Bersama Anda Membangun Islam

Login

Lupa password?

Like/Tweet/+1

Latest topics

» Newbie!!... silahkan perkenalkan dirinya disini... ^^
Mon Oct 24, 2011 5:09 am by raden galuh agung permana

» update forum 2
Wed Sep 14, 2011 10:00 am by Admin

» Resep Kue Pernikahan
Sat Jun 04, 2011 12:42 pm by aisyah salimah

» Hidup Tak Kenal Kompromi
Sat Jun 04, 2011 11:54 am by aisyah salimah

» Rumah Dunia VS Akhirat
Sun May 22, 2011 11:59 pm by aisyah salimah

» Selamat Jalan Ibunda Tercinta
Sat May 21, 2011 3:48 pm by aisyah salimah

» Cara Youtube tanpa buffer tanpa software
Tue May 10, 2011 8:16 pm by kholis

» tok tok tok...!
Mon May 09, 2011 7:43 pm by santii

» catatan da'wah
Sat May 07, 2011 10:08 pm by nadiachya

Gallery


Top posting users this month

Top posting users this week


    Surat Cinta

    Share

    Abu_Azzam
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 96
    HP : 9
    Reputation : 0
    Registration date : 09.02.09
    Age : 36
    Lokasips.minggu

    Surat Cinta

    Post by Abu_Azzam on Mon Feb 16, 2009 3:31 pm

    Ya Ayyuhal Ikhwah Akhwatifillah….

    Kutulis surat ini saat cinta memotivasiku. Karena kusadar betapa pentingnya kita bersaudara karena Alloh, karena kusadar betapa perlunya kita saling ingat mengingatkan ketika berjalan di atas jalan dakwah......sebagaimana ukiran sejarah Rasululloh ketika mempersatukan antara kaum Muhajirin dan Anshar...dengan contoh teladan yang indah dan agung tentang cinta dan ikrar mengutamakan saudaranya dari pada diri sendiri...



    Oleh karenanya Ukhti/Akhi...

    Kenali saudara-saudaramu, bersatupadulah, berkerjasamalah menggalakkan mekanisme saling menasehati dan menegur secara terbuka, ciptakan suasana saling bertanggungjawab dan berkasih sayang.



    Ayyuhal ikhwah Wa Akhwati Mahabbah

    Peranan yang kita mainkan ini sangat sulit dan berat, namun harus kita sadari musuh-musuh Islam senantiasa mengintip dan mengatur berbagai tipu daya untuk memperdayai kita...ingatlah bahwa cita-cita yang diharapkan tidak akan terwujud kecuali tercapai melalui pertarungan hebat dan seru antara haq dan bathil. Baik bersumber dari kita sendiri maupun dari luarnya.......



    Ikhwanii Wa Akhwatil Karimah

    Marilah kita terus berusaha menjaga hati agar selalu bersih dan senantiasa intropeksi diri sehingga dijauhkan dari segala yang merusak. Berikut adalah hal yang patut kita renungi bersama......



    Selalu bersifat tawadhu dan berlemah lembut terhadap saudara kita dalam jalan dakwah.
    Sopan Santun dan jangan bersikap Sombong.
    Jangan menonjolkan diri sebab yang demikian itu memusnahkan simpati orang.
    Kenali kemampuan diri dan kemampuan saudara-saudara kita dengan baik.
    Jangan suka meremehkan saudara-saudara kita.
    Jauhkan diri dari terpedaya oleh diri sebdiri sebab akan menjauhkan diri dari barisan dakwah dan jalan-Nya.
    Jangan menganggap bahwa ilmu yang kita miliki atau kemampuan dan kekuatan pribadi adalah semata-mata hak kita, karena sesungguhnya tidak ada kekuatan kecuali dengan izin Alloh yang Maha Tinggi dan Maha Agung.
    Hendaklah kita saling berwasiat supaya bertanggung jawab bersama-sama dalam melaksanakan tugas dakwah dengan cara meyakinkan dan menjauhkan diri dari kehidupan mewah dan bermalas-malasan.
    Hendaklah senantiasa memikirkan dakwah dan aktif dengan urusan dakwah.
    Hendaklah dipahami bahwa kita semua menjadi benteng dakwah, maka janganlah dakwah itu dirusakkan oleh perbuatan kita sendiri.

    Wallohu’ Ta’ala ’Alam Bish Showab.

    revoLUTHIon
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 243
    HP : 101
    Reputation : 3
    Registration date : 06.02.09
    Age : 29
    Lokasibekasi

    Re: Surat Cinta

    Post by revoLUTHIon on Mon Feb 16, 2009 3:38 pm

    sekarang ane ngerti kenapa antum punya istri cantik sekali Razz



    _________________
    Then which favors of 4WI will you deny As sins are revealed for us to be avoided

    Abu_Azzam
    Jr. Member
    Jr. Member

    Jumlah posting : 96
    HP : 9
    Reputation : 0
    Registration date : 09.02.09
    Age : 36
    Lokasips.minggu

    Re: Surat Cinta

    Post by Abu_Azzam on Mon Feb 16, 2009 4:43 pm

    Ngerti apa nih.....? ana sendiri aja ndk ngerti maksud antum....? Very Happy

    revoLUTHIon
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 243
    HP : 101
    Reputation : 3
    Registration date : 06.02.09
    Age : 29
    Lokasibekasi

    Re: Surat Cinta

    Post by revoLUTHIon on Tue Feb 17, 2009 8:14 am

    yup,kayanya antum faham bener dengan masalah mahluk 'halus' ini ...
    ane harus belajar banyak nih ke antum

    tapi kemaren minggu ane ketemu ustad alumni jihad di ambon
    beliau ngomong panjang lebar ke kami...begitu ditanya udah nikah belum..

    serempak kita jawab "belum" tuh ustad langsung ----->

    hampir dipaksa bikin biodata hari itu juga
    gimana mo jihad ke palestine
    jihad yg aduhai aja belum sanggup


    _________________
    Then which favors of 4WI will you deny As sins are revealed for us to be avoided

    intanafrilia
    Newbie
    Newbie

    Jumlah posting : 18
    HP : 0
    Reputation : 0
    Registration date : 06.02.09
    Age : 30

    Re: Surat Cinta

    Post by intanafrilia on Wed Feb 18, 2009 11:34 am

    Hayaaahhhh...
    tuh ustadnya cuma ngomporin doank kale

    revoLUTHIon
    Senior Member
    Senior Member

    Jumlah posting : 243
    HP : 101
    Reputation : 3
    Registration date : 06.02.09
    Age : 29
    Lokasibekasi

    Re: Surat Cinta

    Post by revoLUTHIon on Wed Feb 18, 2009 11:39 am

    1 jam ngomongin munakahat doank...niat mau tau lebih bnyak tentang jihad
    jihad begitu yg dikasih....dasar ...

    yg ngomoporin justru temen ane si thufail al ghifari itu
    reseee'


    _________________
    Then which favors of 4WI will you deny As sins are revealed for us to be avoided

    Sponsored content

    Re: Surat Cinta

    Post by Sponsored content Today at 9:28 pm


      Waktu sekarang Wed Dec 07, 2016 9:28 pm