321
    Reputation : 5
    Registration date : 06.02.09
    Age : 29
    Lokasijakarta

    Re: Yang Lucu n Imut

    Post by yu2n on Fri Apr 16, 2010 5:13 am







    AYOOO AYOOO YANG BELUM LIAT NIH....
    avatar
    santii
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 221
    HP : 356
    Reputation : 7
    Registration date : 04.05.09
    Age : 27
    Lokasijalan bango 3 pondok labu, cilandak, jakarta selatan

    Re: Yang Lucu n Imut

    Post by santii on Fri Apr 16, 2010 12:33 pm

    luthuu.. mauu

    tapi sayang, kl gantungnya di hape esia saya jadinya kurang menarik gtu lho mba,,
    avatar
    yu2n
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 315
    HP : 321
    Reputation : 5
    Registration date : 06.02.09
    Age : 29
    Lokasijakarta

    Re: Yang Lucu n Imut

    Post by yu2n on Fri Apr 16, 2010 2:03 pm

    santii wrote: luthuu.. mauu

    tapi sayang, kl gantungnya di hape esia saya jadinya kurang menarik gtu lho mba,,

    no problemo, HP ap aj boleeee kok!dijamin ngetrend deh!
    avatar
    yu2n
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 315
    HP : 321
    Reputation : 5
    Registration date : 06.02.09
    Age : 29
    Lokasijakarta

    Re: Yang Lucu n Imut

    Post by yu2n on Fri Apr 30, 2010 9:19 pm


    DOMPET KOIN


    GANTUNGAN HURUF

    [center]
    MINIATUR

    Sponsored content

    Re: Yang Lucu n Imut

    Post by Sponsored content


      Waktu sekarang Sat Jun 24, 2017 7:17 pm