Bersama Anda Membangun Islam

Login

Lupa password?

Like/Tweet/+1

Latest topics

» Newbie!!... silahkan perkenalkan dirinya disini... ^^
Mon Oct 24, 2011 5:09 am by raden galuh agung permana

» update forum 2
Wed Sep 14, 2011 10:00 am by Admin

» Resep Kue Pernikahan
Sat Jun 04, 2011 12:42 pm by aisyah salimah

» Hidup Tak Kenal Kompromi
Sat Jun 04, 2011 11:54 am by aisyah salimah

» Rumah Dunia VS Akhirat
Sun May 22, 2011 11:59 pm by aisyah salimah

» Selamat Jalan Ibunda Tercinta
Sat May 21, 2011 3:48 pm by aisyah salimah

» Cara Youtube tanpa buffer tanpa software
Tue May 10, 2011 8:16 pm by kholis

» tok tok tok...!
Mon May 09, 2011 7:43 pm by santii

» catatan da'wah
Sat May 07, 2011 10:08 pm by nadiachya

Gallery


Top posting users this month

Top posting users this week


    serangga juga bisa beli rokok :p

    Share

    yu2n
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 315
    HP : 321
    Reputation : 5
    Registration date : 06.02.09
    Age : 28
    Lokasijakarta

    serangga juga bisa beli rokok :p

    Post by yu2n on Sat Mar 21, 2009 8:16 pm

    Beli Rokok
    Ada tiga friends, satunya kura2..satu lagi kodok..terus satunya lagi uler kaki seribu.
    Suatu hari kura2 mengundang dua temennya kerumahnya buat pesta kecil2an.
    So...mereka bertiga bikin pesta kecil di rumah kura2. Setelah asyik ngobrol, makan, minum and lain-lain...si kodok berkata: "Eh..dari tadi kayaknya ada yang kurang ya..elu pada ngerasa gak..Oh iya kita kok gak ngerokok ya..pantesan mulut asem banget nih.."
    Kura2:"iya ya..sorry gue lupa nggak nyediain rokok...kalo gitu lu beli aje deh 'Dok..warungnya deket khan..!"
    Kodok:"Lho koq gue sih.. khan tuan rumahnya elu 'Ra.."
    Kura2:"iya sih.. tapi khan gue jalannya lambat.. kalo elu khan bisa cepet..!!"
    Kodok:"Ah.. nggak bisa gitu duonk!!..lagian kalo soal cepet..pasti si uler kaki seribu lebih cepet dari gue.. kakinya aja ada seribu!!!"
    Kura2: "Oh iya ya.. Elu aja deh yang pergi..uler Kaki seribu.."
    Uler K.1000: "koq jadi gue sih.."
    Kodok : "Udah ..nggak apa-apa..elu aja.. buruan.."
    Akhirnya si Uler K.1000 pergi juga untuk membeli rokok. Si Kodok dan Kura2 nungguin sambil ngegosipin artis-artis lokal. Lima menit menunggu...si Uler K.1000 belum dateng juga...10 menit..20 menit...satu jam...dan ternyata sampe tiga jam Uler K.1000 gak nongol2 juga.
    Kodok: "Kooq Uler K.1000 nggak pulang2 ya..?"
    Kura2: "Iya nih..gue jadi kuatir..kita susulin aja yuk, Dok...!"
    Kodok: "ayuk deh..!"
    Tapi pas si kura2 buka pintu...ternyata uler K.1000 udah ada di depan pintu.
    Kura2: "Nah ni dia..!"
    Kodok: "Iya nih dari tadi ditungguin juga...mana rokoknya..mulut gue udah asem banget nih..?!"
    Uler K.1000: "Boro2 rokok...jalan aja belom..!!"
    Kodok: " Haah belom jalan ...emangnya dari tadi ngapain aja...?"
    Uler K.1000: "Yeeeeeeeee..elu nggak liat nih...gue lagi PAKE SEPATU..!!!!!"


      Waktu sekarang Wed Dec 07, 2016 9:28 pm