Bersama Anda Membangun Islam

Login

Lupa password?

Like/Tweet/+1

Latest topics

» Newbie!!... silahkan perkenalkan dirinya disini... ^^
Mon Oct 24, 2011 5:09 am by raden galuh agung permana

» update forum 2
Wed Sep 14, 2011 10:00 am by Admin

» Resep Kue Pernikahan
Sat Jun 04, 2011 12:42 pm by aisyah salimah

» Hidup Tak Kenal Kompromi
Sat Jun 04, 2011 11:54 am by aisyah salimah

» Rumah Dunia VS Akhirat
Sun May 22, 2011 11:59 pm by aisyah salimah

» Selamat Jalan Ibunda Tercinta
Sat May 21, 2011 3:48 pm by aisyah salimah

» Cara Youtube tanpa buffer tanpa software
Tue May 10, 2011 8:16 pm by kholis

» tok tok tok...!
Mon May 09, 2011 7:43 pm by santii

» catatan da'wah
Sat May 07, 2011 10:08 pm by nadiachya

Gallery


Top posting users this month

Top posting users this week


    Mewujudkan Keinginan Menjelang Ramadhan"

    Share

    yu2n
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 315
    HP : 321
    Reputation : 5
    Registration date : 06.02.09
    Age : 28
    Lokasijakarta

    Mewujudkan Keinginan Menjelang Ramadhan"

    Post by yu2n on Tue Jul 20, 2010 7:44 pm

    Assalammualaikum. ..

    Deg... deg... deg.... Tidak kerasa waktu cepat berlalu

    Senin... selasa... rabu... kamis... jum'at... sabtu dan... Minggu

    wah.... bentar lagi kajian ilmu menjelang Ramadhan neh....
    Yukkk.. kita ramaikan kajian ilmu yang akan
    di adakan pada tanggal 25 juli 2010 jam 09.00-12.00 yang
    berjudul "Mewujudkan Keinginan Menjelang Ramadhan" yang
    di isi oleh Ustad Haris,
    itu tuh... yang suka ada di SEHATInya Darut Tauhid jakarta.

    Mau tau tempatnya?.. .
    Ini nih.. di MASJID AL HIDAYAH Jl Rs Fatmawati, pas banget di depannya shell fatmawati.

    mau kesana gampang banget kendaraannya. ..
    dari blok M bisa naik Metro mini 610 trus...
    bisa naik BIANGLALA 76 yang jurusannya SEnen-ciputat
    bisa juga naek Mayasari bakti 18B yang senen-ciputat

    ato.. yang dari perempatan RS Fatmawati bisa juga jalan kaki
    dari sono lewat mikrolet 01 ciputat-pd labu, 03 kb lama-pd labu, koantas bima kp rambutan-lb bulus, bis bekasi-lb bulus, bogor-lb bulus, Kopaja p20 senen-lb bulus, kopaja 615 tn abang-lb bulus.

    pokonya kendaraanya ngak bakalan suseh deh...

    yuk.. ajak teman-teman semuanya.. karena majlis ini untuk umum, siape aje boleh datang...

    ups... bukan hanya sampai segini aja.... Minggu depannya masih ada kajian Ilmu yang di bawakan oleh pakar Hypnotherapi.
    Pokonya InsyaALLAH di jamin ngak rugi deh... dan InsyaALLAH tidak hanya ilmu yang di dapat, tapi pahala, silahturahim dan... sapa tau ketemu jodoh kali ye... he.. he.. he..

    Yukkk....... .

    sumber : kafemuslimah

    TauffaN
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 254
    HP : 264
    Reputation : 12
    Registration date : 05.02.09
    Age : 29
    LokasiKapuk Valley, margonda depok

    Re: Mewujudkan Keinginan Menjelang Ramadhan"

    Post by TauffaN on Wed Jul 21, 2010 10:27 am

    wah udah ada yang ngadain tarhib ramadhan,...
    sayang lokasinya tak memungkin kan,..

    *.searching lagi,.. siapa tau ada yang agak deketan


    _________________
    "Imam Ahmad berkata: Ilmu itu tidak ada bandingannya apabila niatnya benar. Para muridnya bertanya: Bagaimanakah yang demikian itu? Beliau menjawab: ia berniat menghilangkan kebodohan dari dirinya dan dari orang lain." Pliss Klik Saya

    santii
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 221
    HP : 356
    Reputation : 7
    Registration date : 04.05.09
    Age : 26
    Lokasijalan bango 3 pondok labu, cilandak, jakarta selatan

    Re: Mewujudkan Keinginan Menjelang Ramadhan"

    Post by santii on Wed Jul 21, 2010 11:19 am

    wedewww..

    manstap kaa infonya..!!!

    deket tuh ma rumah kk ya,,
    Mauuuuu ikuuuuuuuuuutttt....

    yu2n
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 315
    HP : 321
    Reputation : 5
    Registration date : 06.02.09
    Age : 28
    Lokasijakarta

    Re: Mewujudkan Keinginan Menjelang Ramadhan"

    Post by yu2n on Wed Jul 21, 2010 2:59 pm

    santii wrote:wedewww..

    manstap kaa infonya..!!!

    deket tuh ma rumah kk ya,,
    Mauuuuu ikuuuuuuuuuutttt....

    iya, hehe santi tau aj klo dket rumahku, yuuuk marrii ikutan ntar mampir ke rumah...

    Hendry
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 141
    HP : 164
    Reputation : 2
    Registration date : 29.03.09
    Age : 26
    LokasiJakarta

    Re: Mewujudkan Keinginan Menjelang Ramadhan"

    Post by Hendry on Sat Jul 31, 2010 10:09 pm

    saya kira apa

    Sponsored content

    Re: Mewujudkan Keinginan Menjelang Ramadhan"

    Post by Sponsored content Today at 6:54 pm


      Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 6:54 pm