Bersama Anda Membangun Islam

Login

Lupa password?

Like/Tweet/+1

Latest topics

» Newbie!!... silahkan perkenalkan dirinya disini... ^^
Mon Oct 24, 2011 5:09 am by raden galuh agung permana

» update forum 2
Wed Sep 14, 2011 10:00 am by Admin

» Resep Kue Pernikahan
Sat Jun 04, 2011 12:42 pm by aisyah salimah

» Hidup Tak Kenal Kompromi
Sat Jun 04, 2011 11:54 am by aisyah salimah

» Rumah Dunia VS Akhirat
Sun May 22, 2011 11:59 pm by aisyah salimah

» Selamat Jalan Ibunda Tercinta
Sat May 21, 2011 3:48 pm by aisyah salimah

» Cara Youtube tanpa buffer tanpa software
Tue May 10, 2011 8:16 pm by kholis

» tok tok tok...!
Mon May 09, 2011 7:43 pm by santii

» catatan da'wah
Sat May 07, 2011 10:08 pm by nadiachya

Gallery


Top posting users this month

Top posting users this week


    Untaian Doa Untuk Kekasih

    Share

    Hendry
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 141
    HP : 164
    Reputation : 2
    Registration date : 29.03.09
    Age : 26
    LokasiJakarta

    Untaian Doa Untuk Kekasih

    Post by Hendry on Thu Dec 02, 2010 9:36 pm

    Ya Allah?
    Seandainya telah engkau catatkan? Dia milikku,
    tercipta untukku?.Satukanlah hatinya dengan hatiku?.
    Titipkanlah kebahagiaan antara kami?
    agar kemesraan itu tetap abadi?
    dan ya Allah?.ya Tuhanku yg maha mengasihi?
    Seiringkanlah kami melayari hidup ini..
    Ketepian yg sejahtera dan abadi..tetapi ya Allah..
    Seandainya telah engkau takdirkan?.
    Dia bukan milikku?.
    Bawalah ia jauh dari pandanganku?.
    Luputkanlah ia dari ingatanku..
    Dan peliharalah aku dari kekecewaan?
    Serta ya Allah ya Tuhanku
    Yang Maha Mengerti?.
    Berikanlah aku kekuatan?
    Melontarkan bayangannya jauh kedada langit?
    Hilang bersama senja nan merah?.
    Agarku bisa bahagia?
    Walaupun tanpa bersama dengannya?.

    Dan ya Allah yg tercinta?
    Gantikanlah yg telah hilang..
    Tumbuhkanlah kembali yang telah patah?
    Walaupun tidak sama dengan dirinya?

    Ya Allah ya Tuhanku?
    Pasrahkanlah aku dengan takdirmu?.
    Sesungguhnya apa yang telah engkau takdirkan?
    Adalah yang terbaik buatku?
    Karena engkau Maha Mengetahui?.
    Segala yang terbaik buat hambaMU ini?

    Ya Allah?cukuplah engkau saja yang menjadi pemeliharaku?.
    Di Dunia dan di Akherat?.
    Dengarlah rintihan dari hamba Mu yg Dhaif ini?
    Jangan engkau biarkan aku sendirian
    di dunia ini maupun di akherat
    menjuruskanku kearah kemaksiatan dan kemungkaran.
    Maka karuniakanlah aku seorang pasangan yg beriman?.
    Supaya aku dan dia sama2 dapat membina kesejahteraan hidup?
    Kejalan yg engkau ridhai dan kurniakanlah padaku keturunan yg sholeh?
    Amiiiin?.Ya Rabbal A?lamin?


    Sumber : Pusda info FARIS tahun 2008.
    (gw bela-belain nyatet ni puisi, soal nya bagus banget. Ampe sekarang gw kaga tau yg buat ni puisi siapa)

    nadiachya
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 42
    HP : 44
    Reputation : 0
    Registration date : 07.02.10
    LokasiTanah Baru, Depok 16426

    Re: Untaian Doa Untuk Kekasih

    Post by nadiachya on Sun Dec 12, 2010 11:52 am

    sepertinya udah pernah baca, tapi yang ini lebih lengkap

    Hendry
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 141
    HP : 164
    Reputation : 2
    Registration date : 29.03.09
    Age : 26
    LokasiJakarta

    Re: Untaian Doa Untuk Kekasih

    Post by Hendry on Sun Dec 12, 2010 6:11 pm

    nadiachya wrote:sepertinya udah pernah baca, tapi yang ini lebih lengkap

    gmn kaga lengkap.
    orang sampe di catet kok waktu itu.
    masih ada kok catetan asli nya

    santii
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 221
    HP : 356
    Reputation : 7
    Registration date : 04.05.09
    Age : 26
    Lokasijalan bango 3 pondok labu, cilandak, jakarta selatan

    Re: Untaian Doa Untuk Kekasih

    Post by santii on Mon Dec 13, 2010 8:46 pm

    ckckck...si hendry,,trnyata. . .
    Demen juga sma puisi ("curhatan") kaya bginni..
    Very Happy

    Hendry
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 141
    HP : 164
    Reputation : 2
    Registration date : 29.03.09
    Age : 26
    LokasiJakarta

    Re: Untaian Doa Untuk Kekasih

    Post by Hendry on Tue Dec 14, 2010 10:02 pm

    santii wrote:ckckck...si hendry,,trnyata. . .
    Demen juga sma puisi ("curhatan") kaya bginni..
    Very Happy

    Hehehehehe............
    udah kena VMJ.
    jadi gini dah. lol!

    aisyah salimah
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 58
    HP : 86
    Reputation : 2
    Registration date : 11.07.09
    Age : 26
    LokasiKelapa Dua

    Re: Untaian Doa Untuk Kekasih

    Post by aisyah salimah on Thu Dec 16, 2010 11:01 pm

    weeww,, si hendro . . ga nangka .. ups "nyangka"

    nadiachya
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 42
    HP : 44
    Reputation : 0
    Registration date : 07.02.10
    LokasiTanah Baru, Depok 16426

    Re: Untaian Doa Untuk Kekasih

    Post by nadiachya on Thu Dec 23, 2010 9:24 pm

    niat amat ka sampe dicatet segala

    Hendry
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 141
    HP : 164
    Reputation : 2
    Registration date : 29.03.09
    Age : 26
    LokasiJakarta

    Re: Untaian Doa Untuk Kekasih

    Post by Hendry on Wed Dec 29, 2010 8:09 pm

    nadiachya wrote:niat amat ka sampe dicatet segala

    owh, tentu saja.
    barang kali sewaktu waktu bakal di gunakan.
    ^_^

    yu2n
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 315
    HP : 321
    Reputation : 5
    Registration date : 06.02.09
    Age : 28
    Lokasijakarta

    Re: Untaian Doa Untuk Kekasih

    Post by yu2n on Fri Dec 31, 2010 11:06 pm

    yg bikin aneh, ko di tiap kalimat ada tanda tanyanya sih....

    Hendry
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 141
    HP : 164
    Reputation : 2
    Registration date : 29.03.09
    Age : 26
    LokasiJakarta

    Re: Untaian Doa Untuk Kekasih

    Post by Hendry on Mon Jan 03, 2011 8:47 pm

    yu2n wrote:yg bikin aneh, ko di tiap kalimat ada tanda tanyanya sih....

    nama nya juga copas mentah-mentah.

    nadiachya
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 42
    HP : 44
    Reputation : 0
    Registration date : 07.02.10
    LokasiTanah Baru, Depok 16426

    Re: Untaian Doa Untuk Kekasih

    Post by nadiachya on Wed Jan 12, 2011 10:48 pm

    Hendry wrote:nama nya juga copas mentah-mentah.

    tapi sebelum copas baca aturan pakai dulu nape ka
    selain mencantumkan sumber, juga diliat ntu tata cara penulisannya, kan jadi lebih sejuk dipandang, yaa gaa yaa gaa Laughing

    Hendry
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 141
    HP : 164
    Reputation : 2
    Registration date : 29.03.09
    Age : 26
    LokasiJakarta

    Re: Untaian Doa Untuk Kekasih

    Post by Hendry on Sun Jan 16, 2011 10:34 pm

    nadiachya wrote:
    tapi sebelum copas baca aturan pakai dulu nape ka
    selain mencantumkan sumber, juga diliat ntu tata cara penulisannya, kan jadi lebih sejuk dipandang, yaa gaa yaa gaa Laughing

    gw sengaja kaga ngerubah semua nya karena gw mau kondisi nya tetep orisinil.
    biar kaga mengurangi maksud si penulis pertama nya.

    InsyaALLAH, klo ALLAH mengizinkan.
    ini posting terakhir dari ane, semoga kalian kompak selalu.
    SEMANGKA!!!
    wassalamualaikum Wr. Wb.

    Sponsored content

    Re: Untaian Doa Untuk Kekasih

    Post by Sponsored content Today at 7:51 am


      Waktu sekarang Tue Dec 06, 2016 7:51 am