Bersama Anda Membangun Islam

Login

Lupa password?

Like/Tweet/+1

Latest topics

» Newbie!!... silahkan perkenalkan dirinya disini... ^^
Mon Oct 24, 2011 5:09 am by raden galuh agung permana

» update forum 2
Wed Sep 14, 2011 10:00 am by Admin

» Resep Kue Pernikahan
Sat Jun 04, 2011 12:42 pm by aisyah salimah

» Hidup Tak Kenal Kompromi
Sat Jun 04, 2011 11:54 am by aisyah salimah

» Rumah Dunia VS Akhirat
Sun May 22, 2011 11:59 pm by aisyah salimah

» Selamat Jalan Ibunda Tercinta
Sat May 21, 2011 3:48 pm by aisyah salimah

» Cara Youtube tanpa buffer tanpa software
Tue May 10, 2011 8:16 pm by kholis

» tok tok tok...!
Mon May 09, 2011 7:43 pm by santii

» catatan da'wah
Sat May 07, 2011 10:08 pm by nadiachya

Gallery


Top posting users this month

Top posting users this week


    PM Turki dianggap pahlawan

    Share
    avatar
    revoLUTHIon
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 243
    HP : 101
    Reputation : 3
    Registration date : 06.02.09
    Age : 30
    Lokasibekasi

    PM Turki dianggap pahlawan

    Post by revoLUTHIon on Fri Feb 06, 2009 11:21 am

    ane suka nih ma beliau


    Massa warga menyambut Perdana Menteri Turki Recep Tayyip Erdogan di Istanbul setelah dia walk out dari debat soal Gaza di Davos.

    Ribuan warga di Turki berunjukrasa untuk mendukung Perdana Menteri mereka
    Recep Tayyip Erdogan, hanya beberapa jam setelah dia terlibat adu argumentasi dengan Presiden Israel, Shimon Peres, soal pertempuran di Gaza baru-baru ini.

    Massa pengunjukrasa, yang melambaikan bendera Turki dan Palestina, menyambut Erdogan di Istanbul sekembalinya dari Forum Ekonomi Dunia (WEF) di Davos.

    Dalam adu argumentasi yang berlangsung seru di Davos, Erdogan mengatakan, menyedihkan bahwa ada orang memuji Peres karena membela perang Israel di Gaza, mengingat begitu banyak orang terbunuh.

    Shimon Peres mengatakan, tragedi bagi Gaza bukan Israel, tapi Hamas, yang menurut dia, menimbulkan kediktatoran yang berbahaya di Jalur Gaza.

    Recep Tayyip Erdogan memperlihat reaksi marah ketika dia tidak diberi kesempatan untuk menanggapi pembelaan Peres atas operasi militer Israel yang menelan 1.300 korban jiwa, termasuk anak-anak.

    Ribuan warga turun ke jalan di Istanbul untuk menyambut pesawat Erdogan.

    Dia mengatakan kepada massa, bahwa nada dan bahasa Peres tidak bisa diterima, sehingga dia bertindak untuk membela martabat Turki.

    "Saya hanya tahu saya harus melindungi martabat Turki dan bangsa Turki," kata Erdogan.



    Saya bukan kepala suku. Saya perdana menteri Turki. Saya harus lakukan yang harus saya lakukan

    Recep Tayyip Erdogan
    Perdana Menteri Turki

    "Saya bukan kepala suku. Saya perdana menteri Turki. Saya harus lakukan yang harus saya lakukan," tandah Erdogan.

    Wartawan BBC Sarah Rainsford di Istanbul mengatakan, ada kemarahan luar biasa di Turki atas operasi militer Israel terhadap Jalur Gaza, dan kini tampaknya dukungan publik atas aksi Erdogan di Davos meluas.

    'Pemimpin dunia'

    Para wartawan mengatakan, massa pengunjukrasa berpekik "Turki bersama Anda," dan beberapa menunjukkan plakat yang menyambut Erdogan sebagai "pemimpin baru dunia".


    Erdogan dan Peres tampil dalam debat soal aksi Israel atas Gaza
    Erdogan dan Peres tampil dalam debat soal aksi Israel atas Gaza

    Dalam debat hari Kamis, Erdogan terlibat bentrok kata-kata dengan Peres, yang suaranya meninggi saat dia dengan penuh semangat membela aksi Israel seraya menuding-nudingkan jarinya.

    Erdogan mengatakan, Peres mengatakan berbicara demikian keras untuk menutupi "kesalahan"-nya.

    Dia mengatakan, banyak orang terbunuh di Gaza, dan dia mendapati menyedihkan ada orang yang memuji Peres karena membela aksi Israel.

    PM Turki kemudian menuding moderator tidak memberi kesempatan dia berbicara dan dia mengatakan, dia mungkin tidak akan kembali ke Davos.

    Perdana Menteri Turki belakang menyatakan bahwa dia meninggalkan tempat debat bukan akibat ketidaksefahamannya dengan Peres, tapi akibat dia diberi waktu yang lebih pendek daripada presiden Israel.

    Sementara itu, Presiden Peres mengatakan, dia berharap hubungan antara Israel dan Turki tidak terganggu akibat perdebatan sengit yang terjadi antara dia dan PM Erdogan.

    http://www.bbc.co.uk/indonesian/news/story/2009/01/090130_erdoganwelcome.shtml
    cheers cheers cheers
    avatar
    panji_rachman
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 86
    HP : 10
    Reputation : 0
    Registration date : 06.02.09
    LokasiParepare

    Re: PM Turki dianggap pahlawan

    Post by panji_rachman on Fri Feb 06, 2009 12:42 pm

    hm....keluar dari debat dianggap pahlawan...!?!?!?!? Question Apresiasi yang berlebihan... affraid
    Kemana aja pak edo??? udah 1000 lebih tuh warga gaza...??? ente punya kekuasaan tapi lemah kepemimpinan!!! sekarang baru beraksi??? apa cuma cari sensasi Cool
    avatar
    revoLUTHIon
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 243
    HP : 101
    Reputation : 3
    Registration date : 06.02.09
    Age : 30
    Lokasibekasi

    Re: PM Turki dianggap pahlawan

    Post by revoLUTHIon on Fri Feb 06, 2009 2:42 pm

    panji_rachman_ramadhan wrote:hm....keluar dari debat dianggap pahlawan...!?!?!?!? Question Apresiasi yang berlebihan... affraid
    Kemana aja pak edo??? udah 1000 lebih tuh warga gaza...??? ente punya kekuasaan tapi lemah kepemimpinan!!! sekarang baru beraksi??? apa cuma cari sensasi Cool
    lemah kepimpinan???
    malahan banyak yg g ngomong apa2 bib!!
    doi keluar karena udah dilarang ngomong ma moderator
    doi jg udah kritik abis2an pm israel
    kurang tegas apa lagi coba??
    soal pertolongan turki dll juga nolong
    tapi kan g bisa..
    avatar
    sembilanNyawa
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 41
    HP : 0
    Reputation : 0
    Registration date : 06.02.09

    Re: PM Turki dianggap pahlawan

    Post by sembilanNyawa on Sat Feb 07, 2009 10:45 am

    tepok tangan deh, buat erdogan, atas sikapnya di forum Davos itu. Keuntungan buat dia, dan jadi suntikan semangat buat warga Turki khususnya.

    tapi kok kesannya drama ya
    soalnya pak Ehud no komen gitu (ato saya aja gak baca brita lagi?). Padahal yang namanya Israel, kalo ada isu dikit aja yang merugikan mereka, langsung diblok dengan pemutarbalikan fakta (misal: alasan menyerang Gaza)

    jadi ntahlah, wallahu a'lam
    pantau aja terus beritanya
    avatar
    panji_rachman
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 86
    HP : 10
    Reputation : 0
    Registration date : 06.02.09
    LokasiParepare

    Re: PM Turki dianggap pahlawan

    Post by panji_rachman on Sun Feb 08, 2009 1:08 pm

    revoLUTHIon wrote:
    lemah kepimpinan???
    malahan banyak yg g ngomong apa2 bib!!
    doi keluar karena udah dilarang ngomong ma moderator
    doi jg udah kritik abis2an pm israel
    kurang tegas apa lagi coba??
    soal pertolongan turki dll juga nolong
    tapi kan g bisa..
    Af1 kalau gitu Very Happy mungkin saya yang salah...Jazakallah telah mengingatkan Smile
    tapi ga bisa kenapa ya akhi??padahal di turki dy punya kekuasaan....?? Shocked

    Oki Kuswanda
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 129
    HP : 76
    Reputation : 1
    Registration date : 08.02.09
    Age : 30
    LokasiBogor

    Re: PM Turki dianggap pahlawan

    Post by Oki Kuswanda on Sun Feb 08, 2009 5:34 pm

    termasuk berani juga

    kirain pas forum itu PM israel di timpuk sepatu Razz


    Terakhir diubah oleh Oki Kuswanda tanggal Sun Feb 08, 2009 5:39 pm, total 1 kali diubah
    avatar
    revoLUTHIon
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 243
    HP : 101
    Reputation : 3
    Registration date : 06.02.09
    Age : 30
    Lokasibekasi

    Re: PM Turki dianggap pahlawan

    Post by revoLUTHIon on Sun Feb 08, 2009 5:37 pm

    Oki Kuswanda wrote:termsauk berani juga

    kirain pas forum itu PM israel di timpuk sepatu Razz
    nt liat muka erdogan n perez deh
    udah sama2 tua
    sama2 muka bt
    cabut aja deh

    Oki Kuswanda
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 129
    HP : 76
    Reputation : 1
    Registration date : 08.02.09
    Age : 30
    LokasiBogor

    Re: PM Turki dianggap pahlawan

    Post by Oki Kuswanda on Sun Feb 08, 2009 5:42 pm

    ha ha udah kolot yehhh tuh orang..
    avatar
    panji_rachman
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 86
    HP : 10
    Reputation : 0
    Registration date : 06.02.09
    LokasiParepare

    Re: PM Turki dianggap pahlawan

    Post by panji_rachman on Mon Feb 09, 2009 12:13 pm

    kolot mang apan ki? Question

    Sponsored content

    Re: PM Turki dianggap pahlawan

    Post by Sponsored content


      Waktu sekarang Sat Jul 29, 2017 6:56 pm