Bersama Anda Membangun Islam

Login

Lupa password?

Like/Tweet/+1

Latest topics

» Newbie!!... silahkan perkenalkan dirinya disini... ^^
Mon Oct 24, 2011 5:09 am by raden galuh agung permana

» update forum 2
Wed Sep 14, 2011 10:00 am by Admin

» Resep Kue Pernikahan
Sat Jun 04, 2011 12:42 pm by aisyah salimah

» Hidup Tak Kenal Kompromi
Sat Jun 04, 2011 11:54 am by aisyah salimah

» Rumah Dunia VS Akhirat
Sun May 22, 2011 11:59 pm by aisyah salimah

» Selamat Jalan Ibunda Tercinta
Sat May 21, 2011 3:48 pm by aisyah salimah

» Cara Youtube tanpa buffer tanpa software
Tue May 10, 2011 8:16 pm by kholis

» tok tok tok...!
Mon May 09, 2011 7:43 pm by santii

» catatan da'wah
Sat May 07, 2011 10:08 pm by nadiachya

Gallery


Top posting users this month

Top posting users this week


    hanya ingin menyapa :)

    Share

    nina_apriyani
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 114
    HP : 223
    Reputation : 5
    Registration date : 10.02.09
    Age : 28
    LokasiJalan Lapan gang sawi rt 003/01 13710 pekayon ps rebo jak-tim

    hanya ingin menyapa :)

    Post by nina_apriyani on Fri Jul 16, 2010 12:52 pm

    Assalamu`alaikum...warohmatullahiwabarokatu..

    semoga teman2 sekalian dalam keadaan sehat wal`afiat..
    hanya ingin menyapa demi terjalinnya komunikasi selepas kepergian 2006..
    semangat ya...ade2 faris yang baru mengemban amanah baru...
    semoga dengan amal baik kalian semua tersebut dapat memudahkan urusan2 kalian yang lain yah...

    dan untuk kakak2 faris di atas 2006 apa kabar nya nih? semoga selalu dalam RahmatNya..

    Semangat!!!!!

    TauffaN
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 254
    HP : 264
    Reputation : 12
    Registration date : 05.02.09
    Age : 29
    LokasiKapuk Valley, margonda depok

    Re: hanya ingin menyapa :)

    Post by TauffaN on Fri Jul 16, 2010 2:01 pm

    wa'alaikumsalam wa rahmatullahi wa baraqatuh

    ceilah "selepas kepergian",.... emang mau kemana neng , Nina ndak boleh kmana-mana dulu,.. adek2nya dibimbing dulu..... ibarat mengajarkan seorang anak naik sepeda,.. diawal belajar tak bisa mereka langsung kita lepaskan langsung sendirian, perlu kita bimbing dan mengarahkan serta kita pegang sekali-kali, kemudian lepas secara perlahan-lahan,.. sampai nanti bisa mandiri,..", sembari teman2 di angkatan 2006 fokus juga terhadap "kelulusannya".


    karena ingatlah,.. "kelulusan itu menyenangkan dan melegakan"


    _________________
    "Imam Ahmad berkata: Ilmu itu tidak ada bandingannya apabila niatnya benar. Para muridnya bertanya: Bagaimanakah yang demikian itu? Beliau menjawab: ia berniat menghilangkan kebodohan dari dirinya dan dari orang lain." Pliss Klik Saya

    nina_apriyani
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 114
    HP : 223
    Reputation : 5
    Registration date : 10.02.09
    Age : 28
    LokasiJalan Lapan gang sawi rt 003/01 13710 pekayon ps rebo jak-tim

    Re: hanya ingin menyapa :)

    Post by nina_apriyani on Fri Jul 16, 2010 3:42 pm

    ouw..begitu...heheheh...
    kirain dah ilang aja gitu...

    semoga cepet bisa merasakan kelulusan yang sesungguhnya...heheheh...
    semangat!!!!

    razi
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 119
    HP : 142
    Reputation : 0
    Registration date : 25.07.09
    Age : 26
    Lokasidepok

    Re: hanya ingin menyapa :)

    Post by razi on Sat Jul 17, 2010 8:58 am

    iya syukron mbak.

    insy Alloh..

    tp,jgn ninggalin bgtu aj.

    byk dari kita yg msih baru.

    makay dri itu,msih butuh bantuan dari ka2k n abg2 smw..

    yu2n
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 315
    HP : 321
    Reputation : 5
    Registration date : 06.02.09
    Age : 28
    Lokasijakarta

    Re: hanya ingin menyapa :)

    Post by yu2n on Sat Jul 17, 2010 6:29 pm

    wa'alaikumsalam, alhamdulillah fine, lg revisi2an aj nih sma ngumpul brg keluarga...

    wah bner jg tuh ya, ibarat ngajarin adek qt naek speda, klo lgsg dilepas ntar ga bgerti caranya...insya Allah ga dilepas dlu kok. smangat ya!!!


    santii
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 221
    HP : 356
    Reputation : 7
    Registration date : 04.05.09
    Age : 26
    Lokasijalan bango 3 pondok labu, cilandak, jakarta selatan

    Re: hanya ingin menyapa :)

    Post by santii on Mon Jul 19, 2010 8:55 am

    Nina ndak boleh kmana-mana dulu,.. adek2nya dibimbing dulu..... ibarat
    mengajarkan seorang anak naik sepeda,.. diawal belajar tak bisa mereka
    langsung kita lepaskan langsung sendirian, perlu kita bimbing dan
    mengarahkan serta kita pegang sekali-kali, kemudian lepas secara
    perlahan-lahan,.. sampai nanti bisa mandiri,..", sembari teman2 di
    angkatan 2006 fokus juga terhadap "kelulusannya".

    btul,,btul,,
    jangan tinggalkan kami dengan ilmu yang minim,,jangan sampai kami memulai ini dari awal lagi,, udah gtu awalnya salah lagi,, Bisa GAWAT khann..

    nina_apriyani
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 114
    HP : 223
    Reputation : 5
    Registration date : 10.02.09
    Age : 28
    LokasiJalan Lapan gang sawi rt 003/01 13710 pekayon ps rebo jak-tim

    Re: hanya ingin menyapa :)

    Post by nina_apriyani on Mon Jul 19, 2010 7:34 pm

    santii wrote:
    Nina ndak boleh kmana-mana dulu,.. adek2nya dibimbing dulu..... ibarat
    mengajarkan seorang anak naik sepeda,.. diawal belajar tak bisa mereka
    langsung kita lepaskan langsung sendirian, perlu kita bimbing dan
    mengarahkan serta kita pegang sekali-kali, kemudian lepas secara
    perlahan-lahan,.. sampai nanti bisa mandiri,..", sembari teman2 di
    angkatan 2006 fokus juga terhadap "kelulusannya".

    btul,,btul,,
    jangan tinggalkan kami dengan ilmu yang minim,,jangan sampai kami memulai ini dari awal lagi,, udah gtu awalnya salah lagi,, Bisa GAWAT khann..

    okay...sebisa mungkin dan semampu mungkin kami bantu.. Smile
    semangat yah de santi dan teman2 semua... Smile

    Sponsored content

    Re: hanya ingin menyapa :)

    Post by Sponsored content Today at 6:57 pm


      Waktu sekarang Thu Dec 08, 2016 6:57 pm